1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Pekan Olahraga dan Aksi (PORSI 2012) Untar

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by angelavinny, Oct 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. angelavinny Members

    Offline

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    HELLO GUYS!:ogcute:

    Good news nih buat yang suka ataupun jago olahraga, yang pengen nunjukin bakat ataau yang pengen nantang skill kamu di DOTA,jangan ketinggalan di Pesta olahraga terbesar Universitas Tarumanagara!! Tahun ini BEM FE Universitas Tarumanagara kembali menyelenggarakan PORSI (Pekan Olahraga dan Aksi) loo! :ogtop:
    PORSI2012 ini mengusung tema 'CHAMPIONS' (Challenge Your Amazing Skills with Spirit and Incredible Action) yang pastinya ga kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya!Acara ini akan dilangsungkan dari tanggal 8-22 November 2012 di Kampus II Universitas Tarumanagara lantai 8 hall D.
    Ada enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu :
    1.Volley ( putra dan putri)
    2.Basket 3on3 (putra dan putri)
    3.Futsal (Untar only)
    4.9ball
    5.DOTA
    6.Cheerleading

    Untuk cabor cheers sendiri baru pertama kali diadakan di PORSI tahun ini loh.Soo buat anak2 SMA se-Jakarta, jangan ragu-ragu buat daftarin team kamu dan menangkan hadiah nya!! :D :ogcute:

    Untuk registrasi dan info lebih lanjut langsung saja follow twitter kami @BEMFE_UNTAR atau kunjungi page kami di facebook http://www.facebook.com/bemfeuntarofficial?fref=ts
    BEM FE Untar juga mengadakan Sponsor Exhibition 19-21 November 2012 dari pk.9.20 s.d 16.30 di Lapangan parkir kampus II Universitas Tarumanagara loo.Disana kamu bisa windowshop dan belanja bersama teman-teman kamu..Selain itu, ada special performance juga loh dari Ivan Handojo,Venus Girlband,daan special perform from BEM FE Untar!Ohya,kita juga kedatangan tamu unik loh dari "Komunitas Musang Lovers Indonesia"(21/11/12).

    Jadi tunggu apalagii?? Segera daftarkan tim kamu, tunjukan aksimu and be the CHAMPIONS!
    Posting ini juga berlaku sebagai undangan bagi kamu-kamu yang ingin me-support atau merasakan keseruan PORSI2012!
    COME and JOIN US! :D:oghero:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.