1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

3 Kesalahan Wanita Ketika Diselingkuhi

Discussion in 'Lifestyle' started by khuma_putry, May 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. khuma_putry Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,803
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +124,282 / -10
    DISELINGKUHI memang menyakitkan. Karena sakit yang ditanggung tidak ringan, banyak wanita korban pengkhianatan kemudian memilih jalan keliru yang makin menjerumuskannya ke beban masalah yang lebih berat.

    Berikut tiga di antara kesalahan yang kerap dilakukan wanita ketika dikhianati, seperti diulas DfegfFreg.

    Investigasi

    Ketika wanita menduga pasangan mereka berselingkuh, kesalahan pertama yang mereka buat adalah melancarkan misi pencarian fakta; memata-matai, menelepon orang-orang di sekitar pasangan, menginterogasi mereka, dan lainnya. Wanita menghabiskan energi dalam perburuan yang tidak masuk akal guna membuktikan hal yang sudah jelas, bahwa hubungan benar-benar sudah rusak.

    Anda tidak perlu bukti bahwa si dia berselingkuh untuk mengetahui bahwa banyak kejanggalan terjadi dalam hubungan Anda berdua. Apakah dia benar-benar selingkuh atau Anda hanya paranoid, bukti tersebut tidak diperlukan untuk mengetahui hubungan telah berubah.

    Memaksa diri bertindak gila demi menangkap basah dia tengah bermain cinta, tidak akan membuat pikiran Anda tenang. Tindakan tersebut hanya akan membuat Anda terlihat dan merasa gila.

    Balas dendam ke wanita selingkuhan

    Sebagian wanita menganggap dirinya harus membalas dendam pada wanita selingkuhan pasangannya. Padahal, tindakan ini benar-benar tidak penting. Coba pikirkan, wanita itu bukan orang yang akan Anda ajak berkomitmen dan harus mengikat janji setia. Bahkan lebih penting lagi, bukanlah dia yang kini berubah menjadi orang lain, tapi pasangan Anda.

    Seperti banyak kasus, orang-orang selingkuh karena mereka memang peselingkuh. Ketika seorang pria selingkuh, alasannya bukan karena dia lugu tergoda oleh pesona jahat wanita lain. Atau, karena Anda tidak memiliki sesuatu yang bisa ditawarkan selingkuhannya. Bahkan, bukan karena dia lebih baik dari Anda. Nyatanya, peselingkuh tidak perlu godaan untuk berselingkuh.

    Melepaskan kemarahan Anda kepada wanita lain adalah tindakan keliru. Bisa dibilang, ini masalah sekunder. Masalah primernya adalah kenyataan bahwa pasangan Anda telah melanggar komitmennya untuk monogomi. Kalau bukan selingkuhannya kini, dia pasti bisa selingkuh dengan wanita lain.

    Menyalahkan diri sendiri

    Jika pasangan berselingkuh, berat bila harus menerima cintanya kembali. Selingkuh adalah pola perilaku yang sulit dihentikan, tidak peduli berapa banyak janji yang dia katakan atau berapa banyak perubahan yang Anda buat untuk menjaga perhatiannya. Jika dia telah mengkhianati Anda, maka saatnya untuk move on.

    Selanjutnya, camkan bahwa Anda tidak menggiringnya untuk selingkuh. Jika dia berselingkuh, itu bukan cerminan dari nilai Anda, tapi merupakan indikasi bahwa dia tidak bertanggung jawab untuk mempertahankan hubungan. Dia kurang dewasa dan matang menghadapi masalah dalam hubungan. Intinya, dia tidak lagi mencintai Anda.

    Karena Anda bukan penyebab dia selingkuh, maka sulit bagi Anda untuk bisa menghentikan perilakunya. Tidak ada sisi dirinya yang dapat Anda ubah agar tetap setia. Jadi, berhenti berpikir bahwa kurang ramping, kurang cantik, kurang memanjakan, dan sebagainya.


    Sumber : Disini Lagi om :nangis:
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. scofieldnick Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    cewek" jangan ngikutin kesalahan" diatas ya..
    omongin dengan pasangan, jangan emosi...
     
  4. SankareaCiel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,741
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +706 / -0
    kalo selingkuh jangan membalas dengan selingkuh, ingat ada hukum karma.

    sabar adalah kuncinya, :sembah:
     
  5. tony13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +1,757 / -0
    jangan sampe balas dendam lah.... bisa jd panjang urusannya bentar :awas:
     
  6. axlform M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,097 / -0
    weh...
    pantesan dulu ane digituin... ampe2 temen2 ane di tlponin atu2 buat nyari tau ane gimana...
    same dibuntutin (hebatnya ane ga tau padahal ane yang ngajarin dia cara buntutin orang yang baik dan benar)
    udah gitu ketauan... nyesel ngajarin sesuatu yang berbahaya buat diri sendiri (kena sendiri :hihi:)
     
  7. Hktoyshop M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,785
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,918 / -0
    yups..
    bener banget gan semua nya pasti ada jalan nya masing2..:peace:
     
  8. rumput Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    20,003
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +557,182 / -0
    khuma yg sabar ya. :matabelo:

    saya pernah dapet cerita ini.


    Suatu hari, seseorang yg sedang putus cinta menangis di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya,

    "Knp km menangis???"Org itu menjwb,
    "aku sangat sedih, knp dia meninggalkan ku???!"
    Lalu ahli filsafat itu tertawa sambil berkata..
    "Km bodoh sekali.."
    Lalu org itu menjawab..
    "Km ini bagaimana??? Aku sedang putus cinta sdh ckp menyedihkan, tak apalah kl km tak membujukku, tp km msh jg menertawai ku."

    "Bodoh, km tak perlu sedih, karna yg seharusnya sedih adalah dia" kata org filsafat..

    "Knp dia yg bersedih, kan dia yg memutuskan ku???" Kata org itu..
    "Karna km hanya kehilangan org yg TAK mencintaimu, tetapi dia kehilangan org yg SANGAT mencintainya." Jwb ahli filsafat itu
     
  9. zz11 Veteran

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,093
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,290 / -0
    kalo calon pasangan berkhianat atau melakukan sesuatu yg justru membuat putus, sebaiknya disyukuri saja.
    Karena belum sampai ke jenjang yg serius.
    Kalo sudah serius, apalagi kalo sudah punya anak, repot kan :iii:
     
  10. rumput Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    20,003
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +557,182 / -0
    iya makanya bener juga kan omongan ahli filsafat itu. ngapain sedih dah di selingkuhin atau di tinggalin.
    mending memberikan cinta kepada orang lain yg lebih baik :malu1:
    cuma itu kan memang jalan hidup yg harus di lalui. kalo ga ada noda ga belajar :hehe:
     
  11. adi_a12 M V U

    Offline

    Saya Siapa...??

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,884
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,420 / -0
    ane setuju ama ts....

    jgan capek2 kl cowonya dah slingkuh....
    meski ane cowo tapi ane ngakuin kl co swlingkuh itu mmg karna nafsu aja, bukan karna cewe nya kurang....
     
  12. acequeen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    534
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +153 / -0
    gw spakat ma TS :top:
    klo gw sih simple mind aja,, cow gw slingkuh?? yaaa..tinggalin ajah! susah amet dah..

    tohh tar pd akhirnya dy bakaln nysel bgt dah nglakuin hal gtu trhadap gw.. :hahai:
    gw prnah ngalamin gini, and then i choose to leave him..
    masih byk kok cow2 di luar sana,hehe..

    trus gw jg prnah di jadiin slingkuhan.. :peace:
    trnyata gw jg di jadiin objek targetnya si cew itu,:haha:... :yareyare::swt:
    konyol bgt dahh..
     
  13. shygywu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    574
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    tapi klo beneran terjadi ama gua, gua pasti lakuin yg no 2.. gua pasti balas dendam ke ce t..
    namany juga manusia, pst ada dendamnya.. ama co gua juga, ama selingkuhannya jg.. :haha:
     
  14. acehkhan12 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,592
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,493 / -1
    nah yg susah klo pria ini tahu dan njawab: "ga tuh, masalahnya yg SANGAT mencintaiku bkn km aja kok.."
    ini spt analogi jawaban yg aq trima dr x-girlfriend q, kira2 sprti itulah artinya..aq cm bisa gigit jari..:sigh: aq hrs buat dia menyesal, krn dia telah meninggalkan q demi orng lain..buktikan bhw aq bisa lebih baik dr dia..:dandy:
     
  15. reisher M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +75 / -0
    Kan ada tuh acara TV yang kerjaannya nangkep basah orang yang lagi selingkuhan? Lupa tuh namanya...
     
  16. viiffcc M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 13, 2011
    Messages:
    518
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +21 / -0
    ane sih kya'a lebih milh bales dendam klo pasangan ane slingkuh
     
  17. crazy4fun M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,833 / -0
    Bener juga nih :top:
    Maknanya dalem banget :terharu:
    Harusnya cewe2 yg lagi patah hati baca kalimat ini supaya nga nangis terus2 an :smile4:
     
  18. voidstalker84 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    2,435
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +867 / -0
    ada benernya. g msh ga ngerti napa cewenya marah cm ke cewe selingkuhannya, napa ga ama suaminya???
     
  19. jon1780 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    emang dasarnya cowo suka yg gitu2..

    tp cewe jg harus introspeksi diri jg napa sampe d selingkuhi...
     
  20. tenly M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,679 / -0
    :hahai:
    bener tuh sepertina..
    kg perlu lebay gt lah..justru co na berasa penting bgt d mata ce yg bales dendam itu..
    mending kl emg dia selingkuh ya uda lu marah 1 hr aja cukup..
    bsok2 mah cari co laen..co kn bnyk jg..:hahai:
     
  21. arrisha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 6, 2010
    Messages:
    1,007
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +840 / -0
    kalo gapernah nyelingkuhin tapi di tuduh selingkuh gmana:nangis:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.