1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Florensia Online Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by Olleh4u, Apr 10, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0


    Rasakanlah garam yang berada di bibirmu sementara angin sepoi-sepoi yang sejuk dari pesisir pantai akan menghangatkan wajahmu. Apakah kamu telah siap untuk menjelajahi keseluruhan dunia baru dan lautan yang sangat luas?. Kamu akan merasakan bagaimana aliran magic melewati atau melaluimu dan tentu saja, kamu telah siap untuk bertemu dan berhadapan dengan berbagai tantangan.

    Kedamaian di Florensia sangatlah rapuh dan kamu akan memerlukan teman-temanmu sebagai aliansi atau sekutu yang kuat untuk melawan monster yang mengancam di darat dan di laut. Latihlah kemampuanmu, rasakan pengalaman baru *melalui perjalanan antar *kota dan pulau, keluarkan meriam mu dan pekerjakan kru yang ahli untuk menjelajah lautan, bersiaplah untuk Florensia.. ^_^. Angkat jangkarmu teman-teman!!

    Bermacam tutorial (sistem pengenalan) yang sangat detail yang akan menuntunmu melewati langkah pertama didalam game

    Interface yang dinamis dan terperinci memudahkanmu mengakses seluruh fungsi dan bantuan di dalam game
    Dual Battle System yang unik membuatmu dapat meningkatkan kemampuanmu baik didarat maupun laut sesuai dengan pilihanmu sendiri

    Kamu bisa memilih diantara empat class dasar dari mulai Explorer , Mercenary , Noble dan Saint, kamu akan bisa memainkan 12 pilihan class yang berbeda,
    Bangun kapalmu sendiri, lima tipe kapal yang berbeda sesuai dengan banyaknya bagian yang berbeda yang telah tersedia.

    Jelajah berbagai daerah dan lautan, bertualang dari pulau asing dan dungeon
    Rasakan pengalaman unik untuk berkreasi dengan fitur yang menarik termasuk memancing
    Latihlah kemampuan bertarungmu dan tingkatkan kekuatanmu dengan berduel baik 1 on 1 (1 lawan 1) atau Party versus Party, PVP modes.
    Bersiaplah untuk Sieges, Guild dan Faction Wars untuk menguasai suatu wilayah




    Job Class

    Explorer
    Noble
    Saint
    Warior



    Kali ini saya akan membahas tentang hal yang paling dasar di Florensia . Yaitu tentang 4 job class awal. *pada dasar nya job class adalah gaya pertempuran dan pakaian yang kamu *inginkan.
    Mari kita mulai dengan job class jarak dekat;
    Explorer dan Mercenaries. Kedua *nya dapat menggunakan pedang dan senjata jarak jauh seperti pistol dan rifle. Perbedaan antara keduanya adalah Explorer lebih banyak menggunakan senjata jarak jauh, sedangkan Mercenaries sebagian besar lebih memilih pedang. Mereka berdua memiliki dua jenis senjata yang dapat di gunakan. Mercenaries yang kuat dalam serangan jarak dekat dan memiliki pertahanan fisik yang kuat juga untuk mengalahkan monster,sementara Explorer yang lincah tapi memiliki pertahanan rendah dan ahli serangan jarak jauh. Tapi kedua nya memiliki kelemahan seperti semua job class.

    Semua ini tergantung pada apa yang kamu inginkan dari karakter kamu. Kalau kamu ingin Gunslinger itu bagus melawan musuh tunggal ,kamu bisa memilih Explorer. Jika yang kamu mau karakter yang kuat,kamu bisa memilih Mercenary. Kedua nya menggunakan status strength yang *digunakan sebagai kekuatan serangan mereka. Saya sarankan upping stat Strenght *jika kamu mau character kamu memiliki serangan fisik yang kuat

    Bagaimana dengan pengguna Magic, Noble dan Saint? Nah, karakter Saint bisa memberi dukungan fantastis dan damage yang cukup besar untuk menyerang banyak musuh sekaligus. Mereka dapat mensupport *karakter lain di dalam party untuk mempertahankan diri dengan cukup baik.

    Noble sangat sulit dikalahkan dalam pertempuran menggunakan magic. Mereka memiliki segala macam skill buff yang akan menimbulkan berbagai efek buruk pada karakter lain atau monster. Noble memiliki serangan magiscyang lebih tinggi di bandingkan dengan Saint . Noble dan Saint memiliki pertahanan fisik yang rendah, tapi memiliki serangan magic *tinggi, senjata yang di gunakanberupa Rapier dan senjata Cariad yang bagus untuk memberi damage fisik dan magic.

    Florensia memiliki 12 jenis job class yang berbeda, setelah mencapai level 40 kamu bisa merubah job class ke second class melalui Quest yang bisa kamu jalani. Kamu juga bisa menggunakan 5 jenis kapal laut yang unik, Saya akan membahas hal itu dan juga memberikan tips untuk bermain Florensia di update selanjut nya,, dan jangan lupa untuk mengajak teman mu untuk me “Like” Fanpage Florensia. Terima kasih *chuu~~


     
    Last edited: Jul 30, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. woosh Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    Bole tanya apa kelebihan game ini dibanding yg udah ada di indo ?
    diliat dari trailernya ... grafik boleh lah, tapi animasi apa lagi pas battle kok aneh bgt yah.. lambat dan ga responsif gitu..

    Good luck dengan gamenya , ditunggu beta nya
     
  4. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kelebihannya Florensia Online Indonesia sendiri adalah kita mempunyai Dual Battle , dimana kalian akan mempunyai 2 level.
    1 level di darat dan 1 lagi level di laut. (^.^)
    untuk level di darat kalian hanya bisa menaikkan level tersebut hanya di darat, dan untuk dilaut kalian hanya bisa menaikkannya di laut .
    equip-equipnya juga beda dibagi menjadi dua ,yaitu equip darat dan equip dilaut :)
     
  5. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Halo Flo ~
    Florensia Online Indonesia sekarang Sudah memasuki masa Teaser Lho~*
    Ayo Ikuti Event - Event dan rebut hadiah - hadiah menariknya ^^/

    Event April , bulan penuh kejutan \(^.^)/





    Story Telling event

    Ayo buat ceritamu tentang Florensia dan menangkan hadiah nya, bagi cerita terbaik akan kami jadikan base story Florensia loh!! Untuk mempermudah kamu dalam menulis cerita ,kami akan memberi mu 2 chapter cerita awal berikut. Dan tugas kamu adalah melanjutkan cerita itu...

    Untuk melihat Chapter 1 dan 2 kunjungi website Florensia Online Indonesia :
    http://florensia.olleh4u.com/ (cek bagian Story)
    Atau bisa di baca dibawah ini .



    Chapter 1


    Awal baru

    Nama ku Alexis, aku adalah seorang Rookie Explorer dari Roxburry,pagi ini aku di bangun kan dari tidur ku oleh seorang pria bernama Jaime, dia bilang pada ku supaya aku berkeliling kota ini dan menggunakan kepala ku untuk berfikir dan menemukan beberapa pekerjaan yang bias di berikan oleh para penduduk kota Roxburry. Setelah aku belajar tentang hal-hal dasar,aku pergi ke Weedridges, nama tempat itu terdengar sedikit aneh untuk ku, aku bertarung melawan monster yang aneh di Weedriges,di tempat asal nya monster ini bernama Fungi, setelah memngalah kan Fungi,aku berjalan dan mencari tau, akan ada tantangan seperti apakah yang akan berada di depan ku nanti nya. Aku berdiri di atas sebuah jembatan dan melihat ke sekeliling, aku melihat ada monster berbentuk burung yang di sebut Dodo, Monster ini bertarung melawan ku,dan tidak lama setelah aku megalahkan Dodo, ada sesorang yang membawa surat untuk ku dari Jaime,di surat itu tertulis bahwa tugas ku mebasmi monster di wilayah ini telah selesai> Jadi aku kembali ke kota Roxburry dan berharap akan ada pekerjaan lain yang lebih menantang dan beragam untuk ku lagi. Aku pergi menemui Jaime lagi dan aku merasa menjadi lebih kuat setelah bertarung melawan para monster. Jaime berkata agar aku berkeliling kota dan menemui beberapa orang yang akan memberiku tugas serta bayaran. Setelah beberapa waktu aku telah bertemu mereka, karena lelah aku beristirahat dan berfikir, apakah yang akan terjadi besok akan tetap menjadi misteri.


    Chapter 2


    Teman Baru

    Hari esok telah tiba akan ada banyak petualangan baru yang bisa aku jalani hari ini. Pagi ini kota Roxburry sedikit sunyi untuk beberapa saat, sampai peristiwa itu terjadi. Semua orang mulai berteriak dan membicarakan nya , dan berita itu cepat tersebar ke seluruh kota. Beberapa orang berbicara tentang topic yang berbeda-beda dan ada yang membicarakan tentang kemana dan apa yang akan mereka lakukan selanjut nya, aku pikir aku akan ikut berbicara dengan mereka dan mencari tau apa yang bisa kulakukan hari ini. Tidak terasa ternyata sudah siang hari,lalu aku berhenti berbicara dengan mereka dan mencoba untuk menjelajahi pulau Cardiff. Ketika aku sedang berjalan tiba-tiba ada wildboar yang berlari ke arah ku dan mencoba menyerang, lalu aku mengambil senjata ku untuk melawan nya. Aku bertarung cukup lama saling menyerang dan menghindar, pada akhir nya ku bisa mengalahkan wildboar ini. Aku beristirahat sebentar setelah itu kembali ke kota Roxburry , aku melihat seseorang yang juga sedang bertarung melawan wildboar aku membantu nya sesaat dan aku bertanya pada nya “siapa namamu?” dia berkata “nama ku Leon”, nama yang bagus untuk seorang Noble, dia meminta ku untuk menjadi teman nya dan aku menjawab tentu saja aku akan menjadi teman nya. Lalu kami kembali ke Roxburry, aku berjalan ke arah dock di pelabuhan aku melihat beberapa orang sedang memancing, aku melihat seorang gadis dan berkenalan dengan nya, nama nya Tami, aku mulai bertanya beberapa hal tentang memancing pada nya, aku tidak menduga akan mendapat beberapa teman hari ini, aku telah bertemu beberapa teman yang mungkin nanti nya akan mengenal kan ku kepada banyak orang dan akan bertualang bersama, aku tidak pernah menyangka apa yang akan terjadi esok dan apakah ada sesuatu yang akan merubah takdir ku.


    Rule Story telling


    1. Membuat cerita dengan melanjutkan chapter yang sudah ada sampai dengan chapter 8 (panjang 1 chapter bebas, tetapi pada chapter 8 sudah ada akhir cerita nya)
    2. File harus dalam bentuk pdf
    3. Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    4. Tulisan dikirim ke email marketing@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Story telling
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Story Telling Created By ……………(penulis)
    5. Batas pengiriman tanggal 08 Mei 2012
    6. Pemilihan pemenang menggunakan system “ like” yang akan dimulai tanggal 11 – 23 Mei 2012
    7. Seluruh naskah cerita yang dikirim menjadi milik PT. Olleh4u
    8. Pemenang dapat dilihat di official site Florensia. Cerita dengan “like” terbanyak (Facebook) akan ditentukan sebagai pemenang dan muncul di website serta mendapatkan hadiah menarik.
    9. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat




    Tagline Event


    Ayo tuliskan ide kreatif mu dengan membuat slogan atau tagline untuk Florensia, Bagi Slogan terbaik akan di jadikan Tagline untuk Florensia dan menangkan beragam hadiah menarik nya.


    Rule tagline event
    1. Panjang kata maksimum 5 kata
    2. File harus dalam bentuk pdf
    3. Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    4. Tulisan dikirim ke email marketing@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Tagline event
    Dibawah ini ditulis di email
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Tagline Created By ……………(penulis)
    5. Batas pengiriman tanggal 8 Mei 2012
    6. Pemilihan pemenang menggunakan system “ like” yang akan dimulai tanggal 11 – 23 Mei 2012
    7. Seluruh tagline yang masuk menjadi milik PT. Olleh4u
    8. Pemenang dapat dilihat di official site Florensia. Tagline dengan “like” terbanyak (Facebook) akan ditentukan sebagai pemenang dan muncul di website serta mendapatkan hadiah menarik.
    9. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat




    Florensia Parody Event


    Ekspresikan dirimu dengan membuat video unik tentang Florensia dan upload video kamu melalui youtube ,Bagi video terunik akan mendapatkan hadiah yang menarik dari kami loh.


    Rule Florensia parody event
    1. Subjek video harus manusia dengan bertema Florensia
    2. Boleh menggunakan efek visual
    3. Panjang video minimum 4menit dan maksimum 7menit
    4. Seluruh video harus diupload ke youtube menggunakan akun pribadi pemilik video (bukan menggunakan akun orang lain)
    5. Link dikirim ke email marketing@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Link Florensia parody event
    Dibawah ini ditulis di email
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Link video di youtube:
    6. Batas pengiriman tanggal 8 Mei 2012
    7. Pemilihan pemenang menggunakan sistem “ like” yang akan dimulai tanggal 11 – 23 Mei 2012
    8. Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    9. Seluruh video menjadi milik PT. Olleh4u
    10. Pemenang dapat dilihat di official site Florensia. Video dengan “like” terbanyak (Facebook) akan ditentukan sebagai pemenang dan muncul di website serta mendapatkan hadiah menarik.
    11. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat




    Fan Art Event


    Tunjukan Kreatifitas kamu dengan grafis tentang Florensia,kamu bisa menggambar tentang karakter,Ship,atau apapun yang ada di Florensia dan menangkan hadiah menarik nya.


    Rule fan art event

    1. Fan art bertema Florensia
    2. Bentuk gambar berupa jpg dan berukuran 1024x768 (wallpaper)
    3. Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    4. Fan art dikirim ke email marketing@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Fan art Florensia
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Fan art Created By ……………(penulis)
    5. Batas pengiriman tanggal 8 Mei 2012
    6. Pemilihan pemenang menggunakan system “ like” yang akan dimulai tanggal 11 – 23 Mei 2012
    7. Seluruh tulisan menjadi milik PT. Olleh4u
    8. Pemenang dapat dilihat di official site Florensia. Fan art dengan “like” terbanyak (Facebook) akan ditentukan sebagai pemenang dan muncul di website serta mendapatkan hadiah menarik.
    9. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat




    Signature Event


    Ayo buat signature sign tentang Florensia semenarik mungkin agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari kami.


    Rule Signature sign event
    1. Signature sign bertema Florensia
    2. Bentuk bebas sekreatif dan sebagus mungkin
    3. Ide kreatif milik sendiri dan bukan menjiplak hasil pemikiran orang lain
    4. Signature sign dikirim ke email marketing@olleh4u.com dengan format,sebagai berikut :
    Subjek email : Signature sign Florensia
    Nama :
    Alamat :
    Nomor telepon :
    Nama Attachment : Signature sign Created By ……………(penulis)
    5. Batas pengiriman tanggal 8 Mei 2012
    6. Pemilihan pemenang menggunakan system “ like” yang akan dimulai tanggal 11 – 23 Mei 2012
    7. Seluruh tulisan menjadi milik PT. Olleh4u
    8. Pemenang dapat dilihat di official site Florensia. Signature sign dengan “like” terbanyak (Facebook) akan ditentukan sebagai pemenang dan muncul di website serta mendapatkan hadiah menarik.
    9. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat



    Rule general
    1. Peserta hanya dapat memenangkan 1 hadiah saja
    2. Event ini tertutup untuk karyawan PT. Olleh4U
    3. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat​
     
    Last edited: Apr 27, 2012
  6. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Florensia intro. second job class


    .Sebelum nya kita telah membahas tentang 4 job class awal,sekarang kami akan membahas jobclass selanjut nya karena masing-masing dari empat kelas dasar dapat berubah menjadi salah satu dari dua kelas yang berbeda yang memungkinkan Kamu untuk bermain dalam total 12 kelas karakter yang berbeda! Temui tantangan di land level 40 dan Jadilah pahlawan sejati dengan meningkatkan kekuatan dan skillmu.
    Dengan equipment spesial, penampilan yang menarik dan skill-skill yang unik, karakter kamu dapat menjadi seorang pejuang yang mulia dan pemimpin yang hebat.Silakan lihatdi halaman-halaman kelas karakter untuk mengetahui lebih lanjuttentang kelas lanjutan.

    Setelah mencapai land level 40,Kamu harus pergi ke Glostern dan kunjungi master kelas sesuai kelasmu di sana.Lihatlah peta untuk mencari tahu di mana kamu dapat menemukan orang yang kamu cari.
    Jika level kamu 40 atau lebih,tombol baru akan terlihat saat kamu berbicara denganmaster kelas kamu.Tekan dan katakan kelas apa yang kamu inginkan.
    .
    NPC akan mengirimkanmu ke Lady Avery yang berdiri di utara Glostern. Bicaralah padanya dan terima quest yang bernama HolyTest (Class change Quest)
    Para skeleton dan werewolves untuk quest dapat ditemukan di reruntuhan Gloshire. Ke sanalah bersama dengan teman dan mengumpulkan barang yang kamu butuhkan.Pastikan Kamu membawa cukup potion dan teman Saintuntuk menjaga kamu tetap hidup, sebagaimana monster undead yang menemukan jalan keluar dari Avery Dungeon melepaskan isi neraka.
    Kembali keLady Avery setelah kamu mengumpulkan semua item.Dia akan memberikan surat rekomendasi dan mengirimkan ke master kelas kamu.
    Bicara kepada master kelas mua untuk mengubah job kamu.Selamat! Kamu akan menerima satu senjata 41 yang langka untuk kelas baru kamu..

    Excavator adalah job salah satu job ke dua dari Explorer,Excavator ahli menggunakan dual pistol dan senjata yang unik berdasarkan skill mereka seperti bom beracun,ranjau,dan dinamit. Excavator adalah class type yang memiliki efek serangan area yang besar dan debuff.

    Sniper merupakan job ke dua dari Explorer yang spesialisasi nya menggunakan shotgun atau rifle, mereka di kenal sebagai class type DD (Damage Dealer),dapat memberikan damage yang besar dari jarak yang aman, akan tetapi mereka juga bisa memberikan efek serangan area dengan skill “Frame Splash” nya yang didapat pada level 43.

    Gladiator class selanjut nya dari mercenary yang telah mencapai level 40, mereka ahli dalam serangan jarak dekat, mereka ahli menggunakan Dagger,Epees,Rifle dan Pedang dua tangan, mereka adalah petarung yang berkonsentrasi pada serangan yang besar daripada pertahanan.

    Guardian Swordman class ke dua dari mercenary, Guardian adalah type petarung karak dekat yang memiliki pertahan kuat. Guardian ahli menggunakan rifle,dagger,epees ,pedang satu tangan dan perisai. Guardian berkonsentrasi pada pertahanan yang kuat tapi juga dapat memberikan efek serangan area, mereka adalah tanker yang hebat dan siap melindungi rekan-rekan nya.

    Court Magician salah satu dari class yang bisa kamu pilih setelah Noble mencapai level 40. Spesialisasi mereka menggunakan dagger dan cariad, Court Magician memiliki skill berbasis elemental magic dan mengakibatkan serangan magic yang besar.

    Magic Knight class ke dua dari Noble yang bisa kamu pilih, mereka dapat menggunakan rapier dan dagger sebagai senjata nya, mereka berkonsentrasi pada summoning yang dapat memanggil monster sebagai rekan nya dalam bertarung dan absorbing, Magic Knight adalah class yang sangat unik,mereka memiliki skill yang terkenal yaitu Temptation yang dapat membuat monster target kamu menjadi rekan dalam bertarung.

    Priest class selanjut nya dari saint yang dapat kamu pilih. Mereka dapat menggunakan cariad,dagger dan pedang dua tangan. Priest menggunakan magic mereka untuk melindungi rekan-rekan nya, Tapi jangan remehkan mereka ,karena mereka dapat menggunakan kekuatan magic light nya untuk menyerang juga, mereka bukan hanya tipe support tapi juga dapat menjadi type serangan.

    Shaman class ke dua dari saint yang dapat kamu pilih,berbeda dengan Priest yang memiliki light magic, shaman menggunakan magic darkness,mereka dapat menjadi support tapi tidak sehebat Priest,karena shaman lebih focus pada serangan,mereka dapat menggunakan cariad,dagger,dan pedang dua tangan.
     
  7. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Florensia Review And System Requirement

    Apakah kamu suka dengan yang kamu rasakan saat air laut terhempas di wajah mu?apa kamu suka dengan hembusan angin yang menemani mu saat berlayar? Dan juga suara dentuman meriam dan pedang cutlass di tangan mu?Petualangan di samudera yang luas memanggil mu, dan nama nya adalah Florensia.Florensia adalah game MMO yang mengkombinasikan petualangan di darat dan pertempuran kapal di laut.jika kamu mencari petualangan dan ingin beraksi seperti bajak laut,maka game ini adalah pilihan yang tepat.

    Overview
    Florensia adalah free-to-play (F2P) MMO yang meemiliki dual batlle system yaitu di darat dan pertempuran di laut. Tampilan game ini sama seperti anime,dan dari jamur yang meolmpathingga ke extra cute karakter, Florensia berorientasi untuk anak-anak,remaja dan dewasa juga.


    Starting out
    Di Florensia kamu dapat memulai permainan ini dengan mimilih satu dari empat job class awal yang ada yaitu: Noble, Explorer, Saint, dan Mercenary. Mercenary adalah warior-tank type class, Saint adalah healer, dan Noble adalah mage.Exploreryang menggunakan guns,adalah range class, tapi juga bisa menggunakan pedang untuk pertarungan jarak dekat.


    Questing and leveling
    Questing adalah sesuatu yang selalu ada game MMO. Pergi kalahkan 6 ini. Pergi dan kumpulkan 20 benda seperti ini. Pergi temui orang ini,dan temui orang itu. Florensia mungkin tidak memiliki Quest yang terlalu sulir,tapi dengan quest dan cerita yang original membuat quest di florensia menjadi beragam dan menarik,Apabila kamu bosan dengan Quest di darat, kamu bisa melakukan quest di laut,bila kamu bosan dengna kedua nya,kamu bisa melakukan hal lain seperti memancing.Melakukan leveling karakter di Florensia cukup lambat,sehingga kamu harus berpindah ke lokasi lain yang untuk menambah experient tidak seperti game F2P lain yang dapat melakukan leveling dengan cepat di tempat yang sama,jadi kamu harus berpindah tempat dan melakukan quest yang berbeda dan lebih menarik dan menantang untuk di lakukan selain itu kamu juga bisa menikmati keindahan Florensia.

    ship
    Kapal mu
    Sesuatu yang akan membuat mu sangat tertarik pada Florensia adalah pertemuran di laut nya, hal inilah yang membedakan Florensia dari MMO lain nya. Bila kamu belum pernah memainkan game MMO sebelum nya,mungkin kamu hanya akan bermain di Land saja,karena itu adalah hal yang sanag biasa di game MMO,kamu harus mencoba pertempuran menggunakan kapal nya,karena pertempuran kapal bukanlah sesuatu yang biasa di game MMO. Florensia batlle ship mungkin akan sedikit sulit di awal nya,tapi kamu akan terbiasa, hey kamu bukan di daratan,kendalikan kapalmu dan tembakakan meriam serta gunakan kemampuan mu di laut, kamu akan bisa menikmati pertempuran di laut.

    Florensia battle ship akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk semua user,tidak seperti yang ada di game lain, mengendalikan kapal di Florensia tidak lah mudah tapi hal itu yang membuat nya menjadi menantang,kamu harus mengendalikan kecepatan nya agar bisa menembakkan meriam dengan tepat.

    Setelah meningkatkan experience mu,kamu bisa mengupgrade kapal mu dengan banyak jenis perlengkapan,selain itu kamu juga bisa menggunakan beberapa macam jenis type kapal seperti Armored,Assault, Big Gun,Maintenance dan Torpedo ships. Seperti hal nya karakter kamu, smua kapal juga memiliki kemampuan nya masing-masing,seperti Armored yang tipe tanker,dan maintenance ship adalah tipe healer,kamu dapat menggunakan kapal sesuai yang kamu inginkan ,tidak tergantung dengan job kamu.




    Kesimpulan
    Untuk sebuah free-to-play game, Florensia adalah game yang solid,Quest nya mudah dijalankan dan bermacam-macam. Florensia adalah game yang menarik untuk anak-anak,remaja,dan dewasa. Pertempuran di laut dan scene yang indah membuat banyak player menjadi tertarik,jadi coba dan rasakan petualangan di florensia. Ayo angkat jangkar mu dan siap berlayar.

    System requirements

    Minimum system requirements Recommended system requirements
    CPU Pentium4 1.3GHz Pentium4 2.4GHz
    RAM 512 MB 1 GB
    Free Space 4 GB 4 GB
    Operating System Windows 2000/XP Windows XP/Vista/7
    Graphic Card A graphic card supports at least DirectX 9 graphic card DirectX 9 or better
    DirectX DirectX9.0c or later DirectX9.0c or later
    .NET Microsoft .NET framework 2.0 and higher Microsoft .NET framework 2.0 and higher

     
    Last edited: May 21, 2012
  8. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Florensia 5 Unique Ship Class

    [​IMG]

    Armored Ship Kapal dengan Pertahanan Tertinggi
    Baja yang kuat ditempa di seluruh badan kapal serta kemampuan pertahanan yang besar membuat kapal ini menjadi kapal perang dengan pertahanan yang tinggi. Dengan dasar pertahanan dan skill pertahanan yang tinggi, membuat kapal ini cocok berada di lini depan untuk menghadang siapa saja. Kadang Armored Ship juga digunakan untuk menembus pertahanan musuh dengan dan memecah belah formasi kapal musuh.

    [​IMG]

    Assault Ship Kapal dengan Serangan Tertinggi
    Berfokus pada serangan, kapal ini cocok sebagai pembantai di lautan. Baik serangan jarak jauh dan dekat, kapal ini memiliki serangan yang besar dibanding jenis kapal lainnya, kapal ini juga termasuk gesit dan cepat dalam mengarungi lautan. Kapal ini cocok ditempatkan di lini depan sebagai pembantai.

    [​IMG]

    Big Gun Ship Kapal dengan Range Tertinggi
    Big Gun Ship memiliki jarak serangan terjauh dibanding jenis kapal lainnya serta memiliki area serangan yang besar.Kapal ini juga dapat menyebabkan damage yang serius bagi kapal musuh yang berada di dalam jangkauannya. Kapal ini cocok berada di lini belakang sebagai pembantu kapal lainnnya.

    [​IMG]

    Maintenance Ship Kapal dengan Kemampuan Luar Biasa
    Maintenance Ship ini merupakan kapal pendukung bagi semua kapal, kapal ini dapat melakukan reparasi darurat bagi kapal lain yang dalam keadaan kritis. Selain itu kapal ini juga dapat menyebarkan ranjau laut. Dengan kemampuan yang luar biasa dibanding kapal lainnya, kapal ini cocok untuk membantu sesama kapal lainnnya. Kapal ini cocok di lini belakang.

    [​IMG]

    Torpedo Ship Kapal dengan Kecepatan Tertinggi
    Torpedo ship ini tidak mempunyai serangan atau pertahanan yang terkuat, tetapi memiliki kecepatan yang tinggi, Torpedo ship dapat menembak musuh dengan cepat dan sulit untuk di tangkap, kapal ini dapat mengakibatkan damage yang cukup besar dengan torpedo yang ada di depan nya.




    Jangan lewatkan event - event berikutnya


     
    Last edited: May 21, 2012
  9. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Florensia Online Character Skill,Stat and Pet

    Character SKILL
    Untuk menggunakan skill di dalam Florensia Online, kamu harus membeli buku skill di NPC. Untuk menggunakannnya, tekan tombol K pada keyboard lalu klik kanan buku skill dan skill akan muncul di menu skill.
    Setiap kamu naik level kamu akan mendapatkan Point Skill yang dapat kamu gunakan untuk skill kamu.
    Untuk menambahkan level skill, pertama lihat Point Skill kamu, lalu tekan tombol + disamping skill lalu level skill kamu akan bertambah.
    Ada 2 macam skill yaitu, skill pasif dan skill aktif. Skill pasif untuk meningkatkan kemampuan karakter kamu dan skill aktif untuk menyerang dan menambahkan status buff pada karaktermu.
    Penggunaan skill aktif akan menghabiskan MP, maka dari itu selalu lihat point MP kamu.

    [​IMG]
    Skill Tree


    Character STATUS
    STR = Strength untuk meningkatkan kemampuan dasar menyerang karakter dari jarak dekat
    DEX = Dexterity untuk meningkatkan tingkat keberhasilan menyerang musuh dan meningkatkan penghindaran. Hampir digunakan di setiap class
    CON = Constitution untuk meningkatkan HP recovery dan maksimum HP
    INT = Intelligence untuk meningkat serangan sihir. Berguna untuk class yang membutuhkan serangan sihir yang besar.
    WIS = Wisdom untuk meningkatkan MP recovery dan maksimum MP
    WIL = WIL untuk meningkatkan tingkat kritikal pada karakter ketika menyerang.
    LUK = Luck untuk meningkatkan besar serangan kritikal. Status ini naik sendiri seiring naiknya level pemain.


    2 TipePET :


    [​IMG]

    Combat Pet

    Combat Pet – sesuai dengan nama mereka-terlatih untuk mendukung kamu dalam petualangan sehari-hari kamu melawan monster ganas dan jahat di Florensia.
    Namun berhati-hatilah: Sama seperti kamu, bahwa mereka adalah fana dan bisa mati dalam pertempuran. Mereka juga harus dijaga dengan cara yang baik, jika tidak mereka mungkin menolak untuk berpetualang untukmu!



    [​IMG]

    Looting Pet

    Looting Pet tidak hanya terlihat manis namun memiliki kemampuan yang hebat memungut semua barang untuk kamu.
    Ketika memiliki dan memanggil Looting Pet, kamu tidak perlu memungut sendiri barang dari monster yang telah terbunuh. Looting Petmu akan berlari ke jasad monster yang telah kamu bunuh dan mengambil barang yang terjatuh secara otomatis dan menempatkannya kedalam tas kamu.
     
  10. Dayen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +214 / -0
    astaga ... baru mau baca pas scroll mouse ke bawah gila banyak amat ... hahahahah kasi yang singkat2 lah ... kalo mau baca yang panjang2 kan bisa di web aslinya .. ini gua mau baca aja dah males kk ... jangan jadi GM di sini lah ... jadi sesama user aja .. jadi enak kan kalo mau tanya jawab ... jangan jawab dengan gaya GM ... terus Copypaste yang di web ... pake bahasa yang singkat dan jelas aja ... kalo pertanyan di jawab pake data yang di web asli sama aja boong hahahhaha P ... cuma mau kasi masukan kok :0 :)
     
  11. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kebetulan kita masih dalam masa Teaser kk :)
    Jadi di website kami masih belum tersedia info - info yang di Thread ini :ogmatabelo:


    Iyah kk , ini game MMORPG :)
    Ditunggu yah :ogmatabelo:


    Sip :oggenit: Sampai bertemu di Dunia Hoomanil ~
     
  12. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Last edited: Jun 1, 2012
  13. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Hi Flo ~ Untuk memeriahkan Closed Beta [ 14 Mei - 27 Mei ] kali ini, Florensia Online Indonesia mengadakan 2 event yaitu
    Highest level contest & User Referal Event

    Info : ~ Closed Beta Event ~


    Highest level contest
    ayo semangat leveling nya sahabat flo, karena di akhir masa CBT Florensia Online Indonesia akan memberikan hadiah menarik untuk kamu yang berhasil mencapai level tertinggi, penilaian berdasarkan akumulasi dari lv land dan sea level kamu

    contoh:

    Flo1 : land level = 40 , sea level = 40 Maka total akumulasi level Flo1 adalah 80

    Flo2 : land level = 12 , sea level = 80 Maka total akumulasi level Flo2 adalah 92

    Maka Flo2 berkesempatan mendapatkan hadiah dari Florensia Online Indonesia
    Jadi tunggu apa lagi ~ Naikkan level Character kalian yah Flo \(^.^)/dan raih hadiahnya ~


    User Referal Event

    Ayo ajak teman temanmu bermain Florensia Online Indonesia dan tingkatkan level kalian

    Untuk mengikuti User Referal Event kalian hanya cukup mengisi Referal ID yang ada pada saat formulir Registrasi di website http://olleh4u.com/register

    [​IMG]

    Semakin banyak dan level-levelnya semakin besar , semakin besar juga kesempatan sahabat Flo memenangkan User Referal Event. Jadi tunggu apa lagi ?! ayo ajak teman teman kalian bermain Florensia Online Indonesia ^o^

    Masing-masing pemenang dari setiap event akan mendapatkan paket liburan ke pulau tidung selama 3 hari 2 malam


    *event ini tertutup untuk staff Olleh4u
    *keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat
     
    Last edited: Jun 1, 2012
  14. pimenpimen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +280 / -2
    asik,,coba ah ^^
     
  15. Famila Members

    Offline

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    menunggu dvd clientnya

    lagi menunggu dvd clientnya nih setelah mesen lewat websitenya, jgn lama2 ya :ogelegan::ogngambek:
     
  16. ginassmail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wahh ane udah maenin game ini, gan :D
    eiya, itu nantinya ada fitur ngubah hairstyle gak sih? soalnya hmmm...hairstylenya kurang bagus ^^a, haha
    jadi nggak unyu2~
    tapi di game ini delay skill noblenya kok cepet bener yah? beda banget dibandingin sama explorer
     
  17. Olleh4u Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Sampai bertemu di dunia hoomanil kk ~ xD


    Ditunggu saja ya kk :)
     
  18. Dayen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 28, 2008
    Messages:
    351
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +214 / -0
    masukan nih ... dah main but gak sampe 10 menit out ... tunggu perbaikan deh
    1. map kok cuma bisa auto jalan kalo ke npc yah ??? dak bisa di buat pencet mini map langsung jalan ke tempat yang di tuju ?
    2. quest ... sumpah paling cacad yang pernah gua temuin ... SERBA MANUAL ... di index juga cuma info doang gak ada auto ke npcnya ... entah bug or apa .. gua cuma bisa ambil 2 q ... gak isa labih kah ? game berbasis web aja semua serba auto sekarang ... ini kok dak yah ?
    3. masih banyak kekuarangan ... tolong "bayar beberapa orang" yang seorang gamer buat nyoba ini game ... dan liat tanggapan and masukannya mungkin akan sangat membantu ...
    entah kenapa kayanya asal2an cbt or obtnya ...
    4. banyak potensinya nih game .. sayang kekurangan in game nya terlalu ... coba gm or siapa pemangku kepentingan main game lain ... liat gimana sistim buat player baru di game lain kaya apa ... mungkin bisa di contoh ... dari pada yang sekarang ... gua mau main aja males ... :'(

    semoga bermanfaat masukannya ... kalo dah enak di mainin ... main dah gua ...
     
    • Like Like x 1
  19. ginassmail Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    aslilah sampe skrg masih kagak ngerti maen ni game T_T
    oiya, ni cbt kenapa di perpanjang yah? permintaan player yah?
    trus nanti obt kapan donk? :D
     
  20. muliadenavi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    482
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,511 / -0
    lucu neh game... tulisan nya server indo.. tapi loading nya lebih lama dari server inter....
    mana dc molo.. kalo dc tinggal cek k website aja.. kalo server down, website down, forum down....
    udah deh kg tau mao ngecek k mana...
     
  21. Lice Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 23, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Walah..
    game game gak jelas ..
    >.<
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.