1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cara mengobati hiv/aids

Discussion in 'Lifestyle' started by will1908, Apr 9, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. will1908 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2012
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Sekarang ini ada banyak cara mengobati hiv/aids, salah satu yang paling ampuh dan telah terbukti mengobati hiv/aids adalah dengan obat herbal jus kulit manggis xamthoneplus. Adalah Leonard F. Franklin L.L., seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat obat alami penyakit hiv/aids XAMthonePlus mampu mengobati para penderita penyakit HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan pria yang akrab disapa Franklin ini menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran obat alami penyakit hiv / aids XAMthonePlus sangat membantu para penderita penyakit HIV / Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

    Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/AIDS, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

    Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum obat alami XAMthonePlus Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.

    Sebelum menggunakan obat hebal XAMthonePlus dalam mengobati para pasien HIV/Aids, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV/Aids sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis HIV/AIDS yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum obat alami hiv / aids XAMthonePlus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV/Aids,” lanjutnya.

    Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita HIV/Aids atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat XAMthonePlus. “Saya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthonePlus plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botolpun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,” lanjut pria yang pernah berbicara mengenai HIV/Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan.

    Franklin menggunakan XAMthonePlus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita HIV/Aids yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthonePlus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

    Dalam percakapannya dengan reporter USB News, ia juga mengandaikan, kalau saja si pasien HIV/Aids punya 10 juta untuk membeli XAMthonePlus, maka selesai sudah. Jauh lebih murah ketimbang biaya yang diperkirakan oleh WHO, badan kesehatan dunia PBB yang harus dikeluarkan oleh seorang penderita HIV/Aids dalam memerangi penyakitnya. Dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah setiap penderita untuk mempertahankan hidupnya sampai mereka meninggal dunia, artinya biaya pengobatan dan terapi segala macam.

    Para pasien yang mengonsumsi XAMthonePlus berasal dari berbagai kalangan dan berbagai jenjang usia. Perlu diketahui bahwa dalam tubuh seseorang yang menderita HIV/Aids, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem imun tubuhnya dan itu harus dihambat secepatnya, sebab kalau tidak akan sangat cepat meninggal, ya paling lama 3 tahun. Dan menurut Franklin alami yang mampu dengan cepat membunuh virus-virus tersebut hanya XAMthonePlus dan hal itu sudah terbukti. Bukan saja membunuh virus-virus itu, tetapi juga membangun kembali sistem imun tubuh yang tercabik-cabik dihajar virus mematikan itu.

    Cara minumnya tidak perlu mengikuti aturan minum yang tertera di botol atau brosur XAMthonePlus, diminum seperti layaknya kita minum air putih. Franklin mempunyai mimpi kelak Indonesia tanpa penderita HIV/Aids dan bersama XAMthonePlus semoga mimpinya menjadi kenyataan. Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthonePlus.KPN.

    Sekilas Penderita HIV / AIDS

    Tanda-tanda Orang Terkena HIV
    Jakarta, Penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyakit yang paling ditakuti karena belum ada vaksin atau obat yang bisa menyembuhkannya. Kenali gejala dari HIV untuk melakukan deteksi dini.

    Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.

    Jika gejala ini tidak segera diobati, maka bisa menyebabkan AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) yang merupakan penyakit mematikan. AIDS timbul sebagai dampak berkembangbiaknya virus HIV di dalam tubuh manusia.

    Gejala-gejala yang muncul dari HIV bisa mempengaruhi seseorang secara bertahap. Setelah virus memasuki tubuh, maka virus akan berkembang dengan cepat.

    Virus ini akan menyerang limfosit CD4 (sel T) dan menghancurkan sel-sel darah putih sehingga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Setiap tahapan dari infeksi akan menunjukkan gejala yang berbeda.

    Tahap awal dari infeksi virus ini biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala apapun, gejala baru akan muncul setelah dua sampai empat minggu setelah terinfeksi. Seseorang bisa mengeluh mengalami sakit kepala yang berat dan persisten disertai dengan demam.

    Seperti dikutip Menshealth.about.com, Kamis (10/6/2010) ketika seseorang terinfeksi maka gejala awal yang muncul terkadang mirip dengan flu atau infeksi virus sedang.

    Gejala dan tanda awal dari HIV termasuk demam, sakit kepala, kelelahan, mual, diare dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau pangkal paha.

    Gejala-gejala ini hampir sama dengan infeksi virus lainnya. Karena itu banyak orang yang terinfeksi HIV tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi hingga bertahun-tahun sehingga mencapai stadium lanjut.

    Pusat pengendalian penyakit (Center for Disease Control/CDC) mengungkapkan ada beberapa gejala yang menunjukkan stadium lanjut dari HIV yaitu:

    - Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa adanya alasan
    - Batuk kering
    - Demam berulang atau berkeringat saat malam hari
    - Kelelahan
    - Diare yang lebih dari seminggu
    - Kehilangan memori
    - Depresi dan juga gangguan saraf lainnya.

    Salah satu cara untuk mendeteksinya adalah dengan mengukur jumlah sel-sel darah putih, karena biasanya seseorang dengan HIV akan memiliki jumlah sel darah putih yang kecil.

    HIV bukan merupakan penyakit yang mudah untuk didiagnosis, ada dua hal yang harus diperhatikan yaitu kenali gejala yang ada dan melakukan pemeriksaan ke dokter.

    HIV disebabkan kebanyakan karena perilaku gonta ganti pasangan s*ks tanpa menggunakan k*nd*m atau orang-orang yang memakai narkoba karena gantian menggunakan jarum suntik.

    HIV menular melalui:

    - Hubungan kelamin dan hubungan s*ks or*l atau melalui anus
    - Transfusi darah
    - Penggunaan bersama jarum terkontaminasi melalui injeksi obat dan dalam – Perawatan kesehatan antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui.

    Cara mengobati hiv/aids dengan Xamthone Plus adalah cara alternatif terbaik untuk mengobati hiv aids dengan aman dan tanpa efek samping.Xamthone plus terbuat dari bahan alami yaitu jus kulit manggis yang tidak mengandung bahan kimia.Bahkan untuk pengawetnya pun terbuat dari bahan alami berupa madu murni yang juga sangat berkhasiat untuk kesehatan. Xamthone plus terbukti sebagai obat yang tepat dijadikan alternatif untuk mengobati hiv aids.

    Untuk pemesanan xamthone plus, silahkan KLIK DI SINI atau hubungi 085223631580 .
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. wadukpondok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 30, 2012
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -1
    serius nih??? aku pernah baca malah pada dasarnya penyakit hiv itu ga ada, atopun kalo ada itu cuma racun yang dibikin sama "them" lah.... ga tau juga ya.... jaman dulu udah banyak orang kimpoi tanpa nikah, alias kumpul kebo... kenapa muncul penyakitnya baru sekarang aneh juga sih.... bruakakakakak
     
  4. RyuHuang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    ow.......uda ada penelitian ilmiah tentang obat tuh ?.
    kalo beneran bisa mengobati aids , berarti suatu kemajuan dalam bidang kesehatan.
    bisa menolong banyak orang di dunia ini.
     
  5. heines M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    stau ane ga ada obat buat nyembuhin infeksi virus ni...yang ada paling hanya membantu menjaga imunitas tubuh ajaa

    kalopun ada uda pasti dimuat besar2an di koran dan TV
     
  6. just_usam Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 31, 2012
    Messages:
    156
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    wow kalo beneran udah ada obat buat HIV/AIDS enak dong, orang orang gak perlu takut lagi gonta ganti pasangan, make drugs bergantian. dll...

    ane baru denger nih, udah terbukti secara klinis atau ilmiah gak gan?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.