1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Apa yang paling dibenci cewek dari pria ngarep?

Discussion in 'Lifestyle' started by ichreza, Oct 27, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    Tahukah kamu apa yang sering cewek bicarakan dengan teman-temannya? mereka sering membahas topic tentang PRIA. Dan kebanyakan dari mereka seringkali mengeluh betapa susahnya mencari pria yang berani mengajak dia kencan. Cewek sangat detail sekali jika disuruh menjelaskan bagaimana perilaku pria ngarep. Realitasnya, banyak karakter, kualitas dan sikap cewek yang dibenci oleh pria ngarep. Ingin tahu kan? Bailah, saya akan membongkar apa saja yang paling dibenci cewek pada pria yang ngarep. Di sini saya hanya ingin berbagi denganmu tentang bagaimana mengubah cara berinteraksi dengan cewek, dan hal ini akan membuatmu keluar dari zona ngarep. Maju terus pantang mundur

    PERTEMANAN DAN ROMANSA

    Bagi cewek, pertemanan dan hubungan romansa adalah dua hal yang terpisah. Keduanya tidak sama. Kebanyakan pria mau ciuman dengan selain pacar mereka, tetapi cewek hanya akan ciuman dengan pacar mereka. mengapa demikian? Apa yang membedakan teman dan pacar? Mengapa begitu sulit menginjak ke level berikutnya, setelah sekian lama kamu berteman dengan cewek? Inilah yang selama ini menjadi teka-teki dalam hati saya. Saya percaya bahwa kunci jawabannya adalah soal PERASAAN EMOSIONAL dan PERASAAN FISIK. Sangat tidak ada hubungannya dengan logika. Dia mungkin bisa menggunakan logikanya untuk mengambil keputusan. Tapi logika bukan hal penting bagi cewek. Cewek merasakan sesuatu secara emosional atau fisikal, kemudian ia gunakan perasaannya sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan bertindak. Rumusannya seperti ini:

    MERASA ---> BERPIKIR ---> Bertindak

    Pertama adalah perasaan, selanjutnya adalah pikiran, dan terakhir adalah tindakan. Sekarang saya ingin menanyakan sebuah pertanyaan yang teramat penting sekali: apa yang dilakukan pria jika dia tertarik dengan cewek? Apa yang dilakukan oleh pria untuk mendapatkan perhatian dari cewek? Coba pikirkan itu baik-baik. Ambilah sepucuk kertas dan bullpen. Saya tunggu. Kalau sudah silakan kembali dan postingkan komentar kamu….Saya bisa menebak bahwa jawaban kamu seperti mengajak cewek dinner, memberikan cewek pujian, membelikan cewek bunga & boneka dan menelpon cewek sesering mungkin. Itu semua tidak akan memicu perasaan emosional dan fisik cewek. Dengan kata lain, cara tersebut hanya akan menunjukkan bahwa dia yang tertarik ke cewek dan berharap bahwa jika cewek melihatnya, cewek akan tertarik padanya. Masalahnya adalah ada dua kesalahan besar yang dia lakukan. Pertama, dia melangkah ke jalan yang salah, yakni dengan mengatakan atau menunjukkan bahwa dia suka padanya, bagi cewek itu sama sekali nggak ngefek. Tapi bagi pria tersebut, adalah kepuasan tersendiri dengan menunjukkan perasaan sukanya. Dia merasa harus ada sesuatu di moment yang penting itu. Kedua, itu mengomunikasikan bahwa cewek belum tertarik padanya. Ini yang membuat cewek langsung ilfil, dan ini membunuh kesempatan kamu bersamanya. Dengan melakukan kebaikan untuk cewek dan mencoba untuk menunjukkan bagaimana perasaanmu, kamu akan kehilangan kesempatan dengan cewek. OK, jika kamu kasih hadiah ulang tahun ke cewek, kalau kalian berdua sudah pacaran. Kalau belum jadian jangan coba-coba kasih hadiah.

    Tapi kalo kamu baru kenal tuh cewek selama seminggu dan kamu mencoba berbaik hati dengan cewek, itu sama saja kamu menembak pantat kamu sendiri. Cewek sangat advance dalam mengenali pria yang NGAREP. Dan jika kamu ngarep, plus berusaha “membeli” perhatian cewek dengan hadiah dan komplimen, maka tinggal tunggu waktu aja, cewek akan semakin menjauh dari kamu. Camkan hal ini baik-baik. Kalau perlu tempel di layar monitor kamu:
    CEWEK MENARIK SELALU MENDAPATKAN PERHATIAN DARI RATUSAN PRIA YANG NGAREP PADANYA.

    Poin pentingnya, jangan pernah ngarep ke cewek. Sekarang mari kita bahas kembali apa yang paling dibenci cewek dari pria ngarep. Berikut beberapa dosa besar pria ngarep:

    1) pria ngarep selalu mencari perhatian dan approval
    Cewek menginginkan pria yang jantan, bukan pria yang mencari perhatian dan approval. Cewek tidak suka pria lemah & bimbang.

    2) Pria ngarep merasa gelisah & tidak nyaman
    Siapa cewek yang nggak jengkel dengan pria ngarep, yang selalu melekat, nempel, ngikut ke mana-mana. Di mana ada cewek, di situ ada pria ngarep. Pria ngarep bagaikan parasite emosional yang menggerogoti perasaan cewek. Pria ngarep tidak bisa lepas dari cewek, karena mereka merasa takut kehilangan cewek yang sudah dipujanya. Pria ngarep memperlakukan cewek ibarat seorang anak kecil yang takut kehilangan ibunya. Bahkan jika cewek menolaknya, dia pasti akan bertanya-tanya, “ apa yang salah pada diriku?” “ apakah aku kurang baik? Kurang menyenangkan? Kurang menarik? “, “ apakah aku bukan tipe kamu?” , “ apakah kamu nggak mau jadi pacarku?” cewek sangat membenci pertanyaan seperti ini. Jelas saja cewek akan kabur.

    3) Pria ngarep nggak bisa memimpin; dan membiarkan dirinya dipimpin cewek
    Cewek punya radar yang bisa mendeteksi keberadaan pria ngarep di sekitarnya. Maslah yang terbesar adalah kebanyakan cewek tidak mau memimpin. Apa jadinya kalau dunia ini dipimpin cewek?

    4) Menggunakan bahasa tubuh, nada suara, postur tubuh yang mencerminkan ketidaknyamanan, mencari approval dan rendah diri
    cewek yang menarik mendefinisikan pria yang lemah, memiliki bahasa tubuh, nada suara, postur tubuh yang mencerminkan ketidaknyamanan, mencari approval dan rendah diri sebagai niceguys. Niceguys memang baik hati, tetapi tidak memunculkan chemistry bagi cewek. Nice guys ada di mana-mana.

    5) Pria ngarep tidak memahami peranannya sebagai pria
    Pria ngarep tidak bisa membedakan antara pria dan wanita. Mereka tidak pernah memahami cewek. Cewek adalah makhluk yang pemalu, mereka selalu jual mahal. Mereka menikmati untuk dikejar. Cewek itu jinak-jinak merpati. Pria itu selalu berkompetisi. Pria itu dominan, bermain game, memenangkan sesuatu. Pria yang tidak mau menjadi pria SILAKAN MENJADI BENCONG ! cewek suka pria, nggak suka pada bencong.

    6) Pria ngarep tidak menarik
    Nice guys memiliki mindset sebagai berikut:
    “ saya tidak yakin bahwa cewek yang menarik menginginkanku karena dia hanya ada jika membutuhkanku, jadi aku harus membuatnya puas dan terpenuhi kebutuhannya. Dan jika dia puas, dia akan meluangkan waktu lebih banyak denganku.”
    Sulit bro !

    Coba tebak apa? Kebanyakan cewek yang menarik tidak dapat dibeli perasaan cintanya dengan hadiah, pujian, dinner, atau hal lainnya. Cewek hanya menginginkan pria yang membuat cewek nyaman. Cewek ingin misteri, cewek ingin diajak fun, tertawa, cewek menginginkan tantangan, cewek menginginkan. jangan mencoba-coba membeli perhatian cewek. Jika kamu pria yang membosankan, mudah ditebak, dan tidak menarik, kamu tidak akan pernah ada cewek yang mau kamu ajak hang out.

    7) Pria ngarep tidak memahami bagaimana memikat cewek
    Ini yang terbesar. Saya sudah sering membahasnya di indoromance. Pria yang menarik, tahu siapa dirinya, dan tahu bagaimana cara memperlakukan cewek. Daya tarik bukanlah pilihan. Daya tarik itu respons fisik dan emosional, dan kamu tidak bisa meyakinkan cewek dengan logika, hadiah, an KEBAIKAN. Ketertarikan adalah hasil pertemuan cewek dengan pria yang memahami bagaimana cara memunculkan ketertarikan dan dia tahu apa yang harus dilakukan pada situasi-situasi selanjutnya. Masalahnya, apa yang dipikirkan cewek selalu berkebalikan dari apa yang kita pikirkan. Berhentilah melakuan sesuatu yang dia sukai, berikan dia waktu untuk merasa kehilanganmu.


    source: http://indoromance.friendhood.net/t346-apa-yang-paling-dibenci-cewek-dari-pria-ngarep#693
     
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. taddei Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 19, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    ask : bagaimana pria yang jantan memikat wanita untuk pertama kalinya .? :apakah salah jika memulai pendekatan jika berkenalan dengan sms.?
     
  4. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    memikat wanita? download ebooknya di http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=180765
    memulai pdkt lewat sms? kalo ada opsi yg lebih baik, knapa harus memilih sms?
     
  5. dyelewer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,132
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,067 / -0
    iya bener banget nih.. gw selama ini pas pacaran sama mantan2 tuh,, proses jadiannya ga pernah kaya orang lain..
    gw ga pernah ngejar2 mereka seolah2 kaya fansnya mereka..

    bahkan gw kadang bingung kenapa gw ga pernah memuja2 cewe buat dijadiin pcr..


    gw selama ini PDKTnya biasa aja sih,, tau tau jadian.. dan malah pernah 2 kali gw nyoba pdkt ala orang orang kebanyakan,,
    yg jadi " cowok ngarep" n ngejar2 cewe gitu.. dan gagal :lol:
     
  6. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    beuh..:sembah:
    ada dewa romance...
    wkwkwk..parasite.
    ni artikel yang sangat baik tuk para pria diluar sana yang ingin tips2 seputar permasalahan percintaan:elegan:

    satu hal yg jelas.. cewek suka pria, nggak suka pada bencong.
    :lol:
     
  7. ekawatianastasia Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 12, 2011
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    penjelasan yang menarik... pria ngarep, nggak banget deh..
     
  8. minx13 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 6, 2008
    Messages:
    367
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +36 / -0
    100% gw paling ilfil ma cowo yang ngarep trus ngejer2 kayak stalker..
     
  9. mametzero Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 20, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +190 / -0
    wah.. nice share gan... pandangan ane jadi terbuka.. jadi ane gag bole terlalu keliatan ngarepnya.. hehehe..
     
  10. voidstalker84 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +865 / -0
    apa salahnya ngarep? toh abis nembak ngerep diterima toh :haha:
     
  11. wisata_kuliner M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    1,009
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +16,306 / -0
    :sedih1 banget kalo jadi pria ngarep...
     
  12. patopu Members

    Offline

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Hmnnn,.. gw sih bukan tipe pria ngarep "tapi pria berharap" wkwkwkwkwkwkwk.....
    malah yg selama ini gw alami ialah "cewek ngarep".. menurut gw diri gw tuh biasa aja kalo berkomunikasi dengan cewek2,. tapi ko kebanyakan dari cewek malah salting dan sering bgt lebih dulu nelponin n sms gw,. bahkan banyak juga yg ga segan2 ngajak gw jalan :D.
    asal pada tau ya, tampang gw ga ganteng2 amat, playboy juga kagak. tapi ko banyak "cewek ngarep" jadinya ke gw... ahahaayyy..
    emang benar sih ntah itu "pria ngarep" ataupun "cewek ngarep" memang bikin illfil aja.

    sekarang status gw "pria berharap".. :D berharap mendapatkan wanita yg tepat buat gw.. xixixiixixixi.. :P
     
  13. MataSakti M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2011
    Messages:
    1,087
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +291 / -0
    pria ngerep emang patut diwaspadai

    mending bertindak selama masih baru-barunya
    daripada nyesal dibelakang
     
  14. abenk182 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +730 / -0
    maut nih artikel,
    ane copas ya buat di fb.
    beresiko bongkar rahasia sih, tapi bodo amat daah.
    keren banget nih artikel, ngena, tepat
     
  15. ichreza M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    838
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,787 / -0
    makasih bro, emang sih membongar rahasia pria ngarep...... silakan dicopy dan disebarkan..."dengan mencantumkan sumber asli."
     
  16. TURTLESCANFLY M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 22, 2010
    Messages:
    523
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +342 / -0
    Betul gan aku setuju.......
     
  17. helmi19 Members

    Offline

    Joined:
    Apr 6, 2012
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    wah...!!! Ilmu Percintaan ane nambah nie...


    Thanks Gan...:)
     
  18. you_are_maho M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,101
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,229 / -0
    oh gitu toh, jadi cewek gak suka cowok yang ngarep yak :hoho:
    pantesan temen ane ngarep ama mantan nya, ngajak balikan kagak mau [​IMG]
     
  19. Tsukihito M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 12, 2012
    Messages:
    745
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,890 / -0
    woh, ane gak kayak gitu sist :malu:

    nice info ts. ane usahain gag ngarep lagi :malu:
     
  20. riesnariz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 31, 2012
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +11 / -0
    ngarep sih gak papa tapi jangan sampe terlalu berlebihan ngarepnya sampe bikin cewek jadi risih
     
  21. neotrouz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 28, 2012
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +36 / -0
    Nice info nehh,
    Pengalaman pribadi yahh? Ato ada kursus nya? Haha..

    Banyak benernya juga sehh, ane juga pernah mengalaminya..
    Haha, serasa kayak orang paling bodoh kalo di inget2 lagi..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.