1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Application Tawkon - "..protects users from cellular radiation exposure"

Discussion in 'Software Zone' started by eui, Aug 23, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. eui M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 28, 2012
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +4,435 / -0
    tawkon

    tawkon adalah aplikasi gratis yang memberitahu kepada anda saat-saat dimana level radiasi handphone anda sedang tinggi, dan memberikan kepada anda alert untuk menurunkan level radiasi tersebut.

    [video=youtube;Us4gZrSyWxI]https://www.youtube.com/watch?v=Us4gZrSyWxI[/video]

    - BUAT KEBIASAAN BAIK: Sama seperti pada saat kita menghindari polusi di udara, pengawet di makanan dan resiko lingkungan lainnya, pastikan handphone kita tidak menjadi sumber radiasi yang buruk bagi tubuh.

    - WASPADA: tawkon akan sesekali memberikan alert kepada kita saat dimana radiasi sedang meningkat pada handphone kita (saat menelpon, sms, dll.), dengan instruksi yang mudah untuk meminimalisir resiko dan memperbolehkan kita untuk tetap melakukan kegiatan pada handphone. Feedback secara langsung dari tawkon memastikan bahwa tindakan kita merupakan tindakan yang paling efektif untuk menghindari dan mengurangi radiasi.

    - LINDUNGI MEREKA: Monitor radiasi handphone keluarga dan diri anda sendiri. Lacak penggunaan dan seberapa banyak, dan pastikan mereka merespon alert tawkon.

    Dan Bagaimana Cara Kerjanya?
    Handphone menyediakan komunikasi dari lokasi manapun via/melalui jaringan "base stations" (juga dikenal sebagai tower atau antena). Informasi dikirim melalui handphone ke "base stations" dan sebaliknya. Informasi tersebut dikirim melalui medan elektromagnetik yang berfrekuensi tinggi dan kuat. Level intensitas radiasi mencapai titik tertinggi pada saat dekat dengan sumber (yaitu antena/pengirim sinyal pada handphone) dan menurun dari titik tertinggi itu pada saat jauh dari handphone.

    KOLEKSI DATA
    Handphone anda telah terlengkapi dengan pengukur internal yang dapat menunjukan radiasi yang dipancarkan. Perusahaan-perusahaan handphone tidak menyediakan fitur ini dari pabriknya, sehingga tawkon mengukurnya untuk anda. Dengan teknologi yang mengoleksi dan analisa data dari handphone anda, seperti: tipe jaringan, band-GSM, UMTS, CDMA, channel, kekuatan sinyal, model handphone, dan banyak lainnya.

    ANALISA
    Menggunakan teknologi pending yang telah dipatenkan, tawkon menkalkulasi level radiasi handphone anda dan dari sini, user exposure - SAR (satuan universal untuk mengukur radiasi yang telah diserap pengguna). Teknologi kami telah valid dan diuji di lab dengan peralatan yang tercanggih untuk masalah FCC dan RF (radio frequency).

    ALERT
    Dengan informasi ini, tawkon menyediakan kepada anda alert dan tips untuk menjaga radiasi handphone anda tetap rendah dan memperbolehkan anda untuk tetap berbicara..

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    :peace:
    tawkon__2.0.1.6r.apk - Indowebster.com Size: 3.74 MB
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    Code:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tawkon
     
    • Thanks Thanks x 3
    Last edited: Aug 24, 2012
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.