1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tanya Honda Tiger Revo 2011

Discussion in 'Otomotif' started by Fikrullah, Nov 7, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Fikrullah Members

    Offline

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Selamat Malam, Dan Salam Sejahtera Semuanya
    Saya ingin bertanya sedikit tentang Honda Tiger Revo 2011,
    Pertama, apa kekurangan dan kelebihan Honda Tiger Revo 2011 ?
    Sebelum bertanya , tentu saja saya sudah mencari di situs Google, dan jawaban yang saya temukan tidak signifikan / tidak jelas.
    Kedua, apa kelebihan dan kekurangan Honda Tiger Revo 2011 dengan motor lain (dengan cc yang sama) ?
    Ketiga, bagaimana cara merawat Honda Tiger Revo 2011 ?

    Terima Kasih :cheers:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. esstatus Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +439 / -0
    maap yah..... kekurangannya : mesin kecil dan tenaga pun kecil.... cuma kebantu ama gir belakang yg gede aja makanya unt nanjak enak. mesin berisik dan rantainya itu tuh.... gak lama pake bunyinya kaya mesin jahit tempo dulu, getaran mesinnya tuh.... ampun..... nyampe ke b*ji. kelebihannya : kegedean bodi
     
  4. bk1ng Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    untuk kekurangan sama seperti di atas. tapi kolo untuk urusan tenaga si cukuplah segitu dan jangan d bandingkan ma satria fu yang emang secara teknologi dah beda jauh.
    kelebihannya perawatan tuh mtor gampang dan dmana" bisa.
    tpi klo ane saranin mah ambil pulsar 220, perawatan sama gampangnya kea tiger, tenaganya besar, speedony digital ga boong, dan yang pasti teknologi mesin lebih fresh d bandingkan tiger yang mesinnya itu mulu dari tahun 90 dan makin kesini kualitas mesinnya makin jelek, pake staun pasti dah minta jajan tuh mesin
     
  5. wirangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    bagusan tiger ama pulsar 220 gan...

    kalo tiger ...bunyi nya sangar banget buat laki...tarikan kurang kenceng karena kemakan badan sama kea thunder.....

    biaya perbaikan seperti turun mesin cukup mahal...sama dengan motor cs1 ....minyaknya agak boros.....

    trus tempat duduknya lapang gan... stangnya gede...susah salip(yang suka balap)


    aksesorisnya mudah di cari tapi kalo pulsar belum mudah nyarinya..susah susah gampang....

    kalo pulsar bunyi kea ada turbin gan.....gak ganggu orang belakang kalo ngomong ama kita... perawatan rumit kerana injeksi dan gak semua bengkel bisa ngerjainnya... tarikan keren gan....model keren.... lampunya ituloh kagak nahan ...beda dari yang lain....sekian dari ane
     
  6. Fikrullah Members

    Offline

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Terima Kasih untuk jawaban - jawabannya
    Saya lebih demen Tiger sih hehe ketimbang Pulsar
    Ada yang bilang juga Pulsar 220 masa kecepatannya cuma bisa 140km doang
    rugi kan?
    Tapi saya pribadi ngga tahu,selain itu body Pulsar juga ngga sangar sangar banget
     
  7. bk1ng Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    ya pertama gini bro klo mo milih motor kita nyari kenceng pa irit.
    pulsar irit, kenceng 140 juga cukup. toh mo kenceng berapa? 200? klo mo segitu mah langsung aja beli ninja ga usah beli motor 4tak.
    tiger juga topnya berapa si. 140 standar? itu speedo tiger ga bisa d percaya, yang speedo ngukurnya bener di indonesia tuh cman speedo mobil dan speedo motor digital macem kea satria fu ataupun pulsar, so klo ada yang bilang fu die nembus 160 pasti kita cman bisa manut" karena juga klo d liat dari gps pasti tuh fu larinya pas ma itungan yg keluar d gps. sedangkan dari pengalaman ane naek tiger speed tiger ma speed yang tercatat d gps bedanya bisa 10-20kpj loh. no offense, ini di liat dari segi speed

    tapi klo tampang si ane juga lebih prefer ke tiger karena dia gampang d modif. dan tiger lebih keliatan kea tourer d banding pulsar 220. p220 lebih ke semi sport
     
  8. Stifler M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    433
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +565 / -0
    pulsar injeksi? yang mana? pulsar yang masuk indo ga ada yang injeksi broo....kroscek lagi deh sama sumber...
    lampunya ga nahan? hihihii..iya, terang banget sih, udah full DC, 55/60W, pake proyektor pula. ga perlu pasang2 proyektor ato HID kalo buat ane..

    betul, kalo mo kenceng, beli ninja 2tak. beres...
    sedikit menambahkan :
    iya, ada deviasi antar spido mopang dan motor india, kalo emang sampeyan mau, monggo diadu sendiri top speednya :hmm:
    kalo mau pakai pembanding pencatat kecepatan via GPS..

    p220 semi sport? pulsar itu streetfighter stylenya orang india...tapi buat ane, tinggal ganti stang baplang, sdikit rubahan, jadi deh pulsar rasa "ducati multistrada"...xixixixii


    http://rialhamzah.files.wordpress.com/2011/08/s8004563.jpg?w=490&h=367


    suspensi empuk, handling luar biasa, cuma emang beratnya ga ketulungan :p

    tapi satu kelemahan pulsar dibanding tiger adalah:
    jaringan 3S yang masih belom sebaik pabrikan jepang.

    tapi untuk value over money untuk produk, gw pegang pulsar.
    tiger itu keandalannya karbu skep non vakum, ada fuel akselerator, rake angle lebih kecil artinya sudut putarnya besar, jaringan 3S jauh lebih baik, dan riding position yang nyaman, ciri khas honda.


    o iya,...spido mobil akurat? ah ngga juga...cekidot : http://www.saft7.com/komparasi-speedometer-gps

    semua kendaraan memang dirancang over read spidonya untk alasan keamanan, supaya pengendara sudah merasa "kencang"..
     
    Last edited: Nov 25, 2011
  9. bk1ng Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    pulsar injeksi tuh pulsar pasar eropa dan india only, sisany y pulsar karbu kea tiger gtu tipeny. oya untuk lampunya yg terang itu sebenernya karena derajat reflektorny terlalu lurus sehingga menyilaukan lawan, makanya harus d turunin, itu kata temen gw si rial yg make p220.

    jiah, tuh foto dari blog sial die lagi dmane tuh, kaga ngajk" ckckckck
    brarti speedo mobil juga over y? soale kbanyakan orang bilang speedo mobil tuh dh paling akurat d indonesia.
    tpi tetep gw megang motor tuaa gw karena dah sayang kekekeke
     
  10. Fikrullah Members

    Offline

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Saya lebih suka touring , dibandingkan kebut - kebutan
    Tapi terima kasih sudah memberi info yang bagus:grin4:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.