1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

1x24 jam belum pulang = lapor polisi ga ya?

Discussion in 'CurHat' started by witsywatsy, Apr 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. witsywatsy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    mau nanya pendapat nih...
    jadi ceritanya kan semalem jam 23:00 pintu kamar saya diketuk sama Babysitter adik saya(selanjutnya babysitter ini saya tulis sebagai suster aja ya)

    Suster : " ce, pipit ada ijin keluar ga sama cece? "
    (pipit adalah keponakan Suster dan dia jg kerja di rumah saya)
    saya : " ga ada tuh, emang kenapa? "
    Suster : " pipit ga ada dikamar, kunci rumah jg ilang "

    jadi saya ke lantai bawah, papa sama mama saya lg duduk dengan muka kesal
    Papa : " dia pergi ada blg ke kamu ga ?"
    Saya : " ga ada kok, lagian uda malam mana mungkin saya kasi dia pergi kalo dia minta ijin juga "
    Mama : " Kunci rumah ilang, si pipit jg ga ada di kamarnya, pintu garasi ga dikunci. Kalo ada perampok uda mati ini seisi rumah "
    Saya : "..."
    Mama : " bener2 deh apa maunya si tuh anak? kok bisa nekat kayak gitu "

    Jadi kemungkinan besar si Pipit itu diajak pergi/kabur sama pacarnya disini (Suster sama Pipit asalnya dr lampung sedangkan sekarang sedang kerja di rumah saya di Pontianak).
    Kemungkinan pergi dari kemarin jam 6 sore. Tadi papa uda coba telepon ke Hp nya, ktnya nunggu pacarnya pulang kerja(jam 6 sore) nanti baru dianter pulang. Kalo jam 6 sore nanti belum dianter pulang jg apa lebi baik dilaporkan ke polisi?
    minta pendapat kk2 disini dong.

    Maaf kalo salah kamar :sepi:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,420
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,532 / -585
    coba tanyain juga ke susternya, dianya setuju atau ngak dilaporin ke polisi kalau pipit hilang,.tapi gimanapun jg sih lbh baik lapor, karena kunci rumah kan ilang jg
     
  4. witsywatsy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    iya kunci rumah sama kunci pagar dibawa (pagar listrik)
    Suster blg sih kalo jam 6 sore belum pulang juga mau dilaporkan ke polisi
     
  5. Amoureux Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Karena Dia Bawa Kunci Rumah, Bisa Jadi Bahaya Loh .. Laporin Ke Polisi Aja Gapapa, Supaya Nanti Kalo Ada Apa Apa, Semuanya Jelas ..
    Kalo Misalkan Setelah Jam 6 Dia Pulang Sih Ga Masalah .. Yang Penting Lapor Dulu ;)
     
  6. Altair97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +799 / -0
    gimana gan?
    dia pulang atau dilaporkan??
     
  7. witsywatsy Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    337
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +21 / -0
    td sekitar jam 19:00 anak nya uda pulang ke tempat saya
    tp dia blg mau nginap di rumah cowo itu (untuk info aja pipit baru berumur 15 tahun)
    ya ga mungkin diijinkan dong...
    senin pipit bakal dipulangkan ke lampung
    doain aja lancar ya >.<
     
  8. Altair97 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 23, 2010
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +799 / -0
    ok gan, gw doain deh. :peace:
     
  9. xandtok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 13, 2011
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    lebih baik laporin aja gan, nyegah kemungkinan terburuk kalo ada apa2
     
  10. dejivrur M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,110 / -2
    1x24 jam gak balik rumah apalagi gak bisa dihubungi sama sekali bisa dikategorikan sbg orang hilang loh
    lapor aja gan!
     
  11. pejagalan M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,621
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,778 / -0
    lapor aja gan,
    dengan tuduhan pencurian :lol:
    pencurian kunci rumah :lol:
    JK :peace:

    gmana pun klo smpe dia knapa" agan ttp dibwa ke kantor polisi ntar :swt:
    disrh buat apa" gtw,
    kan sebagai bosnya diblgnya gtw :peace:
     
  12. rrcholic Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 21, 2010
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +39 / -0
    hahaha ternyata udah beres toh... smoga lncar smua masalahnya gan!!

    dilocked aja ini trit klo gt
     
  13. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,042
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,222 / -0
    oh.. dah pulang ternyata..
    btw emang mending dia dibalikin aja ke lampung..
    antisipasi aja, jaman sekarang banyak anak remaja yg jatuh/rusak gara2 dibawa pergi pacarnya..
    ksian tu anak masih 15 taun..

    dan lain kali, jgn terlalu percayakan semua kunci rumah atau sesuatu yg penting ke seorg anak dibawah umur spt itu... hehe
    :peace:
     
  14. Bright_007 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    460
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +83 / -0
    Oh ternyata Pipit hilang ya...
    baru tau ini gw, eh kok dia ngilang bawa kunci rumah?
    mungkin lagi nego harga kali....
    yah, waspada ajalah,,,
    lapor polisi aja, jelasin kejadiannya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.