1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server RAN Online Indonesia Versi Baru Bersama Elly Tran

Discussion in 'PC Games Online' started by VTC, Oct 25, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    [​IMG]

    NEWS
    Syarat:
    - Bisa membaca tulisan mandarin
    - Wanita / Pria usia maksimal 25 tahun.
    - Minimum SMA atau sederajat.
    - Memiliki pengetahuan yang baik dalam game online, terutama yang telah di publish di Indonesia.
    - Mampu mengaplikasikan Microsoft Office.
    - Bisa bahasa Inggris dasar baik lisan dan tulisan.
    - Memiliki pengetahuan yang baik tentang forum game & website.
    - Memiliki pengetahuan yang baik tentang masalah pada PC.
    - Mampu bekerja dengan deadline
    - Mempunyai memanajemen waktu yang baik.
    - Gemar bermain game PC (offline & online).
    - Bersedia untuk bekerja shift.
    - Bersedia melakukan event Offline di luar kota.


    Tugas:
    - Memantau game.
    - Menjawab pertanyaan dan keluhan player.
    - Berinteraksi dengan player.
    - Memeriksa, menguji, dan melaporkan bug
    - Mengawasi dan memeriksa informasi atau keluhan player di forum resmi.
    - Memberikan dan menyusun ide-ide untuk event game.
    - Pengawasan event dalam game atau lokasi event offline.
    - Membangun dan menjaga komunitas baik secara offline maupun online
    - Menguji patch ataupun update terbaru dari developer.
    - Bersedia mengikuti dan menjalankan event offline di jakarta atau diluar kota

    Untuk para peminat informasi ini bisa mengirimkan CV, Pas foto terbaru, gaji yang diharapkan serta dokumen pendukung lainnya ke : amaliah@vtc.vn

    Kami hanya akan menghubungi pelamar yang memenuhi kualifikasi dalam waktu 7 hari kerja.
    Sehubungan dengan maraknya penipuan dengan modus seperti Trading, Share ID, Pemipuan dan lain – lain yang menjurus ke arah Hack, maka tanpa bermaksud mengurangi kenyamanan anda semua kami ingin mengingatkan kembali tentang hal – hal tersebut melalui link dibawah ini.

    User agreement, rules, FaQs

    EVENT
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    Tentang RAN Online

    Ran Online adalah game MMORPG 3 Dimensi yang mengambil latar belakang empat sekolah yang berbeda. Pada masa itu berdirilah satu organisasi rahasia yang sangat kuat bernama Scared Financial Group yang merekrut anak - anak muda untuk dilatih di sekolah - sekolah tersebut. Para pelajar ini harus mempersiapkan diri menghadapi bangkitnya kekuatan hitam yang mulai bangkit perlahan - lahan dan mengancam dunia.

    [​IMG]

    Dalam Ran Online pemain dapat memilih satu dari lima class pada setiap sekolah yang tersedia yaitu: Archer, Brawler/Fighter, Shaman/Qigong, Swordman dan Gunner. Setiap class memiliki skill, tipe dan atribut utama yang berbeda-beda. Para pelajar juga dapat bergabung kedalam Club bersama para pelajar yang lain untuk mengadu skill dengan club yang lain. Selain itu akan banyak sekali fitur dan sistem baru yang diimplementasikan kedalam RAN Online versi baru ini. Tentu saja dengan pengembangan grafis dan game interface yang diterapkan membuat RAN Online tampil lebih stylish dan modern.

    [​IMG]

    Dimulai saat 18 tahun yang lalu di Asia, terjadi gerhana total dimana tiba-tiba siang berubah menjadi malam. Kegelapan menyelimuti bumi dan bintang-bintang mulai jatuh dari langit. Kemudian 16 tahun setelah gerhana tersebut, muncullah sebuah perkumpulan yang sangat berkuasa, yang memberikan pengaruh sangat besar terhadap pemerintah dan masyarakat. Perkumpulan tersebut bernama Sacred Financial Group, organisasi yang dikelilingi oleh kemakmuran dan kekuasaan namun juga misterius. Satu hal yang diketahui tentang organisasi ini hanyalah adanya empat institusi pendidikan yang dibangun dan dibiayai oleh perkumpulan ini. Nama institusi pendidikan tersebut sama misteriusnya dengan organisasi tersebut. Yang pertama bernama Sacred Gate, kedua bernama Mystic Peak, ketiga bernama Phoenix, dan yang terakhir bernama Kampus Leonine.

    Sejauh ini keadaan masih tenang dan damai. Namun jauh didalam keempat institusi ini ada sebuah kekuatan yang masih tertidur, yang sedang menunggu waktunya tiba. Keraguan, ketakutan, dan kegelisahan di dalam hati masing-masing siswa, namun mereka juga merasa tertarik dengan kehancuran dan keinginan untuk menghancurkan. Ada jiwa iblis di dalam hati mereka. Dan seperti halnya keempat institusi tersebut, masing-masing siswa terus berlatih dan menunggu.

    Info Selengkapnya : Story of Ran Returns


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]



    Video
    [YOUTUBE]Mi6CYPnxPT8[/YOUTUBE]


    Ingin tau info selengkapnya? Ikuti terus perkembangan berita RAN Online Indonesia di website resmi Ran Returns

    Prepare for the ultimate chaos!



     
    • Thanks Thanks x 6
    Last edited: Jun 11, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    Newbie Guide

    Facebook dan Twitter merupakan jejaring sosial yang sangat familiar dengan pengguna internet. Menanggapi hal ini fitur baru dalam RAN Returns anda dapat bersosialsasi menggunakan Facebook atau Twitter sambil Bermain Online
    [​IMG]

    Info Selengkapnya : Fitur Facebook dan Twitter

    Mailbox adalah fitur terbaru dari Ran Returns yang dapat memudahkan ranners untuk saling berinteraksi dengan teman anda meskipun status teman anda sedang offline.
    [​IMG]

    Info Selengkapnya : Mailbox

    SACRED GATE
    [​IMG]

    Sacred Gate adalah lembaga pendidikan yang pertama kali dibangun oleh Sacred Financial Group. Jika dilihat sekilas, semua yang ada pada Sacred Gate terlihat normal dan tenang, namun ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya. Rumor mengatakan bahwa eksperimen supranatural sedang berjalan di kampus itu.

    MYSTIC PEAK
    [​IMG]

    Mystic Peak adalah sekolah kedua yang dibuat oleh Sacred Group Financial. Mempertimbangkan beberapa alasan, kampus ini terletak di daerah Utara dunia RAN. Meskipun kurikulum Mystic Peak mirip dengan sekolah lain, namun Mystic Peak mendedikasi dirinya untuk seni. Dibawah tangan - tangan para seniman hebat menjadikan Mystic Peak mempunyai bangunan yang paling indah. Kelas yang dikelilingi oleh rimbun dan hijaunya pepohonan, bunga bermekaran di dalam taman, jendela kaca dan kerangka bangunan yang membawa kemegahan tersendiri.

    PHOENIX CAMPUS
    [​IMG]

    Phoenix kampus adalah lembaga pendidikan ketiga dari Sacred Group Financial. Kampus ini terletak di daerah Selatan dari dunia RAN. Sama seperti dua kampus lainnya, Phoenix mempunyai sistem sistem pertahanan yang kuat. Kampus ini dikenal dengan kurikulum yang mengacu pada rekayasa teknologi dan percobaan ilmiah sehingga melahirkan banyak insinyur dan ilmuwan hebat.

    LEONAIR CAMPUS

    [​IMG]
    Kampus terakhir yang didirikan oleh Sacred Group Financial adalah Leonair. Kampus ini terletak di sisi timur Dunia RAN. Kampus ini menghilang setelah kecelakaan yang hingga kini tidak diketahui penyebabnya. Terletak diantara reruntuhan berdirilah sebuah makam berhantu yang berfungsi sebagai pengingat masa lalu yang mengerikan. Beberapa siswa yang penasaran tentang peristiwa - peristiwa aneh di seputar kampus yang penuh teka-teki ini, harus berani untuk Leonair dan bersiap untuk tidak pernah kembali.

    [​IMG]

    Mereka yang berhasil kembali, bercerita tentang kengerian di kampus Leonair. Patung singa yang berdiri mengancam dalam kegelapan, pohon - pohon besar yang menggantung layu seperti tangan manusia, dan mahluk - mahluk yang bermutasi menjadi spesies liar yang memangsa siapapun yang berani masuk ke Leonair. Sekolah yang dulunya bangga dan megah, kini tidak lebih dari sebuah lubang hitam mimpi buruk belaka.

    SWORDMAN

    [​IMG]

    Class Swordman mempunyai ketahanan tubuh serta kekuatan menyerang yang kuat. Mereka juga mempunyai Health Point (HP) paling tinggi diantara Class lainnya. Mereka menyerang menggunakan pedang Sword untuk tipe Dex, Blade untuk tipe Pow dan Energy Sword untuk tipe Int.

    BRAWLER/FIGHTER

    [​IMG]

    Senjata yang digunakan Brawler umumnya berupa pelindung lengan yang terbuat dari besi dan biasa disebut Fist. Tipe Pow mempunyai damage serangan satuan yang cukup besar, tipe Dex memiliki jenis serangan cepat namun damage tidak terlalu besar. Sedangkan tipe Int dikenal sebagai class Brawler/Fighter yang memiliki dampak serangan “area”

    Berdasarkan perkembangannya, karakter yang tumbuh sebagai tipe Pow atau Dex juga dapat mempergunakan beberapa skill dari tipe Int.

    ARCHER

    [​IMG]

    Class Archer dibagi berdasarkan senjatanya yaitu: Pow, Dex, Int. Tipe Dex mempunyai damage serangan yang paling kecil namun ketahanan tubuh yang paling kuat, tipe Pow mempunyai damage serangan terbesar. Sedangkan tipe Int mengandalkan kekuatan energi untuk mengalahkan lawan – lawannya.

    SHAMAN/QIGONG

    [​IMG]

    Shaman/QiGong dengan tipe Attack mempunyai damage serangan yang kuat dengan area luas. Sedangkan tipe Support dikenal sebagai tipe penyembuh. Tipe Pow menggunakan senjata berbentuk tombak dan mereka mempunyai tipe serangan yang cepat dan bertubi – tubi walaupun damage yang dihasilkan tidak terlalu besar.

    Senjata Shaman/QiGong adalah Tongkat yang dipergunakan untuk mengeluarkan berbagai mantra pertahanan dan juga mantra kutukan yang bertujuan untuk melemahkan lawan. Tidak sembarang pelajar mampu menjadi seorang Shaman. Hanya mereka yang mempunyai keteguhan hati dan kebulatan tekad-lah yang mampu bertahan hingga titik akhir.

    GUNNER

    [​IMG]

    Mereka adalah kelompok pelajar baru yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu penelitian dan memiliki IQ yang tinggi dan juga ahli menggunakan senjata api. Mereka melakukan penelitian dalam waktu yang panjang di laboratorium bawah tanah sampai suatu hari terjadi insiden dalam penelitian tersebut yang menyebabkan ledakan dan menghancurkan fasilitas penelitian. Pelajar yang terinfeksi berubah menjadi monster dan berusaha untuk muncul ke permukaan kampus RAN.

    Gunner dengan Type Dex (Chemist) mempunyai keahlian untuk menurunkan tingkat serangan, pertahanan dan kecepatan musuh. Mereka juga dapat merusak, meracuni pada musuh. Sedangkan Gunner Type Pow (Biologist) keterampilan tempurnya membatasi gerak lawan dan menggagalkan serangan musuh dalam menggunakan potion atau skill. Selain itu skill suportnya bisa menghilangkan efek status abnormal anggota party. Gunner Type Int (Physics) dapat mensummon makhluk dan mode pertempurannya dikategorikan menjadi 3 tipe yaitu penghancuran musuh, penghancuran diri dan perlindungan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    * klik gambar untuk lebih lengkapnya

    [​IMG]

    1. Exact File
      Bagi ranners yang masih mengalami kesulitan pada saat menginstal Ran Returns silahkan ikuti guide Exact File disini. Bila ada file bermasalah yang terdeteksi, silahkan ranners laporkan file yang bersangkutan melalui VTC Care.
    2. Tutorial Gagal Patch
      Untuk ranners yang mengalami gagal patch silahkan mengikuti tutorial di link berikut : Tutorial Gagal Patch
    3. Manual Patch
      Kini Manual Patch sudah tersedia ikuti petunjuk Manual Patch di link berikut : Manual Patch


    1. Dalam Ran Returns, kamu juga bisa mempunyai pet yang akan menemani karakter kamu dalam pertempuran antar sekolah ini. Lalu apa fungsi sebenarnya dari pet ini? Pet di dalam Ran Returns dapat digunakan sebagai bantuan bagi karakter kamu dengan cara memasang skill pada pet sehingga, pet tersebut mempunyai skill yang berguna untuk karakter kamu.

      Berikut ini adalah beberapa pet yang tersedia di dalam Ran Returns :
      [​IMG][​IMG][​IMG]

      Info Selengkapnya : PET
     
    Last edited: Apr 24, 2012
  4. ib0ytherev Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 7, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ko link officialnya ga bsa d akses mas bro?
     
  5. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,004
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,861 / -2
    ni kontak person ke sapa ya??
    aku mo minya DVD instaler spanduk + poster RAN online buat net saya... :iii:
     
  6. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    Last edited by a moderator: Oct 28, 2011
  7. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,004
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,861 / -2
  8. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    ya gan, jangan lupa ajak teman-teman yang lain supaya kembali bermain :D

    HAPPY PK :hero:
     
    Last edited by a moderator: Oct 28, 2011
  9. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    owh ini blm up servernya mas bro ? kmaren2 liat di gameqq masih blm up server nya baru mau CBT tp ga tau kapan tgl pastinya
     
    Last edited: Oct 28, 2011
  10. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    tenang aja mas bro uda ga lama lagi ko :ehem:

    yup, makanya pantau terus info terbarunya biar ga ketinggalan :peace:
     
    Last edited by a moderator: Oct 28, 2011
  11. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    ok deh klo gtu ditunggu, dah kangen bgt maen RAN
    tp pls nanti item mallnya harga anak kuliah aja jgn harga manager perusahaan
     
  12. vieruns Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    udah lama banget ga maen RAN

    terakhir pakai Swrodman dex 160 sama QG full Support 131 doank...
    mau nerusin males soalnya JP makin ga jelas...

    semoga kali ini managemennya bagus
     
  13. blackdahlia Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wow ada neng elly. di jgs tar dateng ga ya?

    itu cuma tes game aja ya di jgs? ato gmn? mohon pencerahannya mas bro
     
  14. daisama Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +42 / -3
    woooowwww elly tran,,,, kerennn,,,,

    jadi pengen maen RAN lagi nih,,,,

    thx info nya gan :)
     
  15. kulocaki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    5,004
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +49,861 / -2
    ini game release bulan depan kan?

    tapi koq aneh ya.. item mall udah release :iii:
     
  16. Rinslet Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +55 / -0
    ini gameny ga lanjutin ran yg dlu kan?? klo pure dr lvel 1 smua lgi ane mw maen gan :)
     
  17. heaven69 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +11 / -0
    Darimana dapet kabarnya? Setahu saya di Web Aslinya http://ran.vtconline.co.id/ belum ada item mallnya "Coming Soon"

    Btw dari Facebook Resmi Ran Online http://www.facebook.com/IndoRanOnline baru, tanggal 15 November bisa pesen DVD, tanggal 18 November-nya bisa Download Gamenya :)

    @Rinslet, iya pure semua dari lvl satu, gak ngelanjutin yang dulu :)
     
  18. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,536
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,043 / -7
    blom bisa di donlod, masih alpha test...:iii:
     
  19. VTC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    197
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    makanya maen Ran Online Indonesia lagi sekarang banyak update baru-baru jangan lupa ajak teman-teman seperjuangannya dulu y kk ;)


    game ini CBT nya 2 Desember 2011, item mall nya blom di release ko kk :)


    ya benar skr ini Ran Online Indonesia baru jadi semua di mulai dari nol lagi :D


    untuk download uda bisa ko tapi utk CBT ny tetep tanggal 2 Desember

    Info Lengkap : Info Seputar Alpha Test dan Close Beta Test
     
    • Thanks Thanks x 1
  20. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,536
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,043 / -7
    baru mau nyoba, ternyata server lg ditutup ya buat persiapan CBT?
     
  21. ical291089 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 6, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    waaaa elly tran ahahahha
    jadi pengen nyoba nih, dari Screen shotnya seru
    System Requirementnya lumayan enteng
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.