1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Kanker rahim dan payudara punya fitur genetik sama?

Discussion in 'Lifestyle' started by eka123, Sep 27, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. eka123 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +34 / -0
    Studi terbaru menemukan adanya kesamaan antara kanker rahim dan payudara. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kedua jenis kanker itu berbagi fitur genom, yang bisa membantu dalam pencarian obat untuk kanker payudara.

    Studi ini memiliki kesamaan molekuler yang ditandai pada kanker payudara dan rahim. Temuan itu mengarahkan para peneliti dalam usaha menemukan obat kanker payudara. Hasil penelitian ini telah diterbitkan secara online di jurnal Inggris, Nature.

    "Temuan ini memberi kami harapan untuk menemukan metode pengobatan kanker yang baru. Informasi ini perlu diperiksa secara detail agar bisa digunakan secara fungsional dan klinis," kata Harold Varmus, direktur National Cancer Institute (NCI), yang ikut memberi suntikan dana untuk penelitian tersebut.

    Penelitian ini menggunakan data dari The Cancer Genome Atlas (TCGA), sebuah studi komprehensif yang berisi katalog informasi kanker dari 825 pasien kanker payudara, sebagaimana dilansir NYDailynews, (26/9).

    Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada sekitar 1,3 juta kasus baru kanker payudara setiap tahun, serta 450.000 kematian per tahun.

    Kenali tandanya dan segera berkonsultasilah dengan dokter. Mencegah lebih baik daripada mengobati! Kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu di kalangan wanita.

    SUMBER : Merdeka
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Valverion M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    396
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +58 / -0
    Wuih.. Salah satu penyakit yang hampir semua wanita bisa terkena.. Semoga cepat ketemu cara penanggulangan yang efektif..
     
  4. heines M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    wow info yang bagus gan...kanker ini seringkali sulit terdeteksi sejak dini sehingga banyak yang tidak menyadari setelah gejala uda memberat

    smoga ke depannya sudah ada pengobatan yang lebih baik terutama untuk yang uda metastasis
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.