1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Idol Street Indonesia - Lytogame

Discussion in 'PC Games Online' started by kiraisagod, Nov 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kiraisagod Members

    Offline

    Joined:
    Nov 23, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    Bro & Sis, kalau salah tempat jangan dihapus ya.. dipindahkan saja :D

    # IDOL STREET ONLINE #

    [​IMG]
    Genre : Casual 3D Dance Virtual - Publisher : Lyto - Category : Free to Play

    Idol Street adalah game online 3D Dance Virtual yang ber genre casual yang mempunyai tema musik, fashion dan dance sebagai fitur utamanya.
    Game simulasi yang ber genre dance ini memiliki kualitas grafik 3D yang hampir mendekati sosok REAL atau seperti aslinya. Sehingga para pemain dapat membuat model karakter dan image sesuai dengan image yang mereka inginkan yang ada di Idol Street ini.

    MUSIC * FASHION * DANCE
    Dengan desain virtual yang modern, pemain dapat bersantai menikmati alunan musik, dance seperti gerakan dancer professional asli dan belanja serta berdandan seperti layaknya SUPERSTAR. Serta kontrol yang amat mudah dimainkan sehingga memberikan kenyamanan dalam bermain sambil berinteraksi dengan pemain lain.

    STORYLINE
    Tentunya setiap Game Online juga mempunyai jalan cerita, begitu pula dengan Idol Street ini.
    Dunia Idol Street adalah suatu dunia virtual yang menyerupai dunia nyata. Dalam Idol Street, setiap penduduknya sangat mencintai dance, dan bersama - sama mereka mencari sekaligus berlomba untuk menjadi seorang 'Super Idol'.
    Kisah Idol dimulai dengan anda sebagai seorang remaja biasa, yang kemudian secara tak sengaja akan bertemu dengan seorang agen pencari bakat dari "Marilyn Elite Agency". Suatu agensi elit yang didirikan oleh Marilyn Ann, figur idol yang telah ternama dan sukses mengembangkan bakat - bakat muda. Selanjutnya, agen tersebut akan mengundang dan kemudian merekrut anda untuk menjadi seorang calon Idol masa depan.

    Ada pula fitur - fitur pendukung Game Idol Street ini adalah :

    1. MUSIC
    Dalam Idol Street ini, kita menyediakan musik-musik TOP dari berbagai jenis kategori dan aliran. Sehingga para pemain pun tidak akan merasa jenuh dan bosan karena mereka dapat memilih dan mendengarkan beraneka jenis musik yang terdapat dalam game ini. Tentunya lagu - lagu dalam Idol Street senantiasa mengikuti perkembangan dunia musik masa kini. Bahkan lagunya dari para artis kelas atas baik dari grup indies, band lokal hingga artis mancanegara.
    [​IMG]

    2. FASHION
    Didalam Idol Street ini, fashion juga termasuk elemen utama yang harus kamu ikuti agar karaktermu menjadi keren dan menarik. Semua gaya baju,rambut dan aksesoris yang ada disini diambil dari trend fashion terkini. Bahkan beberapa model pakaian tersebut memiliki aneka sentuhan fashion, dari klasik hingga komtemporer. Dan para pemain dapat bebas membentuk style dan berdandan sehingga hal ini dapat menjadi ciri khas seseorang.
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    3. DANCE
    Untuk menjadi seorang idola, kamu harus mempunyai keberanian untuk dapat dance di banyak orang. Begitu juga dalam Idol Street, syarat tersebut juga harus dipenuhi. Kamu harus tenang dan rasakan beat demi beat untuk mengikuti irama lagu agar Idol Street mu bergerak dengan sempurna.
    [​IMG]
    Hip Hop merupakan suatu istilah untuk gerakan dance dan musik yang berasal dari Amerika. Gerakan ini dimulai dari pengekspresian para dancer jalanan yang biasanya ditemani dengan para DJ yang menciptakan beat pada musik dan penyanyi rap.

    [​IMG]
    Popping adalah gerakan dance yang memerlukan tehnik yang tinggi dan kelenturan otot. Karakteristik dari gerakan ini adalah berhenti di tengah-tengah gerakan yang cepat, sehingga sering kali disebut sebagai Gerakan Robot. Tehnik Popping sering kali digunakan untuk battle dance para dancer profesional.

    [​IMG]
    Locking merupakan tehnik dance tinggi yang berasal dari tahun 70'an. Dan sering disebut sebagai asal mula tehnik Popping, dimana pada gerakan Locking banyak menggunakan kemampuan lutut dan lengan. Gerakan yang cepat dan hentakan keras seperti akrobat membuat penonton kagum melihatnya. Banyak gerakan Locking yang membutuhkan pengaman lutut karena tingkat kesulitan yang tinggi.

    [​IMG]
    Reggae adalah teknik dance yang berasal dari daerah Latin. Suatu teknik yang mengandalkan pergerakan seluruh sendi tubuh terutama di bagian pinggul dan pinggang. Gerakan luwes yang dihasilkan menampilkan kesan seksi seorang dancer.

    4. STREETS
    Tentunya gaya pakaian kita dalam mengunjungi suatu tempat dapat disesuaikan dengan tempat tersebut. Serta adanya fitur 'Rumah' untuk setiap Idol dimana kalian dapat berganti pakaian, berinteraksi dengan pemain lain, dan masih banyak lagi.
    Di dalam Idol Street, terdapat kota yang dapat kita kunjungi. Sesuai dengan tempatnya, musik yang diputar juga berbeda-beda lho. Makanya kamu wajib untuk mengunjungi seluruh daerah gaul ini. Dan seiring dengan berjalannya Idol Street, tempat-tempat baru pun akan selalu ditambahkan.
    [​IMG]

    5. PARTY
    Idol Street menghadirkan salah satu sistem terbaru untuk berinteraksi antar sesama pemain, dan merupakan sistem pertama dalam dunia game online Indonesia.

    Interaksi
    Idol Street memberikan fitur interaksi antar pemain dengan berbagai ragam cara. Antara pemain satu dengan lainnya, dapat melakukan chat dengan berbeda mode seperti Umum, Bisik, Grup dan Club. Selain fitur chatting, Para pemain juga dapat saling berkirim pesan dan hadiah melalui sistem E-Mail dalam game, sehingga kalian dapat terus berkomunikasi dengan teman - teman kalian.
    [​IMG]
    [​IMG]
    Video Chat
    Dan salah satu kelebihan fitur interaksi dalam Idol Street yaitu mode interaksi Video Chat, dimana kalian dapat chat sekaligus bertatap muka dengan semua teman - teman di seluruh Indonesia. Tentunya untuk menggunakan fitur tersebut akan diperlukan Webcam dalam perangkat computer anda. Namun anda dapat menjumpai teman - teman anda yang berbeda kota, provinsi bahkan teman yang berada di pulau lain. Pastinya sangat seru untuk berkomunikasi dengan teman - teman anda melalui Idol Street.
    [​IMG]
    Club
    Club yaitu suatu bentuk komunitas yang dapat anda ciptakan sendiri dalam game. Tentunya dengan syarat - syarat tertentu yang harus dipenuhi. Kalian dapat mengundang teman - teman kalian untuk menjadi anggota dan bersama - sama membentuk tim yang solid dan bersahabat.
    [​IMG]

    Official Client Download Idol Street bisa klik DISINI
    Official Movies Download Idol Street bisa klik DISINI
    Official Fanpage Idol Street bisa klik DISINI
    Official Forum Idol Street bisa klik DISINI
    Request DVD Gratis Idol Street bisa klik DISINI
    Info Game menarik lainnya bisa klik DISINI
     
    • Thanks Thanks x 5
    Last edited: Dec 2, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.