1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

OriFic Mimpi & Kenyataan

Discussion in 'Fiction' started by levialexander9, Mar 25, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. levialexander9 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 5, 2012
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    :hmm:
    misi agan"...
    ane newbie dsni dn cma mo ngshare crta yg ane bwt sndri...
    ane jg ngbwt di sblh, jd jgn heran klw sama...
    XD

    map yh klw slah tmpat ato mnggangu agan"...
    :maaf:

    thx bwt yg udh berpartisipasi...
    :makasih-g:

    cekidot dh :

    Nama ku adalah levi, aku dilahirkan dikeluarga sederhana dan tiada masalah diantara keluarga ku. Aku mengamati dan menyadari tentang mimpi ku selama ini semenjak aku duduk di bangku 2 SMP. Awalnya aku terkejut dengan mimpi-mimpiku itu, lalu aku mulai senang karena aku menikmati kenyataan yang terjadi pada mimpiku. Namun untuk beberapa saat kemudian, aku harus melihat hal-hal yang tidak ku inginkan dalam mimpiku, apakah ini akan menjadi kenyataan?

    Jam 2 dini hari. Tiba-tiba ku terbangung dari tidur ku, dan kulihat keadaan sekitarku yang sepi "Hemm, ngapain yah? baru jam 2 :sebel:" ucapku dalam hati. Ku berjalan melewati lantai-lantai tak tergores dan duduk di depan laptopku, ku nyalakan dan mulailah ku buka facebook. Lalu kudapati notif permintaan teman dari seorang cewek, ku comfrimlah itu dan kami pun ngechat sampai jam 3.30 pagi hari. Kami membicarakan banyak hal, mulai dari hobbi, nama, keluarga dan teman-teman kami. Tiba-tiba saja air membanjiri kepalaku, ternyata ibuku menyiram kepalaku dengan air untuk membangunkanku :sebel: Apakah itu tadi mimpi? benar-benar mimpi yang indah XD Segerahlah ku bersiap-siap berangkat sekolah. Sepulangnya aku dari sekolah, aku langsung membuka FB ku, dan aku dihadapkan pada kenyataan bahwa notif ku kosong. Malam harinya, aku mencoba tidur, namun ku tak bisa melakukannya karena aku masih memikirkan wanita dalam mimpiku itu (beberapa saat kemudian aku ketiduran). Ku lihat seorang gadis berkulit putih, berambut panjang nan lurus, dengan sebuah pisau ditangan kananya menghampiriku. Aku berlari karena ketakutan, aku berlari dan terus berlari hingga kepojok suatu gedung tua yang gelap, wanita itu mengacungkan pisaunya kearahku. Dan... tiba-tiba saja muncul cahaya putih menyilaukan. Ku buka mataku perlahan, dan ku lihat sekelilingku, ternyata aku berada dikamarku, aku menhela nafas dan sejenak berpikir tentang apa yang terjadi di mimpiku tadi. 'Apa yang sebenarnya gadis itu inginkan dariku?" pikirku dalam hati. Aku bertanya-tanya apakah aku mengenal gadis itu dan semakin kupikirkan, sebakin banyak pertanyaanku. Aku coba bangun dari tempat tidurku, ku meminum segelas soda jeruk (jangan ditiru jika belum ahli :haha:). Karena aku merasa lelah, letih, lesu, lemas, lebay. Aku mencoba untuk tidur kembali. Kemudian sampailah aku disebuah bangunan tua nan gelap (secara logika sih gua ga mngkin bisa tau itu bngunan tua, cz gelap :jotos: tapi entah mengapa itu terjadi begitu saja :haha:).

    Setelah sampai dibangunan nan gelap itu (jangan tanya lagi kenapa :jotos:), aku mencoba melihat sekelilingku, namun yang ku dapatkan hanyalah sebuah kegelapan. Beberapa lama kemudian, ku mendengar langkah kaki yang cukup jauh jaraknya dari tempatku berdiri. Perlahan tapi pasti, orang itu menuju kearahku. Aku mencoba bergerak dari tempatku berdiri menuju 90 derajat kearah timur, 13 derajat ke arah barat, 3,56 cm bergeser ke arah utara dan 1 mm ke arah selatan (<= bodoh, gua aj ga bisa liat apa" :jotos: => angap saja gua udah mengelilingi ruangan itu (maksa)) setelah berputar-putar, akhirnya aku menyadari sesuatu, ternyata ruangan ini gelap berbentuk persegi dengan panjang... dan hanya ad 1 jalan menuju ke ruangan ini. Ku segera menuju ke tempat pintu itu berada (sebenernya mah ga ad pintuya :sebel:) namun sesampainya ku dideman muka ruangan ini, ku mendapatkan hawa dingin masuk keruangan ini dan benar saja, suara langkah kaki orang itu sudah semakin dekat, "Kalau aku pergi, aku bisa jadi tertangkap oleh orang itu, jika diam disini, aku pun juga akan tertanggkap" pikirku dalam hati, akhirnya ku ambil bulu sebatang langkah seribu (sebenernya sih ga nyampe 1000 :sebel:) menuju muka ruang ini dan... seketika itu juga aku menambrak orang itu hingga terjatuh, dengan tanpa berdiri, aku mencoba mundur dari tempat dia berdiri dan "TEK!" bunyi saklar yang tanpa sengaja ku tekan (akhirnya mati lampunya udahan :jotos:) lalu kumelihat rupa orang itu, dia seorang bapak-bapak tua berambut putih dengan kampak ditangan kanannya dan juga topi koboy yang dikenakannya hingga aku tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas. Kemudian dia menyapaku "sudah sadar rupanya kau anak muda?" aku menghela nafas dan mengucap ini dalam hati "mungkin ini hari terakhirku", lalu ku coba tenangkan diriku dan bertanya kepadanya "apa yang sebenarnya kau inginkan dariku? kenapa kau ingin membunuhku?" bapak itu menjawab "aku tidak berniat buruk apa pun terhadapmu, akulah yang menyelamatkanmu dari gadis yang mengejarmu itu" aku bingung setengah hidup (karena gua masih idup :sebel:) mendengar kata-katanya barusan. "bagaimana kau tahu tentang aku dan gadis itu? dan bagaimana bisa kau menyelamatkan aku?" kemudian dia berkata "aku yang membuat sinar putih menyilaukan itu, kemudian engkau pingsan dan aku membawamu kemari. Masihkah kamu tidak mempercayai aku?" aku bingung dan masih terkejut mendengar perkataannya. Belum sempat ku menjawabnya dia merobek kebingunganku dengan berkata "Hai anak muda, janganlah engkau bimbang dan ragu, dikemudian hari, engkau akan tahu siapa gadis yang mengejarmu dan akulah yang akan kau cari diwaktu nanti" dan kemudian dia menghilang ditengah malam itu dengan meninggalkan kebinggungan dalam diriku.

    oh iy...
    cerita ini bersambung...
    jd tunggu saja kelanjutan ceritaya...
    XD
     
    Last edited: Mar 25, 2012
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.