1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kembangkan Xbox 720, Microsoft Tak Lupa Dengan Xbox 360

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Nov 13, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Hallo Semua,

    Update pada setiap konsol memang akan selalu ada, hal ini dilakukan mengingat masih banyak sekali penyempurnaan yang dibutuhkan untuk penunjang kepuasan gamer tersebut. Hal inilah yang terus dilakukan Microsoft kepada konsol mereka Xbox 360 demi menjaga kesetiaan para penggemar mereka. Memang sudah banyak sekali perubahan yang diberikan kepada konsol tersebut dari Microsoft, namun perubahan itu sendiri tak akan dapat bertahan lama dikarenakan game atau permainan itu sendiri juga selalu berkembang dan membutuhkan banyak fitur tambahan dari Xbox 360 itu.

    50a0faae53c281352727214xbox-360-slim-11.jpg

    Penambahan fitur-fitur baru tentu akan menambahkan banyak pengamalan kepada setiap gamer yang menggunakan konsol tersebut. Selain itu juga akan membuka peluang kepada setiap publisher game agar memperhitungkan konsol yang satu ini. Namun yang sangat disayangkan adalah tidak adanya dokumentasi update Dashboard Xbox 360 secara lengkap pada update yang terakhir. Hal ini dapat dilihat dari perubahan-perubahan yang sepertinya telah kehilangan arah, atau bisa dibilang missing link antar perubahan tersebut.

    50a0fa9c9500d1352727196xsata_1.jpg

    Indogamers akan mulai untuk memberikan update-update apa saja yang hadir pada konsol Xbox 360 ini mengingat kehilangan beberapa informasi seperti yang telah disebutkan diatas. Update terakhir yang sobat Indogamers perlu ketahui dari konsol ini adalah, adanya fitur baru yang memungkinkan gamer untuk menyimpan data yang lebih besar dari sebelumnya. Ini merupakan kabar gembira untuk pengguna konsol ini, karena tempat penyimpanan data USB dari game ini diperbesar. Dari yang sebelumnya hanya berjumlah 16GB saja, kali ini menjadi lebih besar menjadi 32GB.

    50a0fab8af9001352727224internetexplorer10.jpg

    Xbox tidak hanya memberikan update tempat penyimpanan data saja, namun juga ada tambahan update pada browser yang digunakan pada Xbox 360 yaitu Internet Explorer 10 dengan tampilan yang telah disederhanakan. Hal ini menunjukkan kalau Microsoft masih peduli dengan konsol mereka yang satu ini meski telah berumur cukup lama. Meski kita ketahui kalau Microsoft saat ini sedang mengembangkan konsol terbaru dari Xbox 720, bukan berarti yang lama akan ditinggalkan begitu saja.

    50a0fac4dfcf31352727236xbox-720.png

    Entah ini merupakan suatu strategi yang sama seperti yang telah dilakukan Sony atau agar mereka tetap menjaga hati para pengguna konsol tersebut. Karena sebelumnya Indogamers juga sudah memberi-tahukan bahwa Sony justru mengeluarkan produk terbaru dari PlayStation 3 padahal hingga saat ini mereka sedang dalam pengembangan PlayStation 4. Lalu bagaimanakah dengan Xbox 720 nantinya? Apakah setelah kedatangannya nanti juga akan memukul konsol pendahulunya seperti yang telah terjadi pada PlayStation 3?

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.