1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Ritual Cara Melakukan Astral Projection

Discussion in 'Dunia Lain' started by blademaster, Jul 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blademaster M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    603
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +108 / -0
    Note :
    Thread ini hanya bertujuan sebagai informasi. Jangan coba-coba lakukan hal ini di rumah. Resiko yang muncul dari permainan ini silakan tanggung sendiri.




    Definisi
    : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

    Cara melakukan Astral Projection :
    WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan "Astral Projection" seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.

    Metode Astral Projection :

    1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

    2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

    3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

    4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

    Fakta seputar Astral Projection :
    - Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang "Astral Projector" profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

    - Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

    - Hipnotis dan musik berjenis "binaural beats" dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

    - Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

    Penjelasan Ilmiah

    Teori Fisika Kuantum Modern (Masih menjadi perdebatan antar ilmuwan) :

    *Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

    *Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada "masa lalu", "masa kini", "masa depan", "kehidupan", ataupun " kematian". Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

    *Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan "perjalanan antar dimensi", dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

    *Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

    Sorry Kalo Repost....:):):)
     
    • Thanks Thanks x 8
    • Like Like x 2
    Last edited by a moderator: Jul 30, 2015
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. screwme Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +21 / -0
    pgn nyoba, tapi takut ga bisa balik lage ney.
    ada yg perna nyoba?
     
  4. lynx_82900 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 13, 2009
    Messages:
    1,303
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,944 / -1
    percaya ga percaya ada yang bisa, tapi kalo gagal sih tanggung sendiri akibatnya.. --`
     
  5. fuadpahing Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    1,561
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +9,966 / -0
    kayak perjalanan roh yah :???:

    atau malah jadi mimpi :???:



    :ngacir:
     
  6. AkhyRul M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    weks,,, gw jadi ingat itachi & kisame pas menghadang naruto cs... kalo gk salah itu namanya astral projection jg kan? :???:
     
  7. luqman7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +223 / -0
    Aman kok!!!

    karena hal tersebut ada di dalam ISLAM, di dalam islam orang yg bisa ngejalanin Astral hanya orang yg bersih segalanya, dan itu tidak diminta melainkan datang dengan sendirinya tanpa disadari. dan soal kembali ato tidak pasti kembali, karena yg lepas dari tubuh kita tuh sebenarnya bukan ruh yg bisa mengakibatkan kematian, tetapi sesuatu yg lain.......
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. ngilerman M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    2,775
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +130,291 / -2
    gimana cara ngebedainnya sama mimpi coba ~_~

    klo ngeliat caranya pasti tar bayangannya kek mimpi.
     
  9. Minato_Arisato M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    saya bisa astral projection, dan lucid dream tapi cuma berhasil sekali waktu itu; dan rasanya seperti disengat listrik dan melihat diri sendiri terbaring; cara diatas sih benar, wow anak idws ada yang tertarik astral juga ya ^^.
     
  10. nomenclature M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    557
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,541 / -0
    >>>>>>>>>>>>>>>
    Nah...gw juga penasaran bro soal gagal-gagal ini...apa berisiko ketika sudah berhasil astral, n tiba2 dapet gangguan dsb...????

    >>>>>>>>>>>
    Baru aja gw mau nanya gimana pandangan Islam tentang astral ini...emang dalam islam ada y bro? bisa jelasin ceritanya yg lebih detail ga bro? ttg siapa yg pernah melakukannya, kapan, dalam suasana gmn?? ato itu mukjizat, klo emang mukjizat berarti cuma nabi n rasul ya yg bisa?? info 'dalam islam ada astral' ini didapet darimana?....



    >>>>>>>>>>>>>>>

    Itu astralny disengaja ato ngga bro? klo kata Bro luqman diatas kan itu tanpa disadai, jd terjadi dengan sendirinya....nah klo lucid dream itu apa pula???...

    ------------------------------------

    [​IMG]
     
  11. lowkas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    hahahahaha.... jaman ginian masih percaya yang gituan? :sleep1:

    kalo di jaman dulu sulap/magic bisa dipake buat nipu orang orang awam ( ingat ...jaman medieval doeloe di eropa, para penyihir yang kebanyakan ,menipu ,untuk mencari uang /politik dll) ditakuti karena tricknya yang tidak masuk diakal bagi kebanyakan orang dijaman dulu ( dan akhirnya para magician tersebut dicari dan dibakar hidup hidup. ingat witch hunt )

    nah kalo di jaman sekarang saya masih saja berdecak kagum ,misalnya ada aja ibu ibu yang pertama kali nonton the master junior berkomentar >> jadi apa ya kalo nanti anak yang belajar ilmu hitam<< ?? dan itu contoh dari ibu ibu yang berangapan dunia sinetron itu ada di dunia nyata...

    nah kalo astral projection itu yang dulu katanya cuman bisa di pelajari orang yang sangat suci baik jiwa dan raga. nah sialnya astral projection ini dibawa masuk ke dunia sulap dan dibuat- buat menjadi bisa mind control orang lain, baca pikiran, lihat apa yang di balik dinding dll.

    dan menurut saya astral projection itu cuman lucid dream yang bisa dibuat dengan alat yang tepat contoh binaural beat wave generator.

    kalo mau cari tau lebih lanjut astral projection bisa dicari di internet.
     
  12. Minato_Arisato M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    saya astralnya disengaja dengan cara dilatih, tapi sekarang sering begadang jadi susah bisanya >.<.
     
  13. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,040
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,622 / -0
    Bukannya sebelum ngelakuin astral projection harus bersemedi dulu, di tempat khusus (astral altar)?
     
  14. juliusdj M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    265
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +916 / -0
    kalo astral projection ama out of body experience bedanya apa?
     
  15. qinuche Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    Astral

    Hmm... proyeksi Astral yang pernah di dokumentasikan mungkin hanya Isra - Miraj.. Ato cuman Mikrajnya aja..

    harus suci dan bersih dari dosa kalo mi'rajnya..

    semuanya mungkin kok.. toh Manusia adalah mahluk ciptaanNYA yang paling sempurna...

    Mimpi juga merupakan Astral projection yang berhasil di level yang lebih tinggi..
    buktinya adalah yang dibilang DEJA'VU

    astral projections terjadi di level yang lebih tinggi karena kita melihat masa depan kita sendiri...

    jangan dikait - kaitkan dengan dunia JIN.. nota bene toh Jin lebih rendah derajatnya dari kita Manusia.

    kalo kasus kerasukkan menurut gue mungkin adalah Astral projectionnya JIN yang pengen naik derajatnya kaleeee :P

    Nah... :th_102_:
    kalo ilmu itu boleh disimak.. kritisi.. namun kumpulin dan lahirkan dari diri lu sendiri..

    that's the best thing that you can do...

    Absorb - Filter - Generate in your Original thoughts :angel:

    Tuhan itu sendiri ada dimana - mana..
    "Volume without Boundries" :angel:
     
  16. Chopsuey03 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +134 / -0
    Hehehe pendapatnya lucu2 nyimak aja ah
     
  17. uchiha_stasezz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,015
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,575 / -0
    g tertarik sama astral, tapi g takut resiko na itu...
    tapi kt na qlo qta d bangunin, qta bakal bangun lagi d tubuh asli qta, itu bnr ga ???

    ada beberapa org ga percaya yg gini, tapi yg perlu anda tw, ini pernah d coba k seseorang low & berhasil low...
     
  18. Baghram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    691
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,367 / -0
    astral bisa neh?penasarn gw khekekek....gw tau nya cara bikin badan lebih dari reaksi normal untuk beberapa saat,abis itu bakal ga tahan entah badan mual lgs muntah2 ato badan tiba2 cenut2 tanpa sebab(suakid banget)....hehe...maklum sering ngajarin orang berantem neh eheh
     
  19. shinobi26 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    susah...

    uda nyoba berkali2 gagal mulu..
    susah pas ngebayangin benda yg ringan2 itu loh...
    hehehe...

    ada yg mw ngasi masukan?
     
  20. ralven M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    820
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,569 / -0
    klo nggak salah kan bisa pake brainwave entrainment untuk mencapai astral projection,
    gw udah coba astral projection tapi blom berhasil, mungkin ada kekhawatiran di hati gw klo nanti nggak bisa balik lagi, so itu yg menghambat gw, klo lucid dream sih pernah!
    ada yg lebih serem lagi namanya near dead experience! ada yg pernah ngalaminnya disini
     
  21. Kyon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 24, 2008
    Messages:
    1,287
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +822 / -0
    Hehehe maksudnya kaya kamen rider decade y..journey through decade..wkwkwkwkwk..tp memang kadang2 gw jg mikir seh..sapa tw gt memang ada dimensi laen..
     
    • Thanks Thanks x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.