1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bersenang-senang Bersama, Cara Mudah Buat Pernikahan Awet

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Nov 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vincentrevival M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,337
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,525 / -0
    [​IMG]
    Jakarta - Seiring berjalannya waktu, pasangan yang sudah menikah biasanya lebih disibukkan dengan urusan pekerjaan, anak-anak, dan rumah tangga sehingga banyak di antara mereka yang tidak lagi menghabiskan waktu berdua hanya untuk bersenang-senang. Mereka lupa atau bahkan tidak menyadari pentingnya menjadi teman dan menikmati hubungan layaknya masa pacaran. Bahkan beberapa di antara mereka sulit menemukan waktu untuk kehidupan s*ks yang memuaskan di sela-sela kesibukan.

    Pentingnya Bersenang-senang Dalam Kehidupan Rumah Tangga

    Bersenang-senang dalam kehidupan rumah tangga itu sangat penting. Banyak pasangan yang kecewa dengan pernikahan mereka dan dengan mudahnya menyatakan dia dan pasangannya tidak mempunyai kesamaan lagi. Penyebab masalah ini adalah kurangnya waktu yang mereka habiskan bersama hanya sekadar untuk menjadi teman dan menikmati saat-saat seperti itu. Apabila mereka mau sedikit berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain, maka mereka akan semakin menemukan kesamaan di antara keduanya.

    Seperti dikutip dari Helium, banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersenang-senang bersama. Cara yang paling mudah untuk memulainya adalah dengan membuat daftar kesenangan masing-masing pihak dan mendiskusikannya. Sehingga pada akhirnya Anda bisa menemukan kegiatan menyenangkan seperti apa yang bisa Anda lakukan bersama.

    Bermain Dapat Meningkatkan Keintiman

    Bermain bersama pasangan mampu meningkatkan keintiman Anda berdua. Bermain juga mampu mengurangi tekanan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan menghilangkan stres sehingga membuat Anda kembali bersemangat ketika kembali menjalani kesibukan masing-masing.

    Banyak kegiatan yang bisa dijadikan sebagai ajang bermain bersama seperti bermain video games, pergi ke arena bermain di pusat perbelanjaan, atau yang paling mudah adalah perang bantal. Ketika Anda bermain bersama pasangan, Anda akan merasa lebih rileks dan tekanan pada diri Anda karena berbagai masalah perlahan-lahan akan mulai pudar. Stres hilang, dan Anda pun bisa kembali akrab dengan pasangan, menyenangkan bukan?

    Nilai Persahabatan Dalam Sebuah Pernikahan

    Persahabatn adalah aspek yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Pasangan Anda adalah orang yang Anda temui setiap hari dan bersama dialah Anda menghadapi tantangan dalam hidup. Ketika sebuah hubungan dilandasi dengan persahabatan, maka Anda akan lebih mudah untuk menghadapi situasi tersulit sekalipun.

    Membina hubungan persahabatan dengan pasangan dalam kehidupan pernikahan memang butuh usaha lebih, tapi hasilnya akan sangat memuaskan. Mungkin Anda berdua sering pergi bersama teman Anda masing-masing, namun kedekatan dengan teman-teman Anda tersebut tidak bisa menggantikan kedekatan dengan pasangan. Itulah sebabnya menjaga persahabatan Anda dengan pasangan sangat penting karena bagaimanapun juga dia adalah teman hidup Anda sepanjang masa.

    sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/11...ara-mudah-buat-pernikahan-awet?createStatic=1
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.