1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Konsultasi tempat nongkrong buat Konsultasi, share tentang SUPRANATURAL

Discussion in 'Dunia Lain' started by capt_dash, Jan 16, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Salam Sejatera para agan" dan sista".. semoga sehat selalu..
    ijin bikin tread mudah-mudahan dapat membantu dan mencerahkan tentang dunia lain / supranatural
    buat agan dan sista dari pada KELABING (kelayaban bingung) mendingan nongkrong dimari.. terutama buat yg suka dengan pengembangan Potensi diri dan Sumber daya manusia, mengenai hal:

    MIND POWER
    NLP (Neuro Linguistic Programming)
    LOA (Law Of Attraction)
    BRAINWAVE
    METAFISIKA MODERN
    HIPNOTIS/HIPNOTERAPY
    ILMU SUPRANATURAL (aliran hikmah maupun kejawen)
    mari kita dibahas disini..

    (terutama untuk agan yang pernah belajar ilmu metafisika, pernah merasa ditipu paranormal/dukun dengan trik"nya atau belum merasakan khasiat dari ilmu" yang dipelajari, mari sharing dimari.. Insya ALLAH kita cari letak kesalahannya berasama)
    disini kita juga akan membahas Trik-trik Paranormal Penipu agar para kaskuser bisa lebih mawas diri terhadap segala penipuan tentang supranatural.. untuk mengembalikan nama baik Supranatural Sejati..

    Silakan Agan dan sista untuk konsultasi disini..

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Sep 7, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Pemahaman Tentang METAFISIKA

    Metafisika.. terdiri dua kata, META = setelah atau jauh, FISIKA/Physic = Fisik.. jadi Metafisika bisa diistilahkan sebagai hal yang diluar jangkauan fisik atau kondisi jauh melampaui fisik atau diluar panca indra manusia..
    Ilmu Metafisika termasuk ilmu yg rumit dan dipahami secara detail.. Metafisika tidak hanya dilandasi oleh berbagai teori-teori ilmiah dan yang menyangkul rasional saja.. untuk membahas Metafisika secara mendalam harus mempunyai pengetahuan psikoligi yang tinggi dan pemahaman dengan hati nurani manusia,
    ** Metafisika dapat dibagi menjadi tiga golongan;
    1. Metafisika Psikologi
    ---> Pengetahuan dan pendalaman mengenai sisi jiwa manusia terhadap tubuh fisiknya dalam berbagai keadaan yang berbeda. .
    2. Metafisika Semesta
    ---> Pengetahuan yang mendalami dan memahami berbagai siklus Alam dan kehidupan sebagai bagian yang tak terpisahkan, sebagian kosmos tetap ada sesuatu yang tidak mampu dijangkau oleh panca indra manusia.
    3. Metafisika Teosofi
    ---> Ilmu yang mencoba mendalami kaidah-kaidah keagamaan dengan mendasarkan Tuhan sebagai objek sentralnya.. karena Tuhan adalah Figur absolut yg mutlah memiliki kewenangan atas seluruh mahkluk dan alam semesta.

    [​IMG]
     
  4. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Fenomena Kesurupan

    Ane menyimpulkan dalam hal Fenomena kesurupan ada dua faktor,

    **faktor pertama : Faktor Psikologi

    [​IMG]

    ---> Fenomena ini adanya suatu tekanan Psikis seseorang atau kelompok.. bisa dari faktor ekonomi, tekanan lingkungan, keluarga atau masalah yg dirasa sangat berat dsb.. bisanya sikorban seperti kehilangan kesadaran dan kontrol terhadap dirinya serta lahirnya kepribadian yg berbeda dan sering tertawa dan berteriak bahkan juga mengajak komunikasi orang disekitrnya.. hal semacam ini semacam obsi Alam Bawah sFadar yg muncul ketika kesadaran lemah biasanya dalam kondisi melamun atau memikirkn masalah yg pelik.
    perubahan kepribadian itu muncel secara mendadak dan luapan emosi yang tek terkendali.. dan faktor fenomena kesurupan massal itu biasanya dari faktor "SUGGESTIBLE" hal ini semacam sindrom yg dapat menular dr stu korban ke korban lainnya..


    ** Faktor Kedua faktor JIN
    ---> Faktor kesurupan Mahluk Astral atau Jin tidak menutup kemungkinan, tapi faktor ini sangat lah kecil.. Faktor terjadi apabila dengan cara disengaja atau Mediumisasi.. dan taukah anda Faktor kesurupan jin bukanlah sosok Jin masuk ketubuh seseorang melainkan hanya menempel bukan masuk ditubuh.. kinerjanya adalah dengan Power yang dimiliki jin tersebut dapat mengendalikan kesadaran orang yang sebagai Medium tersebut..

    ##Selama ane mendalami Dunia Metafisika dalam menangani masalah kesurupan, Faktor Psikologilah yang sangat dominan, bisa dibandingkan antara fenomena kesurupan krna Psikolog dan Jin adalan 90% banding 10% :berdukas
     
  5. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    TEEHKNIK MELIHAT AURA


    Suruhlah seseorang berdiri ditempat yang agak remang-remang dengan latar belakang putih.. lalu amatilah bagian bahu dan pinggi kepala.
    biasanya anda akan melihat cahaya putih kemudian cahaya itu akan mengembang dan bebera[a saat akan berpendar menjadi warna (seperti hijau, merah, biru, kuning bsb)
    pada saat fokus jangan terlalu molotot.. anda cukup melihat biasa aj yg penting rilek..

    warna aura yg anda lihat pada orang tersebut melambangkan kepribadian yg bersangkutan..​


    [​IMG]
     
  6. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Trik Mengendarai dengan Mata Tertutup

    Pernahkan agan liat para pesulap memeragakan ini, bahkan ada juga sebuah perguruan tenaga dalam memakai trik ini dalam demontasinya . .
    mari kita praktekan :D

    tutup mata agan dengan cara dimeremin yg kuat, lalu suruh temen / orang lain memasang plester..
    lalu kepala agan disarungin dengan kain hitam.. biasanya kainya dr bahan agak tipis jd masih bisa liat klo kita dibungkus sm kainnya.. :malus
    setelah ditutup dengan kain.. bukalah mata agan dengan cepat dan kuat .. maka plesternya akan terbuka sedikit dan mata agan sudah bisa melihat dan karna ditutupi kain hitam yg tipis jd terang banget dah matanya..
    bbrrrreeeemmm...bbrrreeemmmm... sudah siap beraksi berkendara dengan mata tertutup..:D


    cara yang lain adalah membeli alat ini, banyak dijual ditoko sulap..
    [​IMG]
    dengan alat ini terlihat lebih profesional. bahkan dengan alat ini walaupun diperiksa oleh oranng lain tdk akn ketauan. pernah dipakai oleh dedy corbuzier dan demian dalam atraksinya :D.​
    [/CENTER]
     
    Last edited: Jan 26, 2012
  7. anakGAWANG M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    2,356
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +418 / -0
    kk taya dong, warna aura itu selalu sama dari lahir sampai mati atau sewaktu2 dapat berubah dgn kondisi tertentu atau setiap hari bisa berubah-ubah,
     
  8. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    sbenar'y aura ada beberapa lapisan disetiap manusia, salah satunya mencerminkan suatu kondisi emosional orang tersebut.. ada juga aura yg melambangkan tingkat spiritual manusia.. tp membutuhkan terbukanya mata ketiga atau seringnya latihan untuk melihat aura..
    nahh.. biasanya dengan melakukan beberapa tehknik melihat aura, itu biasa yg terlihat aura yg melambangkn kondisi emosianalnya saat itu..
     
  9. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Jurus aura / silat karomah

    Metode yg biasa disebut Cendap atau Silat Ghoib/Silat Karomah/Jurus Macan dsb..

    Posisi Berdiri dalam keadaan Rileks tangan didepan dada.. telapak tangan mengepal dan untuk latihan awal pejamkan mata. .
    Berdo'a dan niat dalam hati, contoh "Ya Tuhan, hamba mohon pertolongan, bimbingan dan perlindunganmu agar latihan ini berjalan dengan lancar" dan niat "Ya Tuhan, saya minta Jurus Harimau (Kata harimau bisa diganti dengan jurus mabok, silat, karate dll)
    untuk awal ane saranin jurus harimau dl krna disini lebih mudah ditambah dengan emosi.. itu lebih bagus..!!:D
    tarik nafas yg dalam sampil mengeraskan kepalan tangan tatapi kondisi tangan tetap rileks.. lalu atur nafas ikuti gerakan tangan apabila ingin bergerak dan gunakan emosi anda.. lakuakn latihan ini selama 5 menit,
    untuk awal lakukan latihan ini selama 11 berturut-turut untuk melatih reflek dan apabila sudah terbiasa tinggal niat aj..
     
  10. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ANTARA HIPNOTIS DAN ILMU GENDAM


    [​IMG]

    Maraknya dimasyarakat menganggap "hipnotis" hal negatif yang sering mereka dengar diberbagai berita di TV dan surat kabar tentang korban kejahatan hipnotis dijalan. Padahal sesungguhnya hipnotis sama sekali jauh berbeda dari dugaan tersebut.. hipnotis tidak bisa menghilangkan kesadarang pada suyet / orang yang dihipnotis dan harus memerlukan persetujuan dari si suyet untuk dihipnotis.


    Akan tetapi Ilmu ini memang ada ada dan bisa dipelajari. Menurut para ahli metafisaka, sebuah ritual mampu menimbulkan kekuatan pikiran (mind power) yang dapat memancarkan energi yang diolah melalui proses autosugesti dengan bacaan-bacaan tertentu (wirid, mantra, doa) dan dengan terlatihnya kebatinannya disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi Metafisika.

    Fenomena magis melalui “kekuatan mata” juga disinggung dalam tafsir Alquran Surat Alqalam : 51 “Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu (Muhammad) dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Alquran….”

    Peristiwa ini dapat disimak pada tafsir Jalalain oleh Imam Jalaluddin Abdurrahman As - Suyuthi, : “Dengan pandangan yang kuat, hingga hampir memingsankan dan menjatuhkan dari tempatmu, tetapi Allah menolong. Yang dimaksud “memandang” adalah pandangan tajam penuh kebencian”.

    Ilmu “ketajaman mata” pada zaman Nabi Muhammad SAW banyak dikuasai Bani Asad. Melalui puasa 3 hari, mereka dapat membuat hewan dan manusia tertidur, kaku bahkan mati. Kekuatan ini oleh orang awam dianggap hipnotis. Padahal, sesungguhnya antara hipnotis dan “kekuatan metafisika” itu berbeda. Hipnotis modern hanya bereaksi jika ada kemauan dari pihak subjek (pihak yang akan dipengaruhi, biasanya untuk kepentingan terapi), sedangkan kekuatan metafisika dari gendam diprogram untuk mempengaruhi orang tanpa harus mendapat persetujuan dari suyet.


    Sumber: Berbagai sumber dan Pengalaman Pribadi selama mendalami Ilmu Hipnotis modern dan Ilmu Gendam
     
  11. g0b4ng_jyah Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 27, 2011
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +108 / -0
    wowow., ada ahli spiritual., maaf nih gan., bukannya kita disini tidak boleh promosi., kalo mau promosi ada triitnya khusus.,
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    thx gan.. :ogtop:
    mklum ane msh nubi dimari :ogbloon:
    tp sblum'y ane pajang FB dan blog udh d'kasih tau sma mederator dan udh tak apus..
    mudah"n judul atau gambar tdk dinilai jd ajang promosi krna kita disini hanya untuk saling share aj.. :ogpeacebig:
     
  13. capt_dash Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]


    * Dengan memaksimalkan oksigen dalam tubuh akan berpengaruh pada tubuh meningkatnya HB dalam darah sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh..

    ** Jantung memompa darah dan mengalirkan keseluruh bagian tubuh yang banyak mengandung O2 dari paru-paru keseluruh tubuh dan sebaliknya membawa banyak darah mengandung karbondioksida ke paru-paru untuk dikeluarkan dengan menahan nafas selama latihan pembuluh darah memberikan jalan pintas dalam jaringan otot jantung agar bekerja dengan baik walaupun dalam keadaan miskin oksigen

    *** Jaringan saraf yang merupakan organ tubuh vital yaitu otak, sistem saraf yang berada diotak jika kekurangan oksigen akan menyebabkan kacaunya pikiran jika oksigen sedikit volumenya pada jaringan otak dalam kurun waktu yg lama menyebabkan kerusakan jaringan otak yang sulit diperbaiki bahkan bisa mengakibatkan kematian, maka selama bermeditasi otak akan dipenuhi oksigen dan membawa efek positif pada otak yaitu otak dilatih supaya tidak lelah jika dipakai berfikir atau belajar. sel-sel otak akan menjadi lebih tahan dan tetap segar menjalankan fungsinya walau dalam keadaan minim oksigen keseimbangan otak menjadi terlatih dan stabil sehingga tidak mudah diserang rasa mual, pusing maupun mabuk kendaraan

    **** Meditasi yang teratur terciptanya jiwa yang stabil berpengaruh pada pengeluaran hormon ACTH (Adreno Cartico Tropic Hormon) dan Hoemon Cartisol pada kadar tertentu dapat memacu sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan Imunoglobin yang berperan dalam pertahanan tubh terhadap bakteri, virus dan sel-sel tumor

    ***** Adanya korelasi antara ritme pernafasan dan gelombang otak dapat dilihat pada orang yang sedang marah, sangat terburu-buru mempunyai gelombang otak yang kacau, sebaliknya bila kita bernafas dengan baik dan panjang teratur sekitar 4 kali/menit. menurut penelitian akan menghasilkan rekaman ritme gelombang otak yang baik dan teratur sehingga orang tersebut menjadi tenang, percaya diri dan sabar

    ****** Kaki sampai ujung rambut dan merasakan keletihan pada otot-otot yang secara tidak lensung melatih otot lebih berkembang lebih baik, pada dan elastis

    ******* Terjadinya pergerakan pada organ-organ dalam perut yang dipusatkan pada solar plexus sehingga akan meningkatkan kesehatan dan kemampuan dan penyerapan makanan menjadi lebih baik
     
  14. kriswanto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kalo dari warna-warna itu melambangkan apa saja warnanya, misal ijo atau biru gitu ?
     
  15. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    emang ni bang TS pengalaman spiritual/metafisika nya dah smp sejauh mana..?
    pst nya banyak donk, klo ga ga muin lah jd TS atau jd Konsultan Parapsikolog dan Master Supranatural Moderni, Founder Crown Chakra Intitute..?
    apa d jkt agan TS ni buka tempat praktek spiritual jg kah..?
    klo boleh tahu asli mana nih agan TS nya..? kok nguasai jg materi kejawen..? :ogtanya:
    sori bnyak tanda tanya bro..lbh baik bnyak tnd tny drpada tanda seru..:lol:

    OOT, ni agan TS bisa atau menguasai ilmu terawangan kah..?:bloon:
     
  16. sucker14 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    kami jg ada tempat praktek dan sering mengadakan pelatihan2 supranatural... dan disini kami mencoba berbagi pengalaman dan pengetahuan ttg dunia supra...
     
  17. pastioke M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +15,259 / -0
    Maksudnya apa gan ? gak ada judulnya.
    sekalian di share ya, tentang cara2 meditasi.
     
    Last edited by a moderator: May 8, 2013
  18. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    kok menurut saya malah lebih banyak org kseurupan itu bkn krn faktor psikologis..alias faktor jin..
    yg notabene kata TS hny 10%..
    saya bisa bilang malah terbalik, psikologis 10%, jin 90%..
    dan lagi faktor psikologis itu salah satu pendukung jg utk seseorang bisa terjadi yg 90% td..:cerutu:
    btw, tolong terawang saya donk..situ khan dah buka padepokan seharusnya dah mumpuni donk..:centil:

    ini TS nya org forum tetangga mgkn..atau jgn2 asal copas aja..:kaget:
     
  19. sucker14 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0

    maaf buat semua sesepuh,, kita disini share ttg masalah2 supra bukan untuk tes ilmu ataupun adu ilmu...
    klo untuk bertanya ataupun ngobrol langsung silahkan dtg aja ke basecamp kami dan kami berikan GRATIS sampai puassss.. :)
    disini kita menjalin persahabatan dan saling share ttg supra.. hehehehe
     
  20. sucker14 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    boleeehh koo, dtg aja kita sharing dan ngobrol2 jd agan lebih puas dan lebih enak nanyanya.. klo di forum ini kan terbatas jd kurang asiikk hehehehe
     
  21. vaxyu M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    412
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    g sempet nih klo dateng, ane disolo lg sibuk kuliah
    tanya2 disini aja, klo s4 nanti tinggal buka :P

    emm tanya, elemen energi dalam tubuh tu pd dasarnya ada4, api tanah angin air
    tapi tergantung personality elemenya, dan beberapa memiliki 2 elemen spt air ke angin atau api ke angin

    bener g?
     
    Last edited: Jun 5, 2012
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.