1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Motor Matic Yamaha Mio J

Discussion in 'Otomotif' started by embanun, Jun 2, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. embanun Members

    Offline

    Joined:
    Jun 2, 2012
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Motor matic ini dirancang untuk memenuhi selera pasar masyarakat Indonesia yang semakin hari lebih menyukai mengendarai motor matic. Yamaha Mio J di desain dengan sangat canggih sehingga mudah digunakan oleh siapa saja, baik tua maupun muda, dewasa maupun remaja, pria maupun wanita.

    Pada awal sepeda motor Yamaha Mio matic injeksi irit diluncurkan memang dikhususkan untuk kaum wanita. Tetapi setelah beberapa waktu berjalan ternyata sepeda motor matic tidak hanya dipakai oleh kaum wanita tetapi juga digunakan oleh kaum pria. Hal inilah yang menjadikan sepeda motor matic semakin populer digunakan oleh masyarakat Indonesia dan yang lebih penting lagi adalah harga murah.

    Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J, dengan tambahan huruf J dibelakang Mio mempunyai arti Yamaha Mio J dibuat berdasarkan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Itu mempunyai arti yang sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J dengan teknologi mutakhir Yamaha yang dapat meningkatkan penampilan mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Inilah sebabnya Yamaha Mio J disebut Semakin Cepat Semakin Irit ... It’s Magic.

    Sumber
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.