1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cerpen Jomblo Sensi

Discussion in 'Fiction' started by sospoor, Mar 21, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Tulisan yang gw buat pada tanggal 8 Oktober 2011 tepat setelah gw di tolak cewe :oghoho:
    Bangun tidur ku terus mandi mungkin hal yang sudah biasa kita lakukan dari kecil hingga saat ini. Namun akhir-akhir ini hal itu sudah jarang gw terapkan dalam hidup gw. Bangun tidur ku terus liat laptop, sikat gigi, pergi cari sarapan kemudian tidur lagi. Hidup gw akhir-akhir ini lagi ga ada bener-benernya. Mulai dari pola tidur, pola makan, dan pola-pola lainnya. Nasib gw juga lagi ga ada bagus-bagusnya, mo dari segi pekerjaan, segi keuangan, dan dari segi percintaan pun ga ada yang beres. Kalo kata kakek gw "Posisi, harta dan wanita tinggal pilih utamain yang mana. Kalo mau semuanya ga bakal dapet apa-apa". Kalimat yang selalu di ingatkan ke gw ini pun kejadian, dan apesnya malah kalimat terakhir yang kejadian.

    Malam ini malam minggu dan bagi gw ini malam laknat. Gimana engga, tiap malem minggu temen-temen gw pada kabur keluar (entah dari mana keluarnya ada yang dari pintu, ada yang dari jendela, ada yang dobrak dinding malahan) ngajakin gw ke tempat-tempat makan dan sialnya biasanya mereka janjian di situ kemudian gw jadi nyamuk. Karena mereka dah tau gw mulai males untuk ikut jalan-jalan di malam laknat ini mereka pun menggunakan resource gw dengan awalan kalimat: "Gw mau pergi nih, mau di bawain apa entar? Eh, boleh pinjem ..." Kemudian dengan begonya gw meminjamkan/memberikan resource yang gw punya. Beberapa hal yang sering jadi incaran para manusia tak berprikemanusiaan ini adalah 1. Duit; 2. Parfum; 3. Baju; 4. Segala sesuatu yang bisa di pinjem untungnya ga pinjem KTP gw untuk jaminan kalo lagi pada nyewa mobil.

    Malam ini gw punya niat untuk keluar ke mall-mall (tentunya sendirian). Maksud hati awalnya cari-cari kesenangan yang ada gw malah depresi. Gimana ga depresi coba baru masuk restoran di tanya ama pelayannya "Untuk berapa orang mas?" GA LIAT APA GW SENDIRIAN?! Terus pas gw baru pesen makanan "Ada lagi yang bisa saya bantu?" BISA BANTU GW GA JOMBLO?! Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang bikin gw sensi. Bukan cuman pelayannya yang buat gw sensi, pelanggannya juga kadang-kadang buat gw dongkol. Lagi enak makan sambil liatin pemandangan di depan mata (liatin cewe) eh tiba-tiba ada yang meluk si cewe dari belakang, PENGEN GW GARUK LU BERDUA?! Ga cuman itu, baru gw selesai makan dan mau ke kasir untuk bayar ada 1 pelanggan yang manggil-manggil "Mas-mas, bisa bantu ambilin foto ga?" DIKIRA GW PELAYAN APA?! (tapi setelah gw sadar pakaian gw memang sama dengan pelayan restoran tersebut)

    Setres malem mingguan di restoran gw pun coba beralih ke bioskop. Ga seperti di restoran gw ga sensi sama pelayan di bioskop. Si emba-emba di bioskop ga pake nanya lagi "Untuk berapa orang?" ke gw, kayaknya mereka dah tau ada isu-isu jomblo sensi yang sedang berkeliaran di mall ini atau mungkin tulisan jomblo sensi udah terpajang di jidat gw malahan. Segala sesuatu berjalan lancar di bioskop sampai tiba waktunya masuk ke studio. Karena gw tau di bagian belakang dan pojok-pojokan studio adalah tempat favorit orang untuk pacaran dan pastinya gw dongkol liatnya, gw pun sudah pasti duduk di tengah. Awalnya gw bahagia gara-gara yang duduk di sebelah gw cewe, depan gw cewe, serong kanan gw cewe dan yang main film pun cewe *eh?! Tapi ternyata gw salah, cewe-cewe yang ada di sekitar gw itu ternyata bawa anak, dan gw baru ngudeng kalo GW SALAH PILIH FILM?! Pantesan aja tadi gw ga di tanya "Untuk berapa orang?" Si emba-emba udah tau kalo gw JOMBLO dari awal. Ya kali ada orang pacaran dan milih filmnya asal ada yang ga lama nunggunya dan filmnya adalah The Bee Movies. Dan gw pun berasa orang autis di bioskop *pura-pura mati*

    Setelah selesai nonton, gw pun pulang ke kos-kosan kesayangan gw dan langsung bercumbu dengan bantal guling + kasur pastinya. Berharap malam laknat ini cepat selesai.

    Pagi-pagi buta gw udah kebangun dari tidur lelap (dibaca: kebo) gw yang indah. Perasaan mimpi gw baru sampe prolog langsung lompat ke epilog tanpa transisi yang jelas. Sampai sekarang gw masih tiduran di ranjang dengan kesadaran secukupnya sambil mengingat kembali siapa yang jadi artis di mimpi gw tadi dan berharap mimpinya bisa lanjut lagi. Baru gw mau masuk lagi ke alam mimpi alarm jahanam gw sudah nyanyi-nyanyi kayak bebek kesurupan. Gw langsung beranjak dari ranjang kesayangan gw untuk bergegas mandi melaksanakan tugas mulia sebagai salah satu panitia ospek. Sebenernya bagi gw ini tugas laknat jahanam bin sarap, mau-maunya gw ikut hal tolol yang memaksa gw bangun pagi-pagi buta terus sampe malem gw ngurusin anak orang. Tapi demi melihat wajah ceria anak-anak baru (cewe terutama) gw rela menyisihkan waktu tidur gw. Yah, seharusnya dengan deskripsi di atas kalian udah tau apa yang gw incer dari ikut ospek ini. CEWE PASTINYAAAA!!!!

    Ini udah tahun ke 20 kayaknya gw menjomblo dan gw cape sama status gw. Denger-denger cerita dari temen gw yang udah jadi bangkotan ni acara katanya akan sangat baik untuk gw ikut acara ini karena kemungkinan untuk dapet cewe tinggi. Tapi ternyata SEMUANYA BOHONG!! Bayangin aja gw di tarok di divisi medic yang artinya gw harus temenan sama anak-anak sakit. Bukannya dapet cewe yang ada gw dapet batuk, bersin, muntah, dan segala macem penyakit yang mengakibatan efek langsung ke orang sekelilingnya. Yang paling parah itu adalah orang sakit perut dan masuk angin. Behhhhh amit-amit dah, lagi nanya "Dek kamu sakit apa" di bales dengan keluarnya angin dari mulut atas atupun mulut bawah. Kesel marah bercampur emosi dah di aduk dan di bumbui di dalam kepala gw. Gw bingung mau cari alesan gimana caranya supaya bisa cabut dari acara ini. Belum sempet gw dapet ide panggilan tugas pun datang lagi dan gw pun lari-lari lagi kayak bencong di kejer pol PP.

    Sesampainya di lokasi gw langsung senyum melihat orang yang sakit, untuk pertama kalinya cewe dan cantik. Dengan gagah berani dan sok perkasa gw berniat ngangkat ni cewe ke pos medic, tapi apa mau di kata berat ga pernah bohong. Setelah sampai di pos medic sembari duduk dan berhayal membuat pembicaraan di dalam otak sendiri gw mencari cara untuk melakukan pendekatan. Dan hasilnya adalah dead end, segala sesuatu cara yang gw inget untuk ngedeketin cewe selalu berakhir ke penolakan. Pikiran gw menerawang mengingat kembali segala macem bentuk penolakan yang pernah di lakukan cewe ke gw. Mulai dari kata-kata manis seperti "Mau temenan aja", "Belum bisa kalo sekarang", "Kalo kita jodoh pasti ketemu lagi" hingga penolakan-penolakan sadis yang menusuk hati. Gimana ga menusuk hati, ada yang nolak gw dengan alasan "Ehh, aku ga suka cowo sipit" TERUS KENAPA KALO GW SIPITTTT?! SALAH BOKAP GW?! SALAH NYOKAP GW?! SALAH TEMEN-TEMEN GW?! Dan semenjak saat itu gw sering pake eye liner punya emba gw (entah itu eye liner apa pensil 2B) dan sekarang kalo ga punya eye liner gw terpaksa pake areng walopun mata gw iritasi gara-gara itu yang penting mata gw keliatan. Terus juga ada yang nolak bilang kalo kalo mantannya itu berengsek dan dia trauma tapi sembari trauma juga menyerang pria-pria lainnya.
    Contoh:
    Cewe : "Eh, aku masih trauma"
    Cowo : "Trauma kenapa?" *kepo
    Cewe : "Mantan aku berengsek dan aku ga mau di sakitin lagi"
    Cowo : "Aku ga berengsek kok"
    Cewe : "BERARTI KAMU HOMO"
    Cowo : "Eh?!"
    Cewe : "UDAH SANA JANGAN JADIIN AKU TAMENG!"
    Cowo : "Aku ga homo"
    Cewe : "KALO GITU KAMU DUA-DUANYA! DASAR HOMO BERENGSEK"
    Cowo : *diem*

    Gw pun tersadar dari lamunan panjang gw dan baru sadar kalo si anak pingsan tadi sudah bangun. Baru dia mau jalan ke arah gw kayaknya mo ngucapin makasih, gw udah kabur kayak bencong di kasih kecoa.

    Badan ga enak, pikiran ga enak, hati ga enak dan status ga enak mungkin kondisi yang lagi gw alamin sekarang. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, fisik gw yang sakit bukan jiwa gw ataupun hati gw. Badan panas ga keruan tapi kalo di dinginin pake AC yang ada gw menggigil berasa di kutub utara. Entah itu efek badan gw yang sexy (dibaca: kurus kerontang tinggal tulang) atau memang syaraf-syaraf dalam badan gw lagi pada M. Sakit adalah salah satu hal yang paling gw hindari dari segala macem bentuk kejadian yang ada. Satu Hal yang paling gw benci pas sakit adalah gw 'sadar'. Gw sadar kalo gw sendirian, gw sadar kalo ga ada yang ngurusin dan gw lebih sadar lagi kalo gw jomblo. Dengan niat besar gw coba untuk melangkah ke pintu untuk pergi menyembuhkan fisik gw yang sedang tidak bersahabat (dramatisir; intinya gw mo pergi ke dokter sekarang). Baru gw keluar kamar niat besar gw rasanya menguap. Gimana ga nguap semangat gw, matahari lagi gila-gilaan nyinarin bumi. Entah ini memang matahari sepanas ini apa neraka yang lagi bocor. Gw pun galau, niat gw udah ilang ngeliat kondisi matahari yang ga bersahabat (mungkin kalo gw sunbathing sekarang, gw langsung jadi negro). Tapi dari pada gw galau lebih lanjut gara-gara ke'sadar'an gw, gw pun membulatkan niat untuk pergi ke dokter.

    Gw baru sadar kalo gw ga tau dokter umum di sekitar kosan gw ada di mana. Efek sakit ternyata juga mempengaruhi daya pikir gw, sangking males mikirnya gw langsung naik ojek dan minta di anterin ke rumah sakit yang mana aja. Entah apa yang ada di pikiran tu tukang ojek, gw di anterin ke RUMAH SAKIT BERSALIN!! Gw pun bingung APA TAMPANG GW KAYAK BAPAK-BAPAK ANAK SATU?! APA BADAN GW KAYAK EMAK-EMAK MO MELAHIRKAN?! ATAU TAMPANG GW KAYAK PRIA-PRIA LEMES YANG BUTUH KE 'ON KLINIK'?! Pengen rasanya gw garuk muka tu tukang ojek pake knalpot motor, tapi apa daya badan gw memang lagi lemes selemes nenek-nenek encok di suruh sprint 100m. Gw pun bilang ke abang-abangnya kalo gw sakit, BUKAN MO MELAHIRKAN!!! Abangnya pun galau, gw galau, emak-emak yang lagi melahirkan ikut galau sampe tereak-tereak malahan, susternya juga ikutan galau sambil teriak-teriak lebih kenceng dari si emak-emak "TERUS BU!! DORONG LEBIH KERAS!!!"

    Dengan polosnya setelah buat gw galau, si abang ojek bilang kalo rumah bersalin ini gabung ama rumah sakit. Dia males masuk ke dalem gara-gara harus bayar parkir. Denger alesannya gw langsung gondok, gw langsung turun, bayar tu ojek laknat dan langsung masuk ke rumah sakit tadi. Baru aja masuk ke dalem rumah sakit, tiba-tiba suster-suster yang lagi pada jaga liatin gw. Beh berasa artis, suster-suster pada malu-malu manggil-manggil gw sembari ngasih kode. Tiba-tiba salah satu suster cantik + imut + sexy nyamperin gw dan bilang "Mas, helmnya di tarok di parkiran aja ya." WHAT THE FUCKKKKK!!!! Semua fantasi gw luntur, berubah jadi malu (untung ga berubah jadi 'kemaluan'). Gw pun bingung apa yang harus gw lakukan dengan helm jahanam ini. Gw jalan keluar lagi berharap si abang ojek belom ilang. Belum ada gw jalan dua langkah, gw udah ngeliat tampang dongo tu tukang ojek. Gw langsung bergegas nyamperin tu tukang ojek dan ngembaliin tu helm jahanam. Sembari melakukan transaksi (berasa narkoba) gw nanya "Mas, motor di tinggal di depan?" dan dengan entengnya dia ngejawab "Gak tuh, gw parkir di dalem" DASAR MONYET!!! TADI GA MAU MASUK GARA-GARA GA MAU BAYAR PARKIR!!! LAH SEKARANG APA?!!

    Cape sama tukang ojek dongo gw kembali ke dalem dan ngelakuin registrasi. Bla bla bla dan bla sampai akhirnya gw di arahkan ke sebuah ruang tunggu di rumah sakit itu dan gw langsung shock pas liat ruang tunggu itu. (To be continue..)

    Entah apa yang terjadi sama gw sampai gw skip cukup lama untuk menyadari apa yang tersaji di hadapan gw. Emak-emak + bayi-bayi bergelimpangan di depan gw. Seinget gw tadi gw di suruh ke ruang tunggu yang ada di tengah - tengah dan jaraknya lumayan jauh dari Rumah Sakit Bersalin tempat awal gw masuk tadi. Tapi entah mengapa di ruang tunggu ini gw tetep menemukan bayi dalam jumlah sangat besar. Awalnya gw santai aja duduk -duduk di situ, tapi lama kelamaan banyak mata mulai terarah ke gw entah kenapa. Gw pun bingung, perasaaan gw udah balikin helm si tukang ojek tapi kok masih aja banyak yang ngelilirk gw. Beberapa asumsi nakal dan sedikit tidak masuk akal mulai muncul dari otak gw, mulai dari retseliting gw kebuka, semua emak-emak di situ adalah tante-tante girang dan lebih parahnya lagi gw berasumsi jangan-jangan gw ga sadar kalo gw bapak dari anak-anak mereka. Semakin lama gw pikirin semakin ga bener asumsi-asumsi yang bermunculan. Proses celingak celinguk liat kanan kiri pun di mulai, awalnya cuman sekitar 2 sampai 3 orang yang ngeliatin dan sekarang jumlahnya mulai bertambah dan diiringi senyum-senyum mencurigakan. Kepala gw udah muter dari kanan ke kiri dan dri atas ke bawah walaupun hal ini nyebapin beberapa suster kabur *kayaknya gw di kira om om mesum*. Setelah cukup lama gw celingak celinguk akhirnya gw tau alesan kenapa banyak yang senyam senyum liat gw. Tepat di atas kepala gw ada poster tentang pria lemah gemulai a.k.a impoten yang lagi duduk lesu di ruang tunggu. Entah apa salah gw sampe bisa ga nyadar kalo gw duduk di situ dari segitu banyak kursi yang ada di ruang tunggu. Gw makin ngerti kenapa banyak suster yang lewat sambil senyam senyum depan gw, tepat di depan muka gw itu ruangan untuk konsultasi permasalahan semacem itu. Perasaan malu bercampur badan panas dingin dan tingkat energi yang makin turun mengakibatkan gw harus menerima kenyataan kalo gw harus nahan malu untuk beberapa saat lagi.

    Setelah cukup lama menahan kemaluan *eh?! hati, akhirnya penderitaan itu berakhir walaupun rasanya udah kayak penderitaan cintanya si cupatkai. Senyum malu serasa bersalah tampil di wajah seorang suster manis yang duduk di depan pintu ruang dokter umum dan bodohnya gw langsung nyelonong aja masuk ke ruang dokter ga pake basa basi lagi berharap kejadian tadi ga di ungkit-ungkit lagi. Nasib emang nasib, baru ngerasa aman bakal cuman di periksa ama dokternya aja tiba-tiba si suster yang ada di depan pintu tadi ikut masuk juga. Gw coba untuk tetap diam dan berharap si suster tidak mencoba mencoba membuat sebuah percakapan atau apalah, tiba-tiba si suster malah ketawa-ketawa sendiri liat muka gw. Entah ini gw yang over cakep atau itu suster yang otaknya overlap. Gw bengong, si dokter juga bengong sampe-sampe keasikan mencetin balon untuk nensi gw yang ending-endingnya buat gw teriak kayak banci dilempar kecoak. Untungnya ga sampe tangan gw meledak si dokter udah sadar keasikan mencetin itu balon dan si suster udah kelar ketawanya. Tanpa banyak basa basi si suster ngejelasin kenapa dia ketawa dan alasannya super absrud bagi gw. Alasan utama dia ketawa memang ga jauh-jauh dari kejadian sebelumnya dan di tambah dengan kondisi fisik gw yang dia bilang bener-bener mirip sama pria lemah gemulai. Untuk pertama kalinya seumur idup gw di katain ama orang yang gw ga kenal secara langsung. Gw cuman bisa senyam senyum sembari nungguin dokter yg dari tadi ga selesai-selesai meriksa gw. Gw bingung ngeliatin tampang si dokter yang kayak orang linglung setengah mati. Ini apa penyakit gw separah itu sampe si dokter tampangnya linglung waktu meriksa gw. Tanpa banyak babibu si dokter langsung duduk di kursinya sambil meratiin kertas yang gw yakini itu isinya tentang profil gw. Si suster yang udah sadar mulai bisik bisik sembari senyam senyum kayak orang gila ama si dokter, entah itu ngomongin gw atau janjian makan siang. Udah males di ketawain seharian gw langsung aja to the point ama itu dua mahluk nanyain gw sakit apa. Si dokter mulai menjelaskan hal-hal yang ga begitu gw ngerti tapi intinya gw sakit gara-gara kebanyakan pikiran. Sembari menjelaskan si dokter nulis resep yang panjangnya buat mata gw kalang kabut apalagi di tambah sama tulisan dokter yang udah kayak benang kusut. List panjang yang ga bisa gw inget apa aja isinya langsung gw ambil dan cepet-cepet keluar dari ruangan sampe gw lupa bawa jaket gw keluar. Si suster manis tapi sidikit sarap ternyata dengan baiknya nganterin jaket gw dan ngasih gw ngingetin gw untuk makan obat dengan cara yang aneh sembari senyam senyum: "Obatnya di makan sampe bangun ya mas".

    Udah cape sama dokter dan suster gelo gw langsung ke nebus obat dan bergegas pulang. Berhubung matahari jaraknya berasa sejengkal dari kepala dan pengalaman buruk naik ojek, gw memutuskan untuk naik taxi. Tampang yang masih pucet pasi kayak abis liat setan tampaknya menggerakan hati beberapa pegawai rumah sakit untuk mencarikan gw taxi. Berharap mendapatkan perjalanan yang lebih nyaman dan tenang dibanding pada saat datang, yang ada gw malah tambah pusing dengerin lagu dari radio taxi. Awalnya lagunya memang masih enak-enak walaupun otak gw tetep nerawang kemana-mana pas lagu itu di puter. Salah satunya lagu jaman dulunya Sheila On 7 - Bunga di tepi jalan. Lirik lagu ini bener-bener buat gw mikir aneh-aneh. Lirik yang paling buat gw mikir aneh adalah "Bunga di tepi jalan alangkah indahnya. Oh kasian, kan ku petik. Sebelum layu.." Kalo di misalkan itu bunga adalah cewe gw yakin kalo pencipta lagu itu pedofil kalo ga om-om girang yang demen cari cewe muda di pinggir jalan.

    Setelah cukup banyak lagu yang mengakibatkan gw mikir aneh-aneh akhirnya gw sampe kosan tercinta gw langsung kembali bercinta dengan ranjang kesayangan gw.
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 3
    Last edited: Sep 7, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. xiaomao13 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +919 / -0
    Ini konteksnya cerpen atau curhat?
    Kok lebih berasa curhat dan sama sekali keluar dari konteks cerpen terutama penggunaan tulisannya ya...
    Bukan masalah sih, tapi jadi seperti baca diary orang secara blak-blakan.
    Kalau ga keberatan diary-nya dibaca, ya, dilanjutkan saja.
    :3
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  4. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Apakah gw terlihat sehina itu? -____-
    *nangis dipojokan*
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Grande_Samael M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +283 / -0
    ini curhatan yang biasa diposting di blog2 itu yah? :hahai:
     
    • Thanks Thanks x 2
  6. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Wohhhhhh -____-a
    Ga curhat juga kali *nangis guling2*
     
  7. sarasoft Members

    Offline

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    wah curhat ini pastinya hahahhaah.....
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,039
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,235 / -0
    :lol::lol::lol: TS nya lagi PMS
    tdnya cm mau nge thanks post #1 nya aja
    tp liat komen2 dibawahnya jd pengen di thanks jg :lol:

    anyway, cerpen2 sospoor selalu keren sih (plus curhatan terselubung ini :XD:)
    gaya bahasa personifikasi nya ga pernah ketinggalan :oghoho:

    btw, ga bisa komen terlalu jauh, entah ini cerpen, cerpan, cerbung, cercurhat dst...
    yg jelas gue suka gaya cerita lo :top:
    :haha:
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    @sarasoft
    Ga curhat jugaaaaa~
    :ogohno:
    *ngambek*

    @priezt
    Eh ada priezt, dah jadi momod aja nihh~
    Hohoho, kan lagi galau abis di tolak, makanya ceritanya jadi begitu. :oghoho:
    Hehehe, makasih nih dah berkunjung :ogtop:
     
    • Thanks Thanks x 1
  10. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Silakan di nikmati part 3 -nya :bow:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. sephellyz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    @TS
    Lahh.. ni ente curhat apa buat cerpen gan?
    wkwkwkw :hahai: tp kerenlah ceritanya gan, rada" bkin gw :ogmatabelo:
     
  12. Benga Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Ente curhat, apa emang lgi galau tingkat tinggi nih?
     
  13. Dimpeez M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 21, 2010
    Messages:
    757
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +563 / -0
    wahh ini sih klo ane bilang beneran curhat
    kalo ga mau dibilang curhat, coba deh dibikin two monolog (maksudnya ada interaksi dengan tokoh lain, cuma lebih lama dan lebih intense)
    ane liat ceritanya cuma terfokus ke 1 tokoh utama saja, jadi lebih terkesan kaya curhat atau biasa yang ada di buku diary.

    eia, sepintas mirip-mirip ceritanya gege mengejar cinta nih dari gaya penulisan. cmiiw
     
  14. Nadiar429 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    820
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +4,324 / -0
    kasian sekali, tp ane ngeras terhibur,.. ups* maksudnya ada temen jomlo

    ---

    entah disadari atau tidak ceritanya sama kyak standup radith..
     
  15. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Eaaaa, pada ngira gw curhat semua dah -____-
    Kalo yang di tulisan kali ini memang di sengaja cara penulisannya gini :oghoho:
    Kalo yang tipenya sedikit beda (walaupun tetep bahas jomblo bego juga) bisa di baca di sini:
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=141489

    Eh, baru tau gw ama itu buku
    Boleh tuh kayaknya di baca2 di jadiin refrensi
    Thx ya dah mau baca :ogtop:

    Hayahhhhh *kasih pukupuk*
    Sedikit banyak sih gw rada sadar tulisannya di pengaruhin ama standup radith
    Toh waktu lagi nulis ini lagi hot-hotnya itu standup
    :oghoho:
     
  16. Zaimlvmr Members

    Offline

    Joined:
    Dec 25, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Ini mah curahan hati ente nih,
    Bagus sih ceritanya, tapi kasian btul tuh !! emang asli ente alami ya atau ad ditmbah2 toh?
    :haha:
    ditunggu lanjutannya!
     
  17. mintend M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,342 / -0
    tragis banget nasib lo bro, kisah nyata keknya ini :p
    berasa lebih baca curhatan orang daripada cerpen

    baca diatas gue jadi bertanya"...kek gimana penampakan lo...upss salah, maksud gue si cowok itu ampe bisa di tuduh homo ama tu cewek
    gue curiga ini beneran percakapan lo ma cewek gebetan lo ya ?:oghoho:
     
  18. arwabhumi Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 14, 2012
    Messages:
    275
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +33 / -0
    ini mah curhatannya sedang dalam kegalauan ? :peace:
     
  19. NikitaDE Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13 / -0
    Bingung antara mau ngasihanin ato ketawa~~ :hahai:
     
  20. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Sebagian besar asli cuman di perlebayyy :oghoho:
    Tapi bukan curhatan juga, hahaha

    Penampakan gw pria dengan tinggi 178 cm berat 65kg berwajah oriental palsu dan sedikit kekar di dalam balutan pakaian ketat :onegai:
    Hahaha, wohhh gebetan gw mah udah ga ketemu dari jaman kapan cuman via BBM doang :madesu:

    Dalam kegalauan gara2 di tolak pertama kali setelah 3 tahun puasa nyari pacar :sepi:

    Asemmmmmm~
    Jangan sadis2 lah ama gw :sedih1

    Gw pake Telkomsel cuyyyyy, makanya galau mulu *apa coba*
    :ngupil:
     
  21. NikitaDE Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    75
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +13 / -0
    Wahaha~ tapi kasian aja deh, masa 20 tahun belum punya pacar?? Aku 14 tahun aja mantannya udah 3 :angel:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.