1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

[ Event ] Latamantis Resurrection Extended to 3 Juli 2012

Discussion in 'PC Games Online' started by ProdigyInfinitec, Jun 26, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ProdigyInfinitec Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2012
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    [​IMG]

    Immortal ! Karena adanya Maintenance billing server Digicash pada tanggal 20 Juni 2012. BOI Indonesia memperpanjang “Event Latamantis Resurrection” sampai dengan tanggal 3 Juli 2012. Dengan diperpanjangnya “Event Latamantis Resurrection” ini kalian masih berkesempatan untuk mendapatkan Latamantis Egg dan hadiah menarik lainnya.


    Latamantis kembali ! Latamantis siap menunjukkan kepada kamu mengapa dia menjadi salah satu pet yang paling kuat dalam Battle of the Immortals. Latamantis adalah pet berbasis Vit (vitality), Latamantis benar-benar dapat menahan pukulan keras yang diterima dari semua musuhnya, membuatnya menjadi seperti benteng yang bergerak, menyerap berbagai macam serangan yang dikeluarkan oleh musuh yang ada di hadapan, dan melindungi pemiliknya dari ancaman bahaya. Oleh karena itu Team Battle of Immortals Indonesia akan mencari siapakah Immortal yang beruntung mendapatkan Latamantis Egg di bulan Juni ini.

    Cara untuk mengikuti event ini masih sama, yaitu kalian cukup melakukan Top up atau Pengisian ZEN pada ID kamu, setiap nominal voucher memiliki masing-masing kesempatan seperti berikut:


    Nominal Voucher Jumlah Kesempatan :


    - Rp. 250.000,00 : 40 kesempatan
    - Rp. 100.000,00 : 25 kesempatan
    - Rp. 50.000,00 : 7 kesempatan
    - Rp. 20.000,00 : 3 kesempatan
    - Rp. 10.000,00 : 1 kesempatan





    Event ini bersifat random bukan berdasarkan banyaknya nominal voucher yang kamu top up. Tetapi semakin banyak kesempatan yang kamu miliki, semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan Latamantis Egg. Event ini berlaku untuk setiap ID bukan di setiap karakter yang ada di dalam ID tersebut.

    Sistem Penilaian

    Event Latamantis Resurrection ini diperpanjang sampai dengan tanggal Selasa 3 Juli 2012 (paling lambat sebelum maintenance berlangsung) dicari 50 player pemenang di setiap server, karakter disetiap server dapat mengikuti event ini selama periode berlangsung
     Pemenang dari event ini adalah 50 Karakter disetiap server yang diundi daritop up ZEN selama event berlangsung.
     Semua Karakter yang melakukan top up selama periode berlangsung akan di data langsung oleh Team BOI Indonesia
     Pemenang akan di undi secara acak dari kesempatan yang dimiliki oleh setiap ID dari top up ZEN yang dilakukan.
    Keputusan pemenang dari Team BOI Indonesia tidak dapat diganggu-gugat.
    Event ini tidak berlaku untuk Staff / Karyawan Prodigy Infinitech.

    *Note : Pengundian bukan dari banyaknya top up ZEN yang dilakukan, akan tetapi dari jumlah kesempatan yang dimiliki oleh setiap player

    Hadiah

    Total pemenang dari Event Latamantis Resurrection ini terdiri dari 50 Immortals yang diundi dari top up ZEN selama event berlangsung. Dan Hadiahnya adalah :

    (3) Latamantis Egg


    [​IMG]


    (5) Gem Chest Lv 5​


    [​IMG]


    (10) Gem chest Lv 4


    [​IMG]


    (32) Major Fortify Pack​


    [​IMG]


    Ikuti eventnya dan menangkan hadiah yang telah kami persiapkan, peluang kalian untuk mendapatkan Rare Pet Latamantis sangat terbuka karena system pengundian pemenang ini bersifat Random.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.