1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sejak 2009, Chevrolet Cruze Sudah Ludes 1 Juta Unit

Discussion in 'Otomotif' started by nothingone, Nov 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nothingone Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +226 / -0
    [​IMG]

    Sejak 2009, Chevrolet Cruze Sudah Ludes 1 Juta Unit


    Perayaan ulang tahun ke-100 tahun General Motors mendapat kado istimewa. Chevrolet Cruze, sedan yang berada di bawah bendera Chevrolet, berhasil menembus angka satu juta unit. Angka ini didapatkan sejak pertama kali diperkenalkan pada 2009 hingga September 2011.

    “Tidak ada hadiah ulang tahun yang lebih istimewa dari angka penjualan Cruze yang mencapai satu juta unit,” kata Chris Perry, Wakil Direktur Pemasaran dan Strategi Global Chevrolet, seperti dikutip autoevolution.com, Jumat, 4 November 2011.

    Chevrolet Cruze yang ada saat ini merupakan generasi kedua. Versi sedan mulai dipasarkan di pasar global pada 2009 lalu. Generasi pertama diluncurkan 2001 dalam wujud crossover.

    Sebelumnya data Asosiasi Industri Mobil Eropa (AECA) yang dilansir awal Oktober lalu menyebutkan sejak diluncurkan 2009 lalu hingga September 2011 Chevrolet Cruze telah terjual 970 ribu unit. Peningkatan penjualan terbesar dibukukan di negara-negara Eropa Timur dan Asia, terutama Cina dan Asia Tenggara.

    Di Indonesia, General Motors Indonesia, mulai memasarkan Chevrolet Cruze pada Maret 2010 lalu. Hanya, pamor sedan ini di Tanah Air masih kalah dengan model Chevrolet lainnya seperti Captiva, Spark, serta Aveo.
    _________________________________________

    Audi Siap Produksi Mobil Kota Ini Pada 2013
    [​IMG]


    Chevrolet Camaro, Mobil ‘Terpanas’ di SEMA 2011
    [​IMG]


    Jeep Grand Cherokee, Mobil Dinas Juventus
    [​IMG]


    Ryno, Motor Roda Satu Yang Ramah Lingkungan
    [​IMG]

    _________________________________________

    Sumber
     
  2. skyocean Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +37 / -0
    wah maknyus nih mobilnya seandainya punya duit
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.