1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sony: Wii U Tak Beri Perlawanan Yang Berarti!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Nov 12, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Hallo Semua,

    Beberapa waktu yang lalu konsol keluaran Nintendo Wii U memang telah resmi dirilis. Namun apakah dengan adanya perilisan konsol tersebut memberi suatu keputusan akhir untuk konsol tersebut? Nintendo memang membangga-banggakan konsol terbaru mereka tersebut, selain itu banyak juga yang sudah mengatakan kalau mereka telah membuat konsol yang benar-benar tangguh dibandingkan sebelumnya. Perubahan besar telah diberikan kepada Nintendo pada konsol genggamnya Wii U itu. Setiap gamer nanti dapat bermain dengan leluasa tanpa harus terganggu dengan kontroler seperti yang ada pada perangkat mereka sebelumnya.

    50a0d48a88a071352717450wiiu21.jpg

    Kelebihan yang ditawarkan Nintendo untuk konsol terbaru mereka ini adalah dimana ada sebuah kontroler baru yang dinamakan GamePad yang menunjang setiap orang untuk memainkan konsol genggam tersebut dengan leluasa. Bukan hanya itu saja, konsol ini ternyata juga dapat dijadikan kontroler seperti konsol pada umumnya yang menggunakan big screen untuk penunjang permainan yang mereka mainkan. Jika melihat apa yang telah dibuat oleh Nintendo untuk perangkat terbaru mereka tersebut, ternyata tidak membuat para pembuat konsol yang lainnya gentar. Hal ini seperti yang telah dikatakan oleh salah satu juru bicara Sony dimana mereka mengatakan bahwa Nintendo tidak begitu memberikan perlawanan yang berarti untuk mereka.

    Kata-kata pedas itu datang dari salah satu petinggi Sony yang berada di Amerika, entah untuk menanggapi konsol keluaran terbaru dari Nintendo atau ada maksud lain kurang begitu jelas. Dia mengungkapkan bahwa apa yang telah dibuat oleh Nintendo itu tidak ada apa-apanya. Semua yang dikembangkan Nintendo selama ini, dapat dibuat oleh Sony dengan mudah. Tidak perlu menawarkan hardaware baru untuk menyaingi itu, cukup dengan menggabungkan PlayStation 3 dan PlayStation Vita sudah cukup untuk memberi perlawanan yang sangat berarti untuk Nintendo Wii U. Dia menambahkan tinggal pemilihan game yang tepat saja untuk disesuaikan dengan fitur tersebut, maka kejayaan dipastikan akan datang sendiri. Koller juga mengatakan kalau kemampuan dari PS3 dan PSVita Sendiri sesungguhnya sudah melampaui kemampuan dari Nintendo Wii U.

    50a0d498790711352717464ps-vita-ps-3-cross-functionality-vs-wii-u.jpg

    Kata-kata pedas seperti inilah yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap penggemar game di seluruh dunia. Semoga Sony benar-benar merealisasikan pendapat mereka yang satu ini, karena semua juga telah mengetahui kalau memang benar PlayStation 3 dan PlayStation Vita akan digabungkan, maka sesuatu yang hebat akan benar-benar hadir diantara kita. Kita tunggu saja!

    News Powered By Indogamers.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.