1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tanya Motor Matic Injeksi yang Irit Harga Murah?

Discussion in 'Otomotif' started by firmanway, Jul 22, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. firmanway Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +116 / -0
    Berbicara tentang kendaraan roda dua, pastinya kita semua tahu motor matic dong.. motor matic memang sudah menjadi primadona baru dalam dunia kendaraan bermotor. Bnyak sekali warga indonesia yang sudah bisa menikmati enaknya naik motor tanpa mikir kopling maupun gigi. itulah yang terjadi pada motor matic. Sebuah motor dengan sistem otomatis.

    Sebagai salah satu jenis motor yang paling mudah digunakan, motor matic memang menjadi perhatian utama masyarakat indonesia. Motor matic yang kini sedang diburu-buru tentunya Motor matic injeksi irit harga murah .. Mengapa harus injeksi? yah tentu karena motor matic yang sudah berinjeksi perawatannya lebih mudah dan tidak cepat kena masalah seperti motor matic biasanya. Motor matic yang berinjeksi juga dipercaya dapat mengirit pemakain bahan bakar jika kinerja dalam mesinnya dimaksimalkan. banyak sekali merk atau brand motor berinjeksi di indonesia. Mulai dari Honda hingga yamaha. namun khusus untuk Motor matic. Rsanya baru sedikit sekali yang berinovasi pada segmen ini. dan salah satu yang muncul ke permukaan adalah yamaha dan Honda. namun untuk memilih pilihan mana yang cocok untuk anda. Pastinya diperlukan juga pengetesan terhadap kebutuhan anda sendiri. Jika anda memang seorang yang lebih suka bersantai dan tidak terlalu memikirkan segla jenis motor yang dipakai. Mka motor matic apapun takkan menjadi sebuah masalah utama bagi anda. namun jika anda adalah seorang yang suka bepergian dan ingin menghemat biaya perawatan serta bensin yang irit. Maka pilihan untuk memakai sepeda Motor matic injeksi irit harga murah memang menjadi slah satu hal wajib yang memang harus anda lakukan.

    Karena jika anda salah memilih jenis motor matic yang salah, pastinya akan menguras kantong anda dan juga pengeluaran anda kan membengkak. Karena belum lagi biaya perawatan dan lain-lain. Memilih motor matic berinjeksi juga sebuah pilihan yang tepat. karena selain injeksi juga enak digunakan. Faktor lain yang memang membuat motor injeksi begitu menyenangkan adalah ramah lingkungan. hal ini yang sebenarnya sering diabaikan oleh sebagian masyarakat yang kurang sadar akan lingkungan hidup kita sendiri. Oleh karena itu, gunakanlah motor yang juga memiliki kepercayaan untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan.. :)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sullivan46 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    MIO J aja gan.. coba rasakan..
    tenaga lumayan..
    irit pula..
     
  4. sabarmuanas Members

    Offline

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
  5. thefieldsofgold M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 11, 2012
    Messages:
    262
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +66 / -0
    ow motor ya. kirain mobil.
    ada vario lama di rmh.
    dipake kalem dpt 1 liter 30km.
    seringnya bonceng istri n anak 1.
    klo ada kesempetan pgn cb skutik injeksi entry level ky spacy n mio j :)
     
  6. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    motor matick memang enak apa lagi kalau udh injeksi
     
  7. diena06 Members

    Offline

    Joined:
    Jul 25, 2012
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.