1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Kenangan yang penuh gemerlap malam ( curhat bagian 2 )

Discussion in 'CurHat' started by muhammadfahrur, Dec 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. muhammadfahrur Members

    Offline

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +11 / -0
    Gue mau lanjutin tulisan gue sebelumnya yang nyeritain gimana gue bisa sampe ke kemang. Nah, setelah sampai di kemang gue sama dia langsung aja masuk ke tempat makan yang udah dari tadi di cari-cari itu. tempatnya gak luas, terus ada diatas ruko gitu. Jadi view nya nyaman banget bisa mandangin langit senja. Kami pun disana disambut sama pelayan yang ramah, murah senyum tapi gue sendiri jadi parno sendiri soalnya ciri-ciri orang homo kan sama kaya gitu. gue jaga jarak dari emas-emas itu dan ngelihat sekeliling dimana tempat gue bisa lompat keluar tempat makan tadi buat nyelametin diri sewaktu-waktu di serang dia. Oke, gue masuk ke tempat makan itu dengan muka sedikit tolol, dan baju yang basah klepek-klepek karena kepanasan habis make jubah kuning gue sewaktu di perjalanan. Gue di bimbing menuju tempat duduk oleh emas-emas atau abang-abang atau maho tadi. Tempatnya biasa aja sih, tapi yang bikin gak biasa adalah si putri cantik yang gue ajak itu. Dia membuat gue berasa berada di langit cerah yang penuh pelangi sambil menunggangi awan dengan di iringin kicauan burung-burung surga dan gesekan biola dari malaikat-malaikat kecil yang pake popok. Untung aja kaca spion gue yang udah wafat tadi masuk neraka karena sering ngelihat pantat ibu-ibu muda di jalan, jadi dia gak bakal bisa ganggu gue kalau lagi berkhayal disurga.hahaha mampoos. Setelah membaca sebentar menu-menu yang ada di sana, si dia izin ke gue buat pergi ke toilet sebentar. Gue bilang "silahkan-silahkan" padahal sebenernya dalam hati gue juga mau teriak, IKUTAN DONG KE TOILETNYA !.

    Akhirnya dia udah selesai dari toilet. dan kami pun memesan makanan bareng. Waktu itu gue buka laptop buat ngilangin kejenuhan. dan punya maksud terselubung juga sih, gue mau norak dengan game yang udah gue bikin ! hahaha. Dia pun melihat game gue ini dengan antusias, gue ngeliat ekspresi dia, lucu banget dia waktu itu. uaah, gue mulai jatuh cinta berat kayaknya. Gak lama kemudian emas-emas homo tadi ngehampirin kita, bawain pesenan kita yang bentuknya lonjong, coklat ke merah-merahan, panjang-panjang imut gitu, yang emas-emas tadi disebut sebagai pasta. akhirnya gue sama dia makan juga. 5, 6 suapan udah masuk di mulut gue. sambil ngobolin tentang event IT nya si dia. setelah suapan ke 7. gue mulai berasa muak, gak tau ini karena gue udah makan sebelumnya, atau masuk angin waktu naik si kuda jantan putih gue tadi atau emang lidah gue yang dari bentuknya udah nunjukkin ke alayannya gak biasa sama makanan kelas atas begini. Aduh gue pikir sehina ini kah lidah gue. Walaupun muka gue udah biru-biru otot-otot pada keluar, tenggorokan menggejolak, lidah muter-muter, bola mata jungkir balik. Gue tetep berusaha buat ngehabisin makanannya biar gak dibilang norak karena gak biasa makan yang beginian. Waktu gue lagi berusaha ngelawan rasa mau muntah gue tadi, dia curhat sama gue kalau kemaren itu ada orang iseng yang nelpon nyokapnya buat ngasih info palsu kalau si dia habis kena kecelakaan dan di rawat di rumah sakit pasar rebo. logika gue jalan, orang iseng itu gak bego karena waktu dia nelpon itu hari rebo, trus di rawatnya juga pasti di rumah sakit pasa rebo. coba kalau hari kiamat, pasti dia bakal bilang rumah sakit pasar kiamat. intinya gak bego deh dia. tapi, setelah pembicaraan kami memanjang tentang si penelpong iseng tadi. Gue mulai ngerasa kalau secara halus si dia ngira yang nelpon nyokapnya itu gue. gue bukan emas-emas gendut botak yang punya senyuman homo trus nelpon nyokap lu jam 13.49 di halte pinggir jalan, sambil di shoot oleh program televisi swasta, dan dengan suara di imut-imutin yang akhirnya cuma buat ngucapin ke nyokap lu "ups, salah sambung. belebelebelebel."

    Oke, gue sama dia udah sama-sama kenyang dan rencananya gue mau minta foto bareng sama dia. ya buat kenang-kenangan atau di tempel ditulisan gue gini gitu. Tapi, permintaan gue itu ditolak seakan-akan si dia ngira gue ini dukun santet yang mandraguna. dengan sekali punya fotonya, langsung klepek-klepek orang yang ada difoto itu. Gue sempet sadar diri sih, muka gue mesum dengan mata belo, bibir tebel, dengan ukuran kepala di atas rata-rata orang normal yang sama kaya ki joko bodo dengan sedikit tambahan kumis + jenggot + rambut gondrong yang mesum. Aaaah, kenapa gak ada yang jual muka sih di dunia ini !

    [​IMG]

    Akhirnya, gue sama si dia pun siap-siap mau pulang. dan dia memberikan izin untuk foto dengan syarat di luar tempat makan. muka gue yang awalnya melas banget kaya kucing belom di kasih makan 7 hari berubah mendadak jadi sumringah kaya dora yang baru selesai nyelesain misinya bareng monyet birunya yang bego. yeaah ! berhasil-berhasil horeee !

    Gue sama si dia keluar dari tempat makan itu dan emas-emas yang gue yakin banget sekarang dia homo itu memberikan senyum sok manis sambil berkata, "selamat jalan, mampir lagi lain kali ya." sambil membukakan pintu mempersilahkan kami untuk keluar tempat makan. gue mau teriak sehabis itu "aaah, homooo berhenti merayu gueee !". Habis itu, gue berhasil foto dia. walaupun cuma sekali sih, tapi itu udah merupakan kepuasan buat gue. gue seneng banget pada malam itu. dan kami pun pulang dengan canda-canda ringan di perjalanan yang penuh gemerlap lampu-lampu di jalanan dan suasana tenangnya malam sabtu.

    Terimakasih untuk seseorang di sana yang sudah memberikan kenangan yang penuh gemerlap ini.

    Untuk cerita sebelumnya ini linknya

    Kalau mau cerita yang lainnya kunjungi blog gue di http://super-idiots.blogspot.com/
     
    Last edited: Dec 11, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.