1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server DarkEden Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by Olleh4u, Jun 18, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    DarkEden Indonesia

    ~ Masa Teaser ~


    [​IMG]

    [​IMG]



    Website : Website DarkEden Indonesia
    Forum : Forum Olleh4u
    Youtube : Youtube Olleh4u
    Fanpage : DarkEden Indonesia
    Twitter : @O4UGames



    [video=youtube;3pRFoR5Lwb0]http://www.youtube.com/watch?v=3pRFoR5Lwb0[/video]​

    Screen Shot

    [​IMG]


    [​IMG]





    DarkEden Game Introduction

    DARKEDEN adalah the first Vampire MMORPG atau horror MMORPG , game ini berlatarkan tentang pertikaian antara 3 ras yaitu slayer,vampire,dan ouster (half human,half vampire) yang saling memperebutkan the Blood Bible, yaitu buku suci para vampire yang memiliki kekuatan besar.
    Darkeden memiliki genre dan juga subject yang unik di bandingkan dengan MMORPG yang lain, game ini mengambil latar di masa depan, saat para vampire telah banyak menyebar di seluruh dunia, dan juga dengan latar lingkungan yang bertema horror modern yang telah di rekonstruksi dengan campuran klasik asia,serta abad pertengahan di eropa dan juga sci-fi fantasi. Darkeden juga memiliki fitur ras yang unik, vampire menggunakan level system untuk meningkatkan kemampuan nya,sedangkan slayer atau human menggunakan skill system untuk meningkatkan kemampuan nya, setiap ras memiliki kelebihan nya masing-masing dalam item,skill,dan kelas nya. Setiap ras juga meimiliki kendaraan nya masih-masing untuk bertualang, seperti motor,helicopters,kelelawar,atau warp teleport.
    Di Darkeden juga ada perbedaan waktu yang mempengaruhi penglihatan ,dan kemampuan dari setiap ras,vampire yang memiliki keunggulan di saat malam hari dan slayer yang mimiliki kemampuan lebih di siang hari. Ada juga Rank system yang berbeda dengan level system ,setiap rank yang kamu dapatkan kamu juga bisa mempelajari rank skill. Setiap Ras mampu menggunakan skill dan magic yang berbeda, serta skill pasif yang berdasarkan dari rank setiap karakter dan ras.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    DARKEDEN Bible Wars Guide

    Bible Wars guide

    Apa itu Bible war?
    Ada 12 jenis bible ( berdasarkan cerita dari sejarah DARKEDEN ) yang mampu memberikan kekuatan yang potensial.Didalam game, setiap Bible ini dapat memberikan kekuatan tambahan pada karakter kamu. Setiap hari sabtu dan minggu, kamu harus bertarung di Holy map of Adam untuk mendapatkan Blood Bible bagi ras kamu, berikut adalah nama Bible dan kemampuannya

    [​IMG]

    The Bible War di lakukan di Holyland of Adam di server Caitiff (chanel 1) kamu akan melihat logo yang muncul di layar kamu,saat war akan di mulai.
    [​IMG]

    Pembagian tempat di Holyland of Adam
    [​IMG]

    Setiap monster yang ada di map akan hilang apabila war dimulai.
    3-B lokasi dimana war itu berlangsung
    Semua kitab yang berwarna merah ada di lokasi dari altar dan kastil :
    Slayer - Septimus Castle / Vampire - Tertius Castle / Ousters - Heksirius Castle
    Semua kitab yang berwarna biru berada di lokasi dari altar dan kastil :
    Slayer - Octavus Castle / Vampire - Quartus Castle / Ousters - Pentanus Castle

    Apakah itu zona regen?
    Saat sedang dalam Bible war , saat karakter kamu mati, kamu akan melihat layar kecil yang berisi peta di wilayah Holly land of Adam,dan ada beberapa titik berwarna yang melambangkan ras kamu dengan keterangan berikut Biru adalah Slayer,Merah adalah Vampire, dan Hijau adalah Ouster, kamu bisa menghidupkan karakter kamu di titik tersebut.

    Berikut adalah gambar dari altar regen zone

    [​IMG]

    Berikut adalah peta Regen Altar.

    [​IMG]

    Agar Zona Regen dapay bekerja dengan baik, kamu harus menguasai titik tersebut untuk beberapa waktu agar karakter dari ras kamu dapat muncul di zona itu dan zona yang telah kamu kuasai akan berwarna sesuai dengan warna ras kamu.
    Objek perang special
    - Bible : Objek bersinar dan berbentuk seperti lembaran kertas, saat benda ini ada di inventory kamu, maka kecepatan bergerak mu akan berkurang -50% ,dan beberapa skill kamu juga tidak bisa di gunakan.
    - Dragon Eye : memberikan mu 2x jumlah HP ,2x kecepatan gerak dan “Ranger “ ability , hanya level 150+ saja yang dapat menggunakan nya. Ranger fitur yang membuat chat kamu dapat dilihat oleh ras kamu pada saat bible war *kamu tidak dapat menyeran atau menggunakan skill pada saat kamu mengenakan Dragon eye
    - Highlander : item special ini memberikan 7xHp dan 2x kecepatan gerak ( termasuk cast rate) hanya karakter yang memiliki level 150+ yang dapat menggunakan nya. Highlander memiliki nama yang berbeda untuk setiap ras,
    - * Vampire - Violent Skull / Slayer - Saver Shield / Ousters - Infinithy Shell
    - * Jumlah Highlander yang bisa dimiliki setiap Ras tergantung dari jumlah Bible yang di kuasai, ( semakin banyak Bible maka semakin banyak jumlah Hihglander yang dimiliki )

    5. Reward of Bible War
    - Bible Bonus : Setiap Bible memiliki kemampuan special, Bible Slot : jumlah maksimal Bible yang bisa di kuasai adalah 6 , ada kondisi yang perlu kamu perhatikan untuk memeiliki slot Bible, yaitu jumlah fame seperti dibawah ini.

    [​IMG]

    - War Kontribusi : Pada saat war kamu akan mendapatkan sejumlah point kecil kontribusi setiap 10 menit (cek karakter info kamu ).
     
  4. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    DARKEDEN RAS System


    Slayer : Slayer ( human ) mereka adalah tim elite yang di di bentuk dan terlatih dalam menggunakan senjata untuk memburu para Vampire yang telah mengacau dan membunuh para manusia di Eslania. Slayer dapat meningkatkan skill mereka dengan bertarung dan menambahkan stat point yang di dapat setelah naik level, Slayer dapat menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang, gada dan kapak, atu menggunakan senjata jarak jauh seperti rifle, sniper rifle dan pistol. Kemampuan para Slayer bertambah pada siang hari.

    Vampire : Penguasa malam yang haus darah , vampire dapat meningkatkan stat mereka dengan bertarung, dan meningkatkan skill setelah naik level . Vampire memiliki kemampuan menghisap darah dari musuh nya untuk memulihkan diri nya sendiri. Kemampuan Vampire akan bertambah pada malam hari.

    Ouster : Ras unik yang hanya terdiri dari wanita, mereka adalah ras kuno yang telah bangkit kembali untuk menguasai Eslania dan memusnahkan para Vampire dan Slayer. Ouster adalah type petarung jarak dekat.




    Time system battle


    Ini adalah fitur unik yang terdapat pada darkeden, setiap ras mampu menambah kekuatan mereka pada waktu tertentu. Pada siang hari kemampuan para slayer bertambah, jarak pandang mereka lebih luas dan mendapatkan bonus damage serta akurasi tapi pada malam hari jarak pandang mereka berkurang ,pada malam hari tentu saja para penguasa malam ya itu vampire ,jarak pandang mereka bertambah dan mendapatkan bonus damage serta akurasi , sedangkan pada siang hari kemampuan itu berkurang . Ouster mereka dapat bertarung di malam dan siang hari .


    DARKEDEN Beginner


    Channels
    Yang pertama kamu temukan pada saat memasuki game adalah kamu harus memilih chanel. Semua channel ini akan menyimpan info karakter kamu, jadi walaupun kamu pindah channel karakter dan item kamu tetap sama, kamu jugsa bisa mengirimkan pesan kepada orang lain walaupun berbeda channel.

    Hal dasar tentang Darkeden
    [​IMG]

    Hal yang mendasar adalah user interface :
    1)Bagian teratas adalah health bar, setiap kamu menerima damage kamu akan kehilangan health point dan bisa sudah mencapai 0 karakter kamu akan mati . Untuk Slayer bar yang berwarna biru adalah jumlah mana kamu, setiap kamu menggunakan skill itu akan menghabiskan beberapa jumlah mana point. Ouster memiliki bar yang sama dengan slayer tetapi untuk Ouster disebut energy bar. Vampire tidak memiliki mana bar atau energy bar, karena mereka mengunakan health point nya untuk menggunakan skill..

    2) Itu adalah buff window kamu , dan menampilkan semua efek yang mendukung atau mangganggu karakter kamu. Kamu dapat menggerakkan mouse kamu ke buff itu untuk mengetahui berapa lama waktu dari effek itu, jika kamu ingin tau efek nya ,kamu dapat melihat dengan melakukan double klik pada icon nya.
    3) Minimap kamu kamu dapat mengetahui dimana kamu berada dengan menggunakan minimap ini.

    4) Attack dan defense bar.
    Yang berada di atas adalah attack rush bar,setiap kamu menyerang musuh atau monster maka bar attack kamu akan meningkat beberapa point,pada saat bar terisi penuh dengan mengklik icon A maka kamu akan mendapatkan efek untuk menambah tingkat damage kamu (setiap Ras memiliki efek yang berbeda), yang di bawah nya adalah Defense rush bar , jika kamu menerima damage maka bar itu akan terisi beberapa poin dan apabila sudah penuh kamu dapat klik icon D dan setiap musuh yang ada di sekitar mu akan terkena efek stun untuk beberapa waktu.

    5) Chat box dan di gunakan untuk berkomunikasi dengan sesama player.

    6) Ini adalah skill icon yang kamu pilih,kamu dapat menggunakan nya dengan mengklik kiri mouse kamu.

    7) Itu adalah waktu dalam game, waktu ini sangat lah penting karena ,beberapa monster akan menjadi kuat pada siang atau malam hari.

    8 ) Game menu.



    Memilih Hotkey untuk menggunakan Skill
    Kamu dapat memilih hotkey dari F1 – F12 untuk mengganti skill kamu. Kamu dapat memindah kan skill ke hotkey dangan menekan tombol Ctrl+S untuk melihat semua skill kamu, lalu klik icon skill kamu dan tekan hotkey mana yang kamu ingin gunakan untuk skill tersebut.
    [​IMG]
     
  5. Roudo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    grapik nya koq kayak jaman diablo II ya

    brarti ga butuh spek tinggi donk ?
     
  6. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Iya Kk Roudo ^^


    --------------------------


    Teaser Event 1 - 29 Juni 2012

    [​IMG]

    Signature Event
    Ayo buat signature sign tentang Darkeden semenarik mungkin agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari kami.

    Rule Signature Sign Event
    Signature sign bertema Darkeden
    Bentuk bebas sekreatif dan sebagus mungkin
    Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    Signature sign dikirim ke email cs@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Signature Sign Darkeden
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Signature Sign Created By ……………(penulis)
    Batas pengiriman tanggal 29 Juni 2012
    Seluruh tulisan menjadi milik PT. Olleh4u
    Pemenang dapat dilihat di official site Darkeden serta mendapatkan hadiah menarik.
    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

    Costume Character Event
    Ayo buat costume dengan tema dan di sesuaikan pada karakter tentang Darkeden semenarik mungkin agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari kami.

    Rule Costume Character Event
    Costume Character bertema Darkeden
    Bentuk bebas sekreatif dan sebagus mungkin
    Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    Costume Character dikirim ke email cs@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Costume Character Darkeden
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Costume Character Created By ……………(penulis)
    Batas pengiriman tanggal 29 Juni 2012
    Seluruh tulisan menjadi milik PT. Olleh4u
    Pemenang dapat dilihat di official site Darkeden serta mendapatkan hadiah menarik.
    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat


    13 Word Event
    Ayo buat kalimat dengan hanya menggunakan 13 kata saja yang mendefinisikan atau bercerita tentang Darkeden semenarik mungkin agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari kami.

    Rule13 Word Event
    13 kata bertema Darkeden
    Bentuk bebas sekreatif dan sebagus mungkin
    Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    13 word dikirim ke email cs@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : 13 word Darkeden
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : 13 word Created By ……………(penulis)
    Batas pengiriman tanggal 29 Juni 2012
    Seluruh tulisan menjadi milik PT. Olleh4u
    Pemenang dapat dilihat di official site Darkeden serta mendapatkan hadiah menarik.
    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat


    Untuk bertanya silahkan ke forum kami : http://forums.olleh4u.com/showthread.php?tid=146&pid=696#pid696


    Rule general
    Peserta hanya dapat memenangkan 1 hadiah saja
    Event ini tertutup untuk karyawan PT. Olleh4U
    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
     
  7. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    1) Leveling Contest

    Ayo mainkan dan tingkatkan level kamu, bagi 3 user dengan level tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.



    2 ) Kill Bug :

    Melaporkan Bug yang kamu temukan di Darkeden online Indonesia melalui email cs@olleh4u.com dan di sertakan screenshot bug tersebut. dengan format

    Subjek email : Kill bug

    Nama:
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment :Kill bug



    3) 666 first Lucky Login

    Bagi 666 user pertama selama Close beta, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa U-cash dari kami, dengan cara mengirim kan email ke cs@olleh4u.com dengan format

    Subject email : 666 lucky login

    Nama :
    User ID :
    Nick karakter kamu :





    4) Kill countdown 666 :

    User yang telah memiliki total waktu login selama 66 jam dalam 6 hari , maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa U-cash dari kami



    5) Kill Hero- Im New Hero

    Jadilah pahlawan di warnet mu, dengan cara mengundang tim Roadshow DARKEDEN Online Indonesia ke warnet mu, dengan syarat minimal warnet kamu memiliki 20PC, cara nya adalah mengirimkan email ke marketing@olleh4u.com dengan format :

    subject : Roadshow

    Nama:
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama warnet :
    Alamat warnet :
    Nomor telepon warnet :
    Jumlah PC warnet :
    Nama Attachment : Kill Hero - Im New Hero



    6) Kill Server

    Membuat server kami menjadi down selama 6 jam dengan cara mengajak teman mu untuk bermain Darkeden Online Indonesia hingga sampai batas maksimal server hingga down dan bagi guild yang memiliki jumlah anggota terbanyak yg online , maka akan mendapat kan item menarik dan u-cash



    *Rule general
    Peserta hanya dapat memenangkan 1 hadiah saja
    Event ini tertutup untuk karyawan PT. Olleh4U
    Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
     
  8. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Daily Quiz
    (23 Juli 2012 - 28 Desember 2012)

    [​IMG]

    How to follow :

    1. Jawab pertanyaan melalui comment disetiap Foto/status pertanyaan lalu kalian diwajibkan “Like” dan “Share” pertanyaan tersebut di wall kalian. Share harus disetting “Public”.
    2. Peserta harus sudah *"Like" Florensia Online Indonesia & *DarkEden Indonesia
    3. Pemenang akan dipilih secara acak.
    4. Hanya ada 1 pemenang setiap harinya.
    5. Pemenang hanya boleh menang 1x setiap bulan tapi tetap bisa mengikuti undian bulanan.
    6. Pertanyaan Event Daily Quiz akan muncul secara random di Fanpage Florensia Online Indonesia / DarkEden Indonesia.
    7. Hadiah Harian: U-Cash 10.000.
    Hadiah Bulanan: U-Cash 100.000.




    Unique Photo Contest
    (23 Juli 2012 - 28 Desember 2012)

    [​IMG]

    How to follow :

    1. Upload foto kamu yang sedang bermain game OLLEH4U ke Fanpage Florensia Online Indonesia & *DarkEden Indonesia
    Pemenang akan dipilih sesuai dengan banyaknya like dari kedua fanpage tersebut (DE/FL)
    2. Pemenang setiap minggunya akan mendapatkan U-Cash 20.000.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.