1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info 2016 Honda Civic: Hidden Easter Eggs

Discussion in 'Otomotif' started by randhika, Nov 29, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. randhika Members

    Offline

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Pemilik baru dari 2016 Honda Civic Sedan mendapat sedikit kejutan ketika mereka menemukan Easter Eggs(
    fitur tak terduga atau tidak resmi sebagai bonus
    ) tersembunyi di mobil mereka

    Sering kali produsen mobil akan memasukan beberapa Easter Egg (fitur tak terduga atau tidak resmi sebagai bonus) dan sepertinya Honda baru mereka 2016 Civic tidak terkecuali. Menurut Honda Pro Jason dan dikonfirmasi oleh orang-orang atas CivicX, 2016 Honda Civic memiliki setidaknya satu Easter Egg yang datang standar pada semua 2016 Honda Civic sedan. Dalam konsol tengah dan bawah tikar dilepas, ada gambar yang dikenakan khusus dari beberapa tonggak dalam sejarah Honda ditampilkan.


    ada empat gambar keseluruhan set dimasukkan ke dalam secara acak. pembalap MotoGP Marc Marquez di balapan motor Honda RC213V. Di samping sepeda motor itu Honda S600 mobil balap dengan contoh khusus ini berada di Honda Collection Hall. F1 Mobil ini RA005E mereka British American Racing mungkin dari tahun 2005 dengan Jenson Button di belakang kemudi. Dan Honda Jet membuat sebuah penampilan di pojok kanan atas.

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.