1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server ~~city transformer online~~

Discussion in 'PC Games Online' started by kith, Feb 28, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    Mo sharing aja neh kebetulan belum ada threadnya :)

    City Transformer Online atau disingkat dengan CTO telah memasuki masa Open Beta pada 29 Agustus 2011. Game dengan genre Real 3D Action MMORPG merupakan game hasil developer Shanghai Huocai Online Entertainment Co., Ltd. Dan akan di publish di Indonesia tercinta melalui perusahaan pendatang baru, PT. Capple.
    Dengan mengandalkan kualitas grafis dan design yang memuaskan pada tiap kontennya, serta beragam inovasi yang ditawarkan guna memenuhi tuntutan para gamers untuk memberikan nilai hiburan yang lebih dari sekedar game online biasa.
    City Transformer Online mengantarkan kamu memasuki kehidupan nan futuristik dengan latar belakang sains-fiksi yang akan membawa kamu memasuki suatu petualangan baru dunia masa depan.

    Berikut beberapa fitur yang memudahkan pemain dalam City Transformer Online dan sekaligus membedakannya dari game online lain :

    1. Sistem GPS (Global Positioning System)

    Fitur ini yang akan mempermudah kamu dalam mencari semua hal yang kamu butuhkan, baik dari Kota/wilayah, NPC, bahkan monster yang ada di map tersebut sekalipun. Jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot menjelajahi map satu per satu, cukup dengan sekali klik, maka navigasi otomatis akan diaktifkan dan menuntun kamu menuju ke tempat yang kamu kehendaki.

    2. Build-in Event (In Game Event by system)
    Pada City Transformer Online, kamu tidak hanya disuguhkan oleh beragam quest yang menantang, namun kamu juga akan disuguhkan dengan beragam event menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

    [​IMG]


    3. Kemudahan membuat Team
    Pada Fitur ini memudahkan kamu dalam mencari anggota/pemain untuk bergabung dalam sebuah team atau mempermudah kamu jika kamu hendak mencari sebuah team untuk bergabung.

    [​IMG]


    4. Hotkey dan tampilan yang dapat disesuaikan
    Beragam fungsi hotkey yang dapat diatur sesuai dengan cara bermain kamu. Serta tampilan dalam game pun dapat disesuaikan. Pada City Transformer Online pengaturan yang telah kamu sesuaikan tersebut secara otomatis akan tersimpan pada server. Sehingga memungkinkan kamu tidak perlu mengatur ulang setiap kali kamu hendak bermain baik dari computer yang sama maupun berbeda.

    5. Item Announcer
    Pada City Transformer Online, saat kamu sedang hunting dalam team, setiap item/equip rare yang didapatkan oleh salah satu anggota team secara otomatis akan diumumkan, sehingga kamu tidak perlu memeriksanya secara manual.



    Namun apakah yang membuat City Transformer Online berbeda dari game MMORPG lainnya? Berikut kajian tentang hal tersebut :


    BEDA BENTUK = BEDA EFEK DAN KEGUNAAN

    1. BENTUK PERTAMA : PENDAMPING
    Ini adalah bentuk paling umum dari transformer yang akan melayang-layang disamping pemain sebagai perangkat kecil yang dapat memberikan perlindungan dasar pada karakter kamu.

    [​IMG]

    2. BENTUK KEDUA : VEHICLE
    Transformer dapat berubah bentuk menjadi sebuah kendaraan dan memungkinkan kamu untuk mengendarainya serta meningkatkan kecepatan bergerak yang signifikan.

    [​IMG]

    Setiap Transformer dapat merubah bentuknya menjadi sebuah kendaraan yang unik dan kamu dapat memodifikasi sesuai dengan selera kamu. Bentuk Vehicle ini juga memberikan stat yang sama seperti saat masih dalam bentuk Pendamping.

    3. BENTUK KETIGA : ROBOT TRANSFORMER
    Ketika Transformer dan pemiliknya bergabung menjadi satu, ini akan menjadi robot yang sangat kuat dan akan meningkatkan status kamu, hal ini meliputi:
     HP menjadi penuh
     Memperkuat Def dan stat lainnya
     Kekebalan terhadap serangan (2 detik)
     Merubah bentuk karakter secara keseluruhan


    [​IMG]


    Lebih lanjut kunjungi juga dimari http://cto.capple.net/


    Screenshot In Game


    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]

    Dicoba dan dimainkan ya menarik dan fun pastinya :)
     
    Last edited: Feb 28, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kith Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +25 / -0
    UPDATE TERBARU CITY TRANSFORMER ONLINE


    Halo sobat-sobat forumer indowebs, gimana kabarnya sehat bukan :), ada kabar gembira neh, kami dalam waktu dekat akan segera melakukan update patch. Bukan hanya sekedar patching rutin untuk memperbaiki permasalahan bug ataupun lagging yang terjadi namun ada beberapa tambahan fitur dan kegiatan yang pastinya gokil dan seru habis deh dan sayang untuk dilewatkan :beer:

    Berikut ini konten - konten yang ada pada patch tersebut:

    1. ELEMENT LORD INVASION

    Kota Freedom akan diinvasi oleh para makhluk asing dari planet lain, mereka akan masuk melalui portal yang ada di suatu desa dan dirancang khusus untuk langsung menuju ke Midair Town, persiapkan diri kalian untuk menghadapi invasi dari Raja semua elemen.


    [​IMG]


    [​IMG]


    2. MONSTER HUNTER

    Tiada yang lebih menyenangkan hati selain berburu, itulah prinsip dari seorang pemburu. Bantulah seorang pemburu untuk menghabisi para monster yang sudah berkembang biak dengan pesat di suatu penangkaran. Persiapkan diri kalian!


    [​IMG]


    [​IMG]


    3. PET SISTEM

    Pengen punya pet yang bisa menemani hunting kamu? Yup pada patching kali ini CTO akan membuka fitur PET. Kamu dapat memiliki beragam jenis pet, baik yang secara sistem akan diberikan dengan Cuma – Cuma (otomatis dan gratis) atau pun dengan cara menukarkan item tertentu, dan dilihat dari tingkatan fame kamu (dapat kamu lihat dengan menekan P lalu klik pada tab Pet)


    [​IMG]


    [​IMG]



    [​IMG]



    Unyu – unyu banget ya kesannya ^_^​




    Patut diperhatikan kalau Patch ini tergolong besar (300MB), namun jangan khawatir karena kalian sudah bisa mencicil download sejak hari Rabu 22 Februari 2012 Namun patch ini akan diimplementasi ke server pada hari Rabu 29 Februari 2012. Bagi kamu yang sudah download patch-nya diharapkan agar tidak melakukan extract file tersebut ke folder CTO kamu sebelum tanggal 29 Februari 2012, karena hal ini akan membuat crash yang membuat kamu tidak dapat login ke CTO hingga tanggal tersebut.


    Bagi yang sudah join dan mendaftar, jangan lewatkan ya update yang seru ini dan Buat kalian yang masih penasaran dan ingin mencoba bermain game yang seru ini, silahkan daftarkan diri kalian disini http://www.cto.capple.net atau buat kamu yang hendak menjalin pertemanan dan mengetahui perkembangan game ini, bisa langsung klik like pada fanpage CTO disini http://facebook.com/citytransformer, buruan daftarkan segera bagi yang belum pernah mencoba, dijamin ketagihan pastinya :) apalagi sebentar lagi ada update tambahan yang pastinya akan memanjakan player lama dan menambah kenikmatan bermain game ini, jangan sampai ketinggalan ya :D
     
    Last edited: Feb 28, 2012
  4. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    dah pernah maen, sepi kek kuburan servernya
    mau dungeon aja susahnya minta ampun cari party
     
  5. cp13th Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    81
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -1
    parah... abis dl, install eh update patch error, buka link DL patch manual, ehhh.. file not found...
     
  6. ARSAN Members

    Offline

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sayang nih game Lv nya mentok di lv 60, banyak yang pensi kalau dah Lv 60 dah gak dapat XP lagi jadi bingung mau ngapain....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.