1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Berita Kejadian Pesawat Sukhoi Superjet 100

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by firmanway, May 16, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. firmanway Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +116 / -0
    Pada thread kali ini saya akan mencoba mereviw ulang mengenai kejadian yang sekarang ini sedang menjadi hits trends. Tak lain takk bukan adalah pemberitaan mengenai Kecelakaan Sukhoi Superjet 100.

    Di akhir-akhir ini memang pemberitaan mengenai pesawat sukhoi superjet 100 cukup memborbardir informasi di otak kita. Baik itu media cetak maupun media elektronik semua memberitakan tentang hal yang sama, yakni Pesawatt Sukhoi Superjet 100, Misteri Gunung Salak, Foto Korban Sukhoi Superjet 100 dan Korban selamat Sukhoi Superjet 100.

    Pemberitaan mengenai Sukhoi Superjet ini memang takkan ada habisnya jika sebuah penyebab kecelakaan tersebut belum juga ditemukan. Sampai saat ini, kotak hitam/black box yang menjadi satu-satunya parameter menguak penyebab terjadinya kecelakaan pesawat superjet 100 ini juga sampai saat ini masih belum bisa di teliti. Penelitian box black itu memang membutuhkan waktu yang cukup lama, karena memang pengidentifikasian kotak hitam memerlukan waktu yang cukup lama.

    Betapa pentingnya sebuah Kotak Hitam dalam sebuah pesawat mengingatkan kita betapa pentinganya suatu dimensi yang berbeda yakni Final Liga Champion 2012 dan Final Copa Del Rey 2012. Memang jika tidak adanya kotak hitam, maka dapat dipastikan penyebab terjadinya pesawat akan sulit teruungkap.

    Beerita ini sendiri saya review dari berbagai macam sumber dan hanya melalui HP HTC One X yang saya miliki. Memang kalau untuk sebuah ukuran HP tak begitu luas informasinya, beda lagi jika pada laptop, tablet atau meia yang lain. Kecepatan informasi memang sangatlah penting, apalagi dengan adanya berita sukhoi superjet 100 ini. Berita dari sumber manapun asal informasinya cepat update, layaknya Suzuki Satria FU 150, maka manajemen informasi yang ada di otak ppun akan makin membaik.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.