1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fortune Telling Gairah wanita menurut Primbon Jawa

Discussion in 'Dunia Lain' started by raskhy, Oct 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. raskhy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +4,378 / -0
    Gairah wanita menurut Primbon Jawa dan Zodiak

    Kunci Emas
    Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

    Ciri fisik : Tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek tak prposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnya. Muka dan payudaranya kecil.

    Bunga Restu
    Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

    Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.

    Bintang berkerlip
    Dari penampilan fisik, wanita ini punya *** appeal yang tinggi. Pria membayangkan ia punya gairah s*ks yang besar, padahal biasa-biasa saja. Ia bukan penikmat s*ks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

    Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

    Bintang Siaga
    Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah asmara. Ia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati s*ks. s*ks baginya seperti kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung kecewa.

    Ciri fisik ; Tubuh sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil. Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.

    Seroja Bergoyang
    Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukan wanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Dalam hal asmara, ia tak semenarik penampilannya. Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyang ini bukan tipe penuntut.

    Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tmpak seksi berisi.

    Bunga Indah
    Dari segi fisik, wanita ini tampak ideal. Dan ia memang tipe wanita yang setia, berbakti pada pria pasangannya, bahkan sebagian rela tak peduli pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar pria, tapi tidak demikian reaksi seksualnya. Ia tipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam olah asmara. Ia sudah merasa cukup dan damai kalau dicukupi kebutuhan materialnya.

    Ciri fisik:Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalam sehingga tampak indah. Kakinya juga panjang, kalau duduk sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan lenggang lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

    Pikat Mutiara
    Sebenarnya ia tipe wanita yang cerdas, kata-katanya terpilih dan penuh perhatian. Ia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang, membuat olah asmaranya dingin kalau pria pasangannya tak menangkap keinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat, sehingga pihak pria harus peka dan tanggap. Ia sebenarnya pencinta yang baik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tak ada kebahagiaan, lho.

    Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar dan dari kejauhan tampak memikat.

    Sri Tumurun
    Meskipun tinggi semampai, *** appeal-nya rendah. Ia lebih menarik menjadi teman karena ia ramah, sopan dan pandai bertutur kata. Sebenarnya, ia tipe istri yang baik karena jenis subur dan membawa berkah. Dalam kultur Jawa, ia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam olah asmara, wanita Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. Pria pasangannya sering dibuatnya jengkel dan kesal karena itu. Dan Sri tidak begitu peduli.

    Ciri fisik ;Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar.


    Update:
    ARIES (22 maret-19 april)
    Jika anda hendak mengajak bercinta wanita aries,sebelumnya yakinkan dulu bahwa dia wanita paling sempurna. Wanita aries senang bila dikatakan kemampuan seksualnya adalah yg terbaik. Intinya wanita aries dikenal tidak terampil karenanya sangat senang pujian. Jadi cobalah lakukan permainan sesuai fantasi anda. Wanita aries suka dengan penampilan yang rapi dan sopan. serta suka petualangan.

    TAURUS (20 april-20 mei)
    Pada umumnya gairah wanita taurus timbul setelah bermain cinta. gairah itu sangat kuat,sekali terpikat akan ada seumur hidup. Bahkan bila sekali saja libido mereka dilepas, wanita taurus akan sangat mengi2nkan kembali untuk bercinta yang lebih hebat. Wanita taurus biasa bercinta tanpa masalah. Selain itu senang dimanjakan. Wanita taurus suka dengan pria yang konservatif dan terhormat.

    GEMINI (21 mei-21 juni)
    Umumnya wanita gemini sangat menyukai bercinta disiang hari. Karena mereka dikenal individual yg bersemangat. Bagi mereka bercinta adalah sarana untuk membuat mereka bangun daripada hanya sebagai pengantar tidur. Jadi mereka sangat benci dengan pria yang tertidur setelah bercinta. Karena hal itu dianggap sebagai penghinaan. Wanita gemini juga dikenal sebagai pecinta ulung, artinya ia sangat tidak suka dengan percintaan yg menjemukan. Kelemahan wanita gemini adalah sangat egois dalam masalah ***. Karena yang diutamakan adalah kepuasan sexnya sendiri.

    CANCER (22 juni-22 juli)
    Wanita cancer memerlukan bimbingan untuk mencapai hasrat sexnya. Pada awalnya hanya mengharapkan suatu kemesraan. Gunakanlah hal ini untuk melepas hasrat seksual yg terpendam. Selain itu ia juga sangat pemalu dalam bercinta. Bukan hal yang asing bila wanita cancer kurang inisiatif dalam bercinta. Walau demikian anda tak perlu harus memaksanya. Karena dengan cara memaksa gairah yang muncul akan padam kembali.

    LEO (23 juli-22 agt)
    Sesuai dengan lambangnya singa,wanita leo mempunyai karakter *** yang keras dan kasar. Mereka memiliki gairah yang ganas dan liar. Oleh karena itu, sosok pria yg diidamkan berpenampilan jantan dan maskulin. Wanita leo tidak terlalu suka dengan penampilan pria yang rapi.

    VIRGO (23 agt-22 sept)
    Mereka pada umumnya memerlukan waktu yang lama untuk membangkitkan gairah sexnya. Saat melakukan pemanasan anda harus benar2 fit dan dilakukan secara mendalam. Pemanasan adalah kunci keberhasilan menghadapi wanita virgo. Yang perlu diingat adalah, wanita virgo sangat membenci pria yang berpenampilan jorok dan acak2an,karena gairah sexnya akan padam bila lawan mainnya tidak bersih luar dalam.

    LIBRA (23 sept-22 okt)
    Wanita libra menganggap hubungan seksual adalah sesuatu yang mempunyai nilai seni. Mereka memerlukan lingkungan sekitar dalam keadaan benar. Jadi anda harus mengatur segala sesuatunya setiap kali mau bercinta dengannya. Selain itu wanita libra mendambakan pria yang bertindak aneh2 saat bercinta. Wanit libra umumnya tidak memikirkan etika bercinta,yang ada hanya seni percintaan yang baru yang ingin ia dapatkan.

    SCORPIO (23 nov-22 des)
    Pada umumnya wanita scorpio bernafsu tinggi. Merek percaya bahwa *** adalah motor penggerak dalam kehidupan. Walau demikian tidak akan mengumbar nafsu sexnya kepada sembarang orang. Namun bila merasa cocok,apapun akan diberikannya. Selain itu mereka sangat atraktif saat melakukan percintaan.

    SAGITARIUS (23 nov-21 des)
    Rata2 wanita sagitarius mepunyai stamina yang kuat dalam urusan bercinta. Mereka suka dengan pria yang benar2 tahan lama sehingga dapat menciptakan permainan yang lama dan panjang. Selain itu tidak terlalu memperdulikan penampilan lawan mainnya. Asal sanggup diajak track panjang mereka akan merasa senang dan puas.

    CAPRICORNUS (22 des-22 jan)
    Salah satu kehebatan wanita capricornus adalah selalu siap sedia bila diajak bercinta. Seolah gairahnya tidak pernah padam. Mereka lebih suka gaya klasik dalam bercinta daripada gaya yang aneh2. Hal ini sesuai dengan perilaku dan sifat yang sederhana dan menerima apa adanya.

    AQUARIUS (21 jan-19 feb)
    Wanita aquarius mempunyai kebiasaan yang unik dalam bercinta.Sesuai sifatnya wnt ini dominan dg kesehariannya. Tak terkecuali dalam masalah ***. Ia akan senang apabila lawan mainnya benar2 dibuat tidak berdaya olehnya.

    PISCES (20 feb-21 mart)
    Wanita pisces membutuhkan perasaan dalam bercinta. Anda dingin diapun dingin. Anda bersemangat dan liar maka diapun akan menyesuaikan. Uniknya semakin anda berkeringat,hal itu membuat rangsangan baru baginya. Dia akan selalu mengimbangi permainan lawan mainnya sehebat mungkin. dia benci dengan pria yang egois dalam ***.

    :maaf: jika kurang berkenan, hanya sekedar share untuk semuanya...:idws:
     
    • Thanks Thanks x 11
    Last edited: Nov 18, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. god95 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    cewe ane bintang berkerlip :D

    moga bener deh kalo dia baik dan setia.. amin :)
     
  4. warriorred Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    130
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +33 / -0
    bisa lebih dari satu gan? kenapa setiap diramal kok beda2?
     
  5. jatiwulung Members

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    595
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +56 / -0
    :keringat: weleh... banyak banget yg mbahas primbon menurut A, menurut B, untuk masalah C, untuk masalah D. Primbon yg paling atas, heh sejenis??? :kaget:
     
  6. oceanic19_boyz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 1, 2010
    Messages:
    978
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +826 / -1
    bingung ane,,cwe ane trmsuk tpe yg mana yah.... :bloon:
    ssah djlasin soal'y... :hehe:
     
  7. rexmale Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +1,437 / -0
    Idaman ku yang Bunga Indah nih, tapi carinya dimana ya? bingung juga nih :D
     
  8. qenzz Regional Leader

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 1, 2009
    Messages:
    4,725
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,299 / -43
    buat tau secara pasti cewe qt masuk kategori yang mana, gmn carana?
     
  9. hatafarindlesku Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 26, 2009
    Messages:
    2,910
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +3,028 / -0
    kalau yang ciri-ciri fisiknya nggak ada yang masuk secara keseluruhan piye? :lol:

    mungkin bisa dibilang layaknya angin... sulit diprediksi.. :lol:
     
  10. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    Ada yang bener :haha: baru tau. ada2 aja ramalan jawa yak...
     
  11. fufukafurifu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Wah agak susah juga klo mau menetukan seorang cewek masuk kategori yg mana tp yg jelas bs jd referensi bt nyari ce yang ideal...:hehe:
     
  12. irulajjah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    395
    Trophy Points:
    42
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +133 / -0
    ternyata ada juga yang bahas primbon jawa yak :lol:
     
  13. gakgakgak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 18, 2010
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    cewe ane tipe bunga indah :D
     
  14. mochanAvn M V U

    Offline

    ♥ EN GARDE FUCCB0I ♥

    Joined:
    Jul 8, 2011
    Messages:
    465
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +319,713 / -5
    Bintang berkerlip
    Dari penampilan fisik, wanita ini punya *** appeal yang tinggi. Pria membayangkan ia punya gairah s*ks yang besar, padahal biasa-biasa saja. Ia bukan penikmat s*ks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

    Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.
    wah temen wanita ku disekolah ada yang mirip kaya ciri-ciri diatas, tapi hidungnya ga besar, bukan besar maksudnya tapi mancung:malu2:
    wajahnya lumayan punya, cocok nih buat dijadiin istri
    :lol: lulus aja belom...
     
  15. raskhy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +4,378 / -0
    bisa gan,,,menurut guru ane,,soalnya kadang ciri2 wanita g mesti sama dengan salah satu kriteria di atas, tapi bisa perpaduan dari dua jenis kriteria, tapi ntar sifatnya juga percampuran di antara kedua....
     
  16. raskhy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +4,378 / -0
    dilihat dari ciri2 postur tubuhnya gan.....
     
  17. agunglucu M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    1,467
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +16,912 / -0
    waduh susah nentuin na ce gue masuk yang mana,, kategori kecil besar na kan bisa beda² tiap org
     
  18. adnanunique Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    12,032
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +25,328 / -0
    kalo ceweknya bukan orang jawa bisa juga diramal pake ini? :bloon:
     
  19. reyzza Staff on Hiatus

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    37,776
    Trophy Points:
    238
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,915 / -14
    Setelah lihat itu, ternyata pasangan ku anaknya tipe Bunga Indah... ^^
    moga moga aja sesuai ama yang ditulis disitu :malu1:
     
  20. ryoujikazu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 15, 2011
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +318 / -0
    nice info :niceinfo:
     
  21. raskhy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 27, 2010
    Messages:
    813
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +4,378 / -0
    :hahai::hahai: ya bisa gan...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.