1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wisata 3 Tempat Wisata di Jakarta Timur Paling Ramai Dikunjungi [Wajib Baca Gan]

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by cucubago, Mar 25, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cucubago Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    Tempat wisata di Jakarta Timur - Bagi penduduk Jakarta, libur untuk berwisata tidaklah harus sampai keluar kota. Di Jawa Barat memang banyak tempat wisata, namun apakah anda banyak waktu untuk mengunjunginya? Apalagi menempuh perjalanan jauh? Tentu Jawabannya mudah, anda dapat mencoba mengunjungi tempat wisata di Jakarta Timur saja.

    Nah, ini rekomendasi Penginapan Online kepada Anda tentang 3 tempat wisata di Jakarta Timur paling ramai dikunjungi.

    1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

    Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII merupakan tempat wisata di Jakarta Timur yang paling terkenal. Luas sekitar 150 hektar, TMII termasuk sebuah tempat wisata di Jakarta Timur dengan tema budaya Indonesia. Sehingga dengan mengunjungi TMII, anda bisa menikmati seluruh kebudayaan Indonesia dalam satu waktu.

    Disana anda bisa melihat berbagai jenis rumah adat khas tiap daerah serta tempat ibadah setiap agama yang ada di Indonesia. Selain itu, anda juga bisa melihat pakaian dan tarian daerah. Di TMII juga menyuguhkan miniatur Indonesia dan berbagai jenis museum yang menarik untuk dikunjungi seperti museum transportasi, museum olahraga, museum listrik, museum serangga, dan lain-lain.

    2. Telaga Arwana Cibubur (TAC)

    Telaga Arwana CIbubur merupakan sebuah taman rekreasi dan edukasi yang beralamat di Jalan Jambore, Cibubur. Telaga Arwana CIbubur ini kurang dikenal karena lekasinya yang ada di dalam, namun sebenarnya tempat ini cocok untuk menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menyenangkan dan murah.

    Dengan orientasi edukatif dan kreatif, Telaga Arwana Cibubur sangat pas untuk anak anda. Fasilitas yang bisa anda nikmati disini seperti restoran dengan suasana pedesaan, permainan tangkap ikan, permainan floating donut, kolam renang, kolam pemancingan, permainan ATV, rumah keramik, wahana outbound, flying fox, dan wahana bajak sawah. Tempat wisata edukasi Telaga Arwana Cibubur pasti cocok untuk keluarga anda yang ingin mengenalkan dengan alam sambil menambah pengetahuan.

    3. Monumen Pancasila Sakti

    Monumen Pancasila Sakti yang terletaki Jalan Lubang Buaya, Jakarta Timur merupakan sebuah tempat wisata sejarah yang sering dikenal dengan nama Lubang Buaya. Monumen ini didirikan untuk mengenang sejarah G30S/PKI.

    Disana terdapat sumur tempat pembuangan jenazah, museum pengkhianatan PKI, rumah penyiksaan, pos komando, dapur, museum paseban, ruang teater, dan mobil yang dipakai pada saat G30S/PKI. Bila anda ingin menikmati tempat wisata sejarah ini, anda cukup mengeluarkan uang Rp 5,000 Rupiah sebagai ganti tiket masuknya.

    Demikianlah 3 tempat wisata di Jakarta Timur yang paling ramai dikunjungi. Bagaimana Anda tertarik untuk berwisata ke tempat ini? Selamat berkunjung dan menambah pengetahuan. Nice holiday! :ogcute::ogcute::ogcute:

    Masih banyak lagi tempat wisata di Jakarta Timur yang belum terekpose, Simak sumber selengkapnya disini gan: http://goo.gl/TK6IIW
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.