1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

OriFic After

Discussion in 'Fiction' started by rizkhi04, Jul 2, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rizkhi04 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 19, 2012
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Story Concept : Jars27, rizkhi04
    Writer : rizkhi04

    Genre : Sci-fi, Action, Comedy (ngaco :oghoho:)

    [​IMG]


    SINOPSIS

    Kiamat tahun 2012 ternyata benar- benar terjadi, ledakan pabrik nuklir yang sangat rahasia di Amerika menyebabkan kerusakan hampir keseluruh pelosok bumi. Setelah Ledakan pabrik nuklir yang menyebabkan kerusakan, tidak lama setelah kejadian itu tiga Laboratorium Bioteknologi rahasia yang berada di Jepang, Jerman dan Afrika meledak. Tiga laboratorium itu sedang melakukan penelitian untuk pembuatan senjata biotik, akibatnya gas-gas beracun dari laboratorium dan pabrik nuklir bercampur, udara di bumi menjadi berbahaya untuk dihirup. 2051, 38 tahun setelah kejadian yg hampir menghancurkan bumi dan isinya, akan ada kejadian mengerikan lainnya yg terjadi dan masih berhubungan dengan kejadian di akhir tahun 2012, yang sangat menentukan kehidupan makhluk di bumi.


    Character
    Radi Setiaputra

    Anak dari Profesor Alman Putra yang ternyata juga terkena virus pada saat kejadian di tahun 2012, melanjutkan sekolah ke HSD untuk mengambil pelatihan tembak dan sains, takdir yang berat menantinya, kenapa? arena dia karakter utamanya.

    Umur : 15 tahun
    Tempat Tinggal : Bumi Tenggara, Pulau Inti
    Sekolah : High School of Defense
    Kelas : 1-S
    Efek Virus : Eagle Eye

    Eko Riswandi
    Anak dari Profesor Alex Diano yang merupakan teman dekat dari Profesor Alman Putra, dia juga teman dekat dari Radi, otaknya yang cerdas dalam bidang sains membuatnya ingin seperti ayahnya, dia melanjutkan sekolah ke HSD untuk pengembangan ilmu sainsnya, tapi bagian yang buruk darinya, kelakuannya yang terbilang over dan terlihat lebih suka laki-laki dari pada perempuan, meskipun begitu dia masih terbilang normal.

    Umur : 15 tahun
    Tempat Tinggal : Bumi Tenggara, Pulau Inti
    Sekolah : High School of Defense
    Kelas : 1-S
    Efek Virus : -



    PROLOGUE

    “Biiip... biiip... biiip...”, terdengar bunyi alaram tanda bahaya di sebuah Pabrik Nuklir rahasia di Amerika, “Bahaya... Lari, selamat diri kalian”, teriak salah sorang penjaga, keributan yg tidak bisa teralakan di pabrik itu terjadi, para pegawai yang didominasi laki-laki yang pada saat itu tengah bekerja berlari tunggang langgang tanpa memperhatiakan sekitarnya lagi, tidak peduli itu teman mereka tetap mendahulukan dirinya.

    Tak berapa lama ledakan pun terjadi, ledakan yang sangat dahsyat, tidak satu orang pun di pabirk ataupun di sekitar pabrik selamat dari ledakan itu, berita meledaknya Pabrik Nuklir itu langsung tersebar disemua media komunikasi, kecuali koran, yang mengabarkan akan ada radiasi nuklir yang tersebar ke barat dan ke utara Amerika, tanpa pikir panjang orang-orang yang tempat tinggalnya dikabarkan akan terkena radiasi langsung mengungsi, sebagian berdiam diri di bangunan bawah tanah, sebagian pergi ke selatan dan timur.

    24 Januari 2013, Tiga Laboratorium Bioteknologi dikabarkan meledak tanpa di ketahui apa penyebabnya, tiga Laboratorium Teknologi yang berada di Jepang, Jerman dan Afrika yang kala itu sedang melakukan penelitian senjata biotik meledak dan mengakibatkan gas berbahaya menyebar dan bercampur dengan radiasi nuklir, udara di bumi sangat berbaha untuk di hirup secara langsung, tidak sedikit orang yang terkena gangguan pernapasan dan penyakit kulit karenanya, orang- orang yang meninggal pun sudah ti dak terhitung jumlahnya ratusan, jutaan atau bahkan mungkin ratusan juta orang yang sudah meninggal diakibatkan kejadian yang mengerikan ini, jasat yg sangat mengeriakan tersebar di mana-mana, bagai mana dengan yg selamat ? yang selamat tidak lebih baik dari orang- orang yang sudah meninggal, virus-virus yang ada di dalam tubuh membuat sistem imun mereka rusak dan rentang terhadap penyakit.

    38 tahun setelah kejadian yang hampir menghancurkan bumi sekarang keadaan bumi mulai membaik, 2051 keadaan bumi benar-benar sudah sangat berubah, teknologi yang bisa di katakan lebih baik dari sebelumnya dan udara yg sudah mulai bersahabat, bukan waktu yang singkat memang memperbaiki bumi tapi bengitulah keadaannya, sayangnya keadaan bumi tak sebaik dengan keadaan makhluk hidup yang pernah terkena radiasi dan mengihirup gas beracun, virus-virus yang ada dalam tubuh mereka tidak pernah mati dan tidak akan mati, mereka hanya bisa menekannya dengan meminum antidot yg di berikan pemerintah, virus- virus itu juga menurun ke anak dari orang tua yg terkena virus.

    Virus yang berada di dalam tubuh anak yang orang tuanya terkena virus memang tidak seaktif yang ada pada orang tuanya, tetapi tetap saja mereka yang terkena virus harus berhati-hati dengan linkungan yang sewaktu-waktu bisa berbahaya, memang tidak semua makhluk di bumi terjangkit virus, mereka yang terjangkit virus biasanya disatukan di Bumi Barat oleh Pemerintah Bumi, tapi tidak sedikit juga yang berada di Bumi bagian yang lain, sekarang pemerintahan memang tidak di bagi pernegara lagi hanya ada satu Pemimpin Bumi dan perwakilan dari setiap bagian bumi, bumi dibagi berdasarkan arah mata angin dan pulau-pulau besar atau pulau kecil yang di satukan dan ditambahkan pulau buatan, sekarang ada tujuh bagian bumi karena pemulihan yang bumi yang cukup berat dan pembuatan pulau buatan yang menyita waktu banyak, tujuh bagian bumi itu antara lain Bumi Utara yang didominasi kutub utara, Bumi Barat tempat dikumpulkannya orang- orang yang terjangkit virus dan sekaligus yang pailng besar, Bumi Selatan sama seperti Bumi Utara daerah ini juga didominasi kutub selatan, Bumi Tenggara bagian yang didominasi oleh Labratorium dan Pusat Pertahanan, Bumi Timur tempat yang damai dan hanya terdapat sedikit penduduk, ini adalah bagian bumi yang paling hijau, dan yang terakhir adalah Bumi Timur Laut atau yang lebih di kenal sebagai Heart of The Earth, kabarnya di sanalah tempat Pemimpin Bumi berada tapi tidak ada yang tahu pasti karena kepemimpiannya dan kekuasaannya yang sangat besar tidak sedikit yang ingin membunuhnya jadi sepertinya dia berpindah-pindah atau ada bersembunyi di suatu tempat, Pemerintah Bumi? Oh itu seperti orgaisasi di bawah kepempinan Pemimpin Bumi, mereka tidak berada disatu tempat tapi disebar kesemua bagaian bumi.

    Karena mereka yang terjangkit virus merasa sepeti dukucilkan di Bumi Barat ada yang merencanakan pemberontakan, tapi siapa? Entahlah tidak ada yang tau karena hanya seperti kabar angin, di Bumi Barat juga di bangun sebuah laboratorium tanpa sepengetahuan Pemimpin Bumi, apa yang akan terjadi jika pemberontakan dilakukan? Hancur? Jadi kacau? Atau bahkan lebih mengerikan lagi, disinilah cerita yang menyedihkan dan mengerikan itu dimulai, semua di mulai karena ketamakan manusia.


    CHAPTER 1


    Komennya dong... :minta:
     
    Last edited: Jul 3, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Jars27 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    kisah post apocalypse nih....

    aku baca prolog-nya masih ada salah ketik.... jadi agak bingung bacanya... :dandy:

    saranku sih... edit aja dulu.. dibaca ulang... kalau ada kalimat yang kurang sreg.... ganti aja. :dandy:
     
  4. rizkhi04 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 19, 2012
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    iya banyak yang salah ketik... sama ketinggalan huruf...:malu2:

    kalo yang kurang sreg... saya yg bikin sih sreg" aja... tapi kalo bapak ada yg kurang sreg di bagian mana...???
    mark aja... ntar saya coba robah... :top:
    maklum saya orang baru dalam dunia yang kek gini... :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.