1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

CoFic The Holy Grail War Season 1

Discussion in 'Fiction' started by Grande_Samael, Mar 14, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Grande_Samael M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +283 / -0
    "Dahulu, 3 keluarga penyihir bersatu untuk menciptakan sebuah substansi yang memiliki kekuatan dahsyat, yang mampu mengabulkan segala macam permintaan pemiliknya. Namun ternyata, Sang Cawan Suci (nama substansi itu) hanya bisa mengabulkan 1 permintaan tiap jangka waktu tertentu. Karena itulah, setiap jangka waktu tertentu 7 penyihir terkuat yang terpilih akan bersaing untuk mendapat kan Cawan Suci ini, untuk mengabulkan keinginan terdalamnya. Dan sekarang telah tiba saatnya di mana perebutan caman suci dimulai. The Holy Grail War pertama telah dibuka!"


    Announcement :
    Tahap awal dari permainan adalah pengumpulan 7 kontestan. Untuk menjadi kontestan dapat dilakukan di trit ini dengan mengirim post dengan format [username]spasi[DAFTAR]
    Jumlah permainan hanya akan dibatasi untuk 7 pendaftar pertama.

    2 Aturan Dasar game ini :
    - Mengalahkan seluruh Pesaing bagaimanapun caranya dan menjadi pemenang sebagai last man standing survivor
    - Untuk partisipan yang telah kalah/sudah menang diwajibkan membuat fict pendek yang menceritakan tentang perasaannya terhadap game ini, sejak awall hingga ia kalah/sudah menang. Ia harus menceritakan latar belakangnya dan menceritakan jalannya pertarungan dari sudut pandangnya sendiri.

    Contoh(yang sangat singkat) dari fict yang dibuat :
    "AKu adalah Grande Samael, seorang penyihir yang menjadi tulang punggung keluarga. Aku sangat senang saat menjadi partisipan dari Holy Grail War. Harapanku adalah untuk menghidupi keluargaku sampai 7 turunan. Namun pertarungan berjalan alot. Saat pertama aku ingin mengalahkan A, tapi aku malah terbunuh oleh B, akhirnya aku mati. Sedih sekali, cita-citaku tidak tercapai..."

    Kira-kira gitu, susah gag ya? :???:







    Partisipan yang telah mendaftar :
    - om3gakais3r
    -
    -
    -
    -
    -
    -
     
    Last edited: Mar 16, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Grande_Samael M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +283 / -0
    Reserved for War Status
     
  4. Grande_Samael M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +283 / -0
    The Rule

    Holy Grail War merupakan permainan yang saya adopsi dari Fanstuff Kaskus, namun dengan adanya sedikit perubahan yang saya buat. Di sini saya bertindak sebagai Holy Grail, yaitu penyelenggara sekaligus moderator dari peperangan ini.

    Berikut ada peraturan daripada peperangan ini :

    Untuk tiap season hanya akan dipilih 7 orang partisipan. Sementara itu ada 7 class Servant yang dapat digunakan para partisipan. Setiap class memiliki kemampuan khususnya masing2, dan setiap partisipan akan mendapatkan servantnya masing2.
    Untuk pembagian servant, partisipan dapat melakukan PM ke saya dengan format judul [nama peserta] [class servant yang diinginkan]. Partisipan baru diperbolehkan mengirimkan PM ini setelah terkumpul 7 orang pemain. Siapa yang mengirim PM lebih dulu yang akan diprioritaskan. Jadi jika ada 2 partisipan yang memilih class yang sama, maka yang akan mendapatkannya adalah ia yang mengirimkan PM lebih dulu. Sedangkan untuk yang mengirim PM belakangan akan saya berikan pilihan servant yang tersisa.

    Berikut adalah daftar servant yang dapat digunakan :

    SABER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan dalam penggunaan pedang. memiliki kekuatan serangan maupun pertahanan yang tinggi.
    Atk = 30
    HP = 150
    SS (Special Skill) = Knighty Blood (kemampuan regenerasi tingkat tinggi yang dapat menambah HP sebanyak 25 poin)

    LANCER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan dalam penggunaan tombak. serangannya begitu tajam dan mematikan hingga mampu menembus dinding pertahanan lawan.
    Atk = 35
    HP = 120
    SS (Special Skill) = Heart Piercer (serangan tombak pada bagian vital yang membuat korban tidak akan mampu melakukan pertahanan, sehingga memberikan damage pasti sebanyak 25 poin)

    ARCHER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan dalam penggunaan senjata jarak jauh. memiliki tatapan elang dan akurasi yang tinggi.
    Atk = 40
    HP = 120
    SS (Special Skill) = Double Arrow (menembakkan dua anak panah sekaligus sehingga ia dapat menyerang 2 servant sekaligus dengan damage 20 poin)

    RIDER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan pada mobilitas yang tinggi dikarenakan memiliki kendaraan tempur. kendaraan tempurnya bisa jadi senjata yang sangat mematikan.
    Atk = 30
    HP = 120
    SS (Special Skill) = Counter Charge (ketika ia menggunakan SS ini, maka serangan tiap servant yang menyerangnya akan dipotong setengah dan akan menerima serangan balik sebesar 10 poin. semakin banyak servant yang menyerangnya di saat persamaan maka poin serangan balik yang diberikan akan dilipatgandakan sesuai jumlah servant yang menyerangnya)

    ASSASSIN
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan pada kemampuan mengendap-endap yang tinggi. kelincahan gerakannya merupakan nilai tambah yang sangat mematikan.
    Atk = 30
    HP = 100
    SS (Special Skill) = Silent Stab (selalu membuatnya mendapat giliran pertama ketika menyerang lawan)

    BERSERKER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan pada kekuatan perusak yang maha dahsyat. ia juga memiliki kekebalan tubuh yang tinggi.
    Atk = 40
    HP = 180
    SS (Special Skill) = Ground Breaker (mengguncang tanah tempat para servant berpijak yang menyebabkan kerusakan masal, Berserker akan menerima damage sebesar 30 poin, namun juga memberikan damage sebesar 60 poin yang dibagi kepada servant lain yang masih hidup. SS ini akan sangat mematikan apabila lawan yang tersisa hanya tinggal 1 atau 2 saja.

    CASTER
    merupakan class servant yang memiliki kelebihan pada kemampuan menggunakan sihir dan teluh. sangat mengerikan.
    Atk = 10
    HP = 100
    SS (Special Skill) = Dark Curse (dapat mengendalikan satu servant lain dan memberikan command terhadap servant yang sedang dikendalikan itu. hal ini juga membuat command yang telah diberikan kepada servant itu sebelumnya dibatalkan. namun untuk menggunakan SS ini dibutuhkan pengorbanan sebesar 10 pin HP)
    Setelah 7 partisipan memiliki servantnya masing2, maka perang dimulai!

    Perang akan dilakukan tiap hari, selama 1 sesi. 1 sesi adalah 2 jam, pukul 19.00 - 21.00 yang berikutnya akan kita sebut sebagai battle hours.

    Selama sesi itu tiap partisipan hanya dapat memberikan 1 command kepada servantnya. pilihan command yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :
    [ATK] = menyerang berdasarkan attack poin
    [DEF] = melakukan pertahan sehingga tidak ada serangan yang mengenainya
    [SS] = melakukan Special Skill

    Urutan pemberian command sangat menentukan hasil pertarungan. jika A dan B sama2 sudah sekarat dan sama2 memberikan command attack, namun karena A memberi command lebih dulu maka B akan mati duluan.

    Pemberian command dapat dilakukan dengan mengirim PM kepada saya dengan format judul [class servant] [command yang diberikan] [target(jika menyerang atau menggunakan SS)]

    Setelah Battle Hours selesai, maka saya akan mengolah data hasil pertarungan dan memposting progress, hasil battle, dan status tiap servant setiap harinya.

    Partisipan terakhir yang bertahan akan menjadi juaranya, dan sebagai hadiah saya dan juga 6 partisipan lainnya yang kalah akan memberikan cendol kepada pemenang.



    [catatan] = status yang saya update tiap hari adalah status daripada servant, bukan partisipan. saya juga tidak akan mengumumkan partisipan mana yang menggunakan servant mana. namun jika ada partisipan yang berkeinginan untuk memberitahukan servantnya, maka itu bisa saja ia lakukan. kerja sama antar partisipan juga tidak saya larang, namun ingat, hanya ada 1 pemenang!
     
    Last edited: Mar 14, 2012
  5. om3gakais3r M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,040
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,622 / -0
    om3gakais3r [Daftar] :fufufu:
     
  6. MaxMarcel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,847 / -0
    Komen aja,

    itu spesial skill di kasih penjelasan teknis juga, gw sih baca suka rada rancu (atau ga keburu bosen).

    Misal:
    Target 2 player, each target received base damage + 20
    Target all player for 60 damage (distribute equally) + deal 30 damage to self

    Maap basa inggris jelek sok engrish :ngacir:

    PS: IMO Saber agak terlalu unggul SS nya
     
  7. Grande_Samael M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +283 / -0
    @ Max : oh iya, nanti diperjelas deh... emg terlalu unggul ya si saber? hmm...
     
  8. MaxMarcel M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,847 / -0
    HP tergolong tinggi dan kemampuannya juga heal. :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.