1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Katy Perry, Foto dan Video Konser

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, Jan 23, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacksheep M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,594
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,115 / -0
    Foto-Foto Konser Katy Perry

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    Fakta Menarik Konser Katy Perry di Jakarta


    Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry beraksi di panggung dalam konsernya yang bertajuk The California Dreams Tour 2012 di Sentul International Convention Center (SICC). Kemeriahan konser bertajuk California Dreams Katy Perry ini benar-benar spektakuler. Ribuan penonton pun terkagum-kagum ketika menyaksikannya. Seperti diketahui Katy Perry sebagai bintang pop dunia yang paling bersinar sepanjang 2010 sampai 2011, penyanyi sensasional ini benar-benar menujukan pertunjukan luar biasa. Perry yang tampil penuh warna bak barbie cantik yang lucu.


    Sebanyak 17 lagu dinyanyikan Katy Perry diantaranya, Teenage dream, Hummingbird heartbeat, Waking up in vegas, Ur so gay dan Peacock. Lagu-lagu itu pun membius penonton yang asyik berjingkrak mengikuti keceriaan Katy. Selain memberikan kepuasan bagi para fansnya ternyata kedatangan Katy Perry menimbulkan banyak hal-hal menarik, seperti apakah hal menarik dalam rangka konser Katy Perry ini, berikut faktanya :


    Sebelum konser Katy Perry sempat ngambek
    [​IMG]
    Berbarengan dengan kedatangannya, foto paspor Katy Perry tersebar di dunia maya. Mendapati foto paspornya beredar di Twitter, Katy Perry marah. Saat kedatangan Katy Perry di Jakarta kemarin, ternyata ada oknum yang iseng mengabadikan paspornya dan menyebarkannya melalui Twitter. Menurut panitia acara, Katy Perry membaca berita tersebut dan marah dengan mengatakan bahwa tidak boleh ditayangkan konsernya di media lounge.



    Katy Perry bawa peralatan konser seberat 60 ton dan 60 orang kru
    [​IMG]
    Demi kelancaran konsernya sengaja Katy Perry memboyong sendiri peralatannya, tidak tanggung-tanggung diperkirakan beban yang diangkut mencapai 60 ton serta membawa 60 kru-nya, terdiri dari orang-orang band, dancer dan orang lighting. Kru elit tersebut dari seluruh dunia, ada dari Inggris, Amerika Serikat dan lain-lain. untuk memboyong perlengkapan konser, pihak Katy Perry menggunakan sembilan kali penerbangan ke Jakarta juga dibantu menggunakan kapal laut.






    Pakai bikini, bra dispenser sampai baju sedotan
    [​IMG]
    Ada-ada saja ulah penggemar Katy Perry. Demi menarik perhatian sang idola, fans pun rela bergaya bak Katy Perry. Salah satunya adalah Chika, Mahasiswi London School itu berani memakai bikini. Ini sengaja pakai baju yang kayak gini buat datang ke konser ini. Aku ngefans banget, jadi pakai baju ini. Bodo amat deh mau dicekal atau mau diapain, pokoknya demi Katy Perry harus pakai ini,” kata Chika.


    [​IMG]Lain Chika, ulah penonton aneh lainnya ditunjukan oleh aksi Jupe dan Aming dalam pertunjukan Katy Perry, Kali ini Sensasi Jupe Pamer Bra Dispenser. busana dispenser warna biru yang dikenakannya itu, memang sengaja dipersiapkan untuk menyaksikan pertunjukan pelantun 'Last Friday Night' tersebut. Uniknya, dispenser atau keran untuk air minum itu melekat tepat di bagian dadanya yang membusung.


    [​IMG]Ada dua warna. Di dada bagian kanan warna merah untuk menunjukkan air panas. Dan di kiri warna biru untuk air dingin. Kekasih Gaston Castano itu membuat busana tersebut selama sehari khusus dikenakan untuk konser malam ini. Katy sendiri menjadi inspirasi dalam pembuatan busana dispenser tersebut. Jupe menuturkan ide pembuatan busana itu dari lagu Katy berjudul 'Hot and Cold'. "Disiapkannya selama sehari. Ini terinspirasi dari lagu Katy yang judulnya Hot and Cold," ucapnya menjelaskan.


    Aming, komedian berbadan ceking pada saat konser Katy Perry mengenakan busana yang tak kalah unik dari Jupe Aming, malam itu Aming mengenakan busana dari bahan ratusan sedotan warna warni yang membentuk sebuah gaun. Aming menuturkan mempersiapkan busana itu dalam waktu cukup singkat, hanya tiga jam. Biayanya pun murah. Menurutnya, proses pembuatannya gampang meskipun harus sampai begadang. Ia sengaja mengenakan busana eksentrik seperti itu supaya menjadi pusat perhatian. Ia ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa di Indonesia masih ada orang kreatif yang membuat busana berbahan sedotan.


    Ardy Julian cowok beruntung
    Konser Katy Perry memang heboh, salah satu kehebohan yang terjadi adalah ketika Katy Perry mencium dan cium oleh salah seorang penonton cowok bernama Ardy Julian, pria beruntung tersebut mendapat ciuman dari Katy Perry dalam keadaan bertelanjang dada. Awalnya setelah menyanyikan lagu Peacock, Katy melakukan interaksi yang cukup lama dengan para Katy Cats (sebutan penggemar Katy Perry). “Hey Indonesia, hmm.. aku penasaran banget dengan cowok-cowok yang ada disini. Aku pengen punya pacar orang Indonesia. Siapa yang mau jadi aku? Ayo buka t-shirt kalian,” ujar Katy.


    [​IMG]Langsung saja semua laki-laki yang berada dikelas Festival membuka bajunya dan mengangkatnya ke udara. Katy pun memilih seseorang untuk naik keatas panggung dan laki-laki yang beruntung tersebut adalah Adry. Diatas panggung, Adry diraba-raba oleh Katy mulai dari tangan sampai ke dada. Dan secara tiba-tiba, Katy mencium pipi Adry cukup lama. Semua penonton yang menyaksikannya pun langsung berteriak histeris. Adri yang dicium hanya senyum-senyum saja diatas panggung. Pelantun Hot and Cold ini kemudian menyuruh Adri untuk meminta sebuah permintaan.


    Adry langsung meminta foto bareng melalui kamera ditelepon genggamnya. Tanpa basa-basi, Katy pun menerimanya dan apa yang terjadi? Saat foto berdua, Adri langsung mencium pipi Katy Perry dan katy diam saja. Kejadian ini pun tidak hanya sekali, sebab menurut Adri saat mengambil foto tersebut tangannya goyang sehingga gambarnya tidak fokus. Akhirnya mereka berdua kembali foto bersama dan Adri sekali lagi mencium Katy, namun hasilnya tetap tidak fokus.


    Katy kemudian berinisiatif untuk memegang telepon genggamnya, dan mengabadikan gambar mereka. Hal yang sama diulangi lagi, Adri mencium Katy dan Katy Perry tidak marah sama sekali. Adri memang sangat beruntung, sekali mendapat ciuman dari Katy Perry dan tiga kali sukses menciumnya.
    Code:
    http://www.campur.biz/2012/01/fakta-menarik-konser-katy-perry-di.html
    http://www.campur.biz/2012/01/foto-dan-video-konser-katy-perry.html
     
    • Thanks Thanks x 5
    Last edited: Jan 23, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. lagilagikodok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 3, 2012
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +451 / -0
    wahh bruntung banget ntuh cowo di cium ama Katy Perry!
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. charming69 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    202
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +119 / -2
    ga ikut nonton langsung T_Y
     
  5. siabang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 28, 2010
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    goblok banget itu bajunya si Jupe, ckckckck
     
  6. fandy10 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 29, 2011
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +40 / -0
    mantab banget peralatannya
    sampai 60 ton beratnya
     
  7. Agoeskw Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    393
    Trophy Points:
    37
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +513 / -0
    g bisa liat langsung


    ::ogohno:
     
  8. Ej3ck Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +72 / -0
    wow...artis sensasional nih si KP
     
  9. korojoy Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +0 / -1
    ngimpi apa tuh orang bisa di cium katy perry

    jadi artis mendadak tuh
     
  10. Master_Akuisisi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 1, 2012
    Messages:
    175
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    brengsek tu cowo... enak banget:ngambek:
    soal paspornya itu, apa ada yang salah dari fotonya?
    ga tau beritanya diriku
     
  11. mahesapoem Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +957 / -0
    kalo disuruh buka celana gimana tu yah? wajahahahaha:oghoho:
    bakal dicium dibagian mana?
     
  12. kekkun89 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2010
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +5 / -0
    itu yg mendapatkan ciuman bikin iri w tuh...

    cmn parah jg oknum2 yg menyebarkan poto paspor nya lwt jejaring social...

    tp untungnya bsa dilanjutkan :D
     
  13. masdion07 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    1,174
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +82,466 / -0
    Kalo masalah cium penonton emang si katy dari tour2 california dreams tour sebelom'nya juga selalu nyium penonton yg mau naik ke atas panggung sambil lepas baju/ kaosnya... :iii:
    Memang sih,,disini rada heboh,,soalnya dah beda kebudayaan...
    dari 124 negara,,, Indonesia nomor 123 yg ditaengi..setelah itu baru philipina..:iii:

    http://en.wikipedia.org/wiki/California_Dreams_Tour
     
  14. madebemo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +54 / -0
    wowowowoooo bruntung
     
  15. herywibowo3 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    Ardi memang beruntung.Dicium cewe se sexy katty perry
     
  16. Lindowz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 30, 2012
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +63 / -2
    tu cowo hoki seabad abis buat di cium katy haha
     
  17. atmasetya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +10,140 / -1
    wkwkwk.. keren bisa si cium ..!! bisa2 kga cuci muka tu cowo takut bekas ciumannya ilang...
     
  18. demonfill Members

    Offline

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ane juga mau juga uh gan
     
  19. refal Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    hadeh...penggemarnya pake baju gila2an gtu kira2 sempet dilirik ga ya ama Katy?
     
  20. yadiein M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 6, 2011
    Messages:
    3,414
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +58,999 / -3
    nga cantik banget kok
    ane ngga seneng ah,,
     
  21. andredh M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 3, 2011
    Messages:
    1,280
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +60,635 / -0
    cantik. sempurna. mulus :malu:
     
  22. warlord Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    hayaaa.... itu cowo nyuri kesempetan aja,. mau juga donk hhehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.