1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Private Server [RF Online Local] RF yang ga ada matinya.

Discussion in 'PC Games Online' started by hendhyghsta, Jan 15, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hendhyghsta Members

    Offline

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    mungkin kalian pernah dengar RF yang berikut ini dan tidak asing di teling kalian.

    ya RF-BIZANTIUM yang diawal jejaknya mulai 2 tahun yang lalu dan sudah mengalami banyak perubahan sejak 2 tahun yang lalu waktu pertama kali open.

    kenapa saya mengatakan demikian, karena RF ini sampai saya post thread ini sudah 3x ganti nama sesuai dengan perubahan yang team mereka lakukan.

    Berikut perubahan nama dan kenapa berubah:
    • RF Bizantium : ini nama pertama kali mereka buka sejak Maret 2010 (kira² bulan itu).
    • RF Bizantium Evolution : berubah demikian karena RF ini bisa di katakan berevolusi semenjak ada salah satu staff yang keluar (ingin buka game sendiri yg di kenal dg nama ROSLAW (asiagames.us)) tapi sampai sekarang masih saling membantu walaupun tidak di bizantium lagi. nama ini digunakan sejak bulan Juni 2011.
    • RF Bizantium Reborn : kali ini nama mereka berubah menjadi Reborn (terlahir kembali) kenapa demikian karena RF ini di serang oleh hacker yang tidak bertanggung jawab yang membuat semua database dan script di hapus. jadi RF ini memulai dari awal lagi (mungkin data backup ada tp kayaknya mau ada perubahan). nama ini di gunakan sejak 15 Desember 2011.
    • RF Bizantium Undead: wah kali ini namanya sedikit mengerikan Undead (ga jadi mati/mayat hidup) , baru saja RF B Reborn release sudah di serang lagi oleh hacker padahal pada reborn game blm fix sempurna jadi belum sempat membuat backup. nah sekarang masih dalam pembuatan untuk RF Bizantium Undead.

    yang saya salut dg RF ini adalah mereka tidak pernah tutup walaupun badai menerpa. karena itu selogan mereka dari awal.
    berikut yang pernah admin katakan:
    Yakinlah sama bizan. bizan gak akan pernah bangkrut. karena apa? server milik sendiri, koneksi milik sendiri GAK NUMPANG ISP. kami sekaligus penyedia bandwith daerah jakarta. SO.. kita masih bs biayain sendiri server kita. toh bukan ini aja kok game server yang kita buat ^^. Kita disini cm mau membuktikan "INDONESIA BISA KOK BIKIN RF PS KAYAK RF LUAR "Brazil/Rusia" yang secara fasilitas semua ada, GM friendly, and REAL PVP server bukan judulnya doank PvP tapi gak di fasilitasi. Oke sekian dari ane yang imut ini gan.

    RF ini juga ga mau ambil duit player dulu yg pernah donasi walaupun mereka re-open beberpa kali, karena data keuangan mereka lengkap dan tersimpan rapi,

    jadi donasi yang ingin mengambil itemnya yang dulu hilang gara2 pernah di hack bisa di kembalikan. mungkin disini jadi refrensi RF ini menjamin DONATUR ga akan rugi kalau mereka DONASI.

    saya ga mau panjang lebar lagi, bagi yang penasaran gimana rf ini sekarang kunjungin aja situs mereka.

    website: www.bizantium.net
    forum: forum.bizantium.net
    group FB: RF Bizantium Comunity
     
    • Thanks Thanks x 5
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.