1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

3 Tip Ciptakan Kencan Idaman

Discussion in 'Lifestyle' started by khuma_putry, May 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,803
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,251 / -10
    JANGAN pernah meremehkan kencan. Pasalnya, kesuksesan hubungan berawal dari kencan perdana yang berjalan maksimal. Jadi, segala hal terkait momen ini tidak bisa dilakukan sembarang.

    Apakah Anda ingin kencan awal Anda bertransformasi menjadi sebuah hubungan serius dan berjalan langgeng dengan pria idaman? Jika ya, ikuti saja tip kencan yang diulas Sheknows berikut.

    Ambil kontrol

    Persepsi bahwa wanita harus menunggu pria untuk menelepon atau membelikan dia minuman hanya trik klasik yang tidak dapat dijadikan referensi. Jika ingin kencan berjalan sukses, tunjukkan power Anda dan bersikaplah tegas.

    Jika Anda melihat orang yang disukai, maka ajak dia jalan keluar. Jika Anda ingin bergaul dengan seseorang yang baru bertemu, jangan pernah menunggu dia melakukan aksi terlebih dahulu.

    Jalankan kendali Anda sementara waktu dengan mengirimkan teks sederhana kepada si dia. Intinya, sekadar sapaan perkenalan di awal sehingga bukan tidak mungkin dapat memberikan ketertarikan bagi cinta yang hendak dirajut. Pria pun tak akan keberatan jika Anda mengambil alih hal tersebut.

    Fokus menikmati hal yang menyenangkan

    Jika Anda bertahan sementara waktu untuk menjadi lajang, tak ada salahnya menikmati kencan menyenangkan dengan seseorang sebagai penyegaran jiwa. Anda bisa berdandan lalu pergi keluar, bertemu orang baru, terlibat komunikasi, menikmati santap istimewa di restoran baru sehingga mendapatkan perspektif baru. Jadi, segera perbaharui hari dan hati Anda dengan kencan yang menyenangkan.

    Ingat, Anda tengah berburu cinta!

    Mungkin Anda kerap terjebak dalam tanya ketika Anda menemukan orang baru yang Anda taksir. Selalu terlintas tanya apakah dia menyukai Anda, apakah dia pribadi yang menarik untuk diajak kencan dan segala hal tentang dia. Jadi, ingatlah bahwa saat ini fokus Anda mencari pasangan kencan. Jadi, jangan khawatir ketika dia tidak menelpon balik.

    Saat dia tidak menelepon balik bukan berarti dia tidak memiliki ketertarikan dengan Anda. Ada pria yang memang tidak menunjukkan respons secepat itu setelah melewatkan kencan perdana. Bisa jadi, dia lupa nomor telepon Anda atau dia pun sedang menunggu Anda untuk menghubunginya kembali.

    Ingat, semakin Anda khawatir tentang orang yang Anda temui, maka semakin frustasi Anda dibuatnya. Jadi, jangan pernah menyerah dan selalu fokus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan pria yang Anda idamkan.

    SUmber : Disini :boong:
     
  2. scofieldnick Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    pentingnya kencan, karena seringnya cinta terjadi karena pandangan pertama bukan karena terbiasa. So guys listen this nice tips :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.