1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jam Porsche Seharga Dua Mobil Menteri

Discussion in 'Otomotif' started by nothingone, Sep 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nothingone Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +226 / -0
    [​IMG]

    Jam Porsche Seharga Dua Mobil Menteri


    DUBAI, — Merek mobil Porsche, selain identik sebagai sportcar berkecepatan tinggi, juga tak bisa lepas dari gaya hidup. Untuk mendukung faktor terakhir ini, jam tangan Swiss Eterna meluncurkan produk baru edisi terbatas desain Porsche yang mulai dipasarkan di mal Dubai, Uni Emirat Arab. Harganya? 270.000 dollar AS atau Rp 2,3 miliar, cukup untuk membeli dua mobil menteri di Indonesia, yaitu Toyota Royal Crown seharga Rp 1 miliar-an.

    Apa istimewanya? Bodinya terbuat dari emas 18 karat dan lingkaran pinggiran kaca menggunakan bahan titanium. Karena tampilannya bergaya sport maka talinya yang memakai bahan karet dirancang model tapak ban sport Porsche. Lalu, ada stopwatch dan lampu indikator hijau yang menandakan jam tetap bekerja dan merah menandakan mulai kehabisan tenaga. Karena jam ini menggunakan gaya kinetik sebagai tenaganya, tinggal pasang di pergelangan tangan maka ia akan mengisi kembali tenaga otomatis.

    Jam ini menjadi mahal lantaran hanya diproduksi 50 unit di dunia dengan desain dan karakteristik yang berbeda. Baru dua unit dipesan dan salah satunya dibeli oleh jutawan pemilik perusahaan minuman ringan dunia.

    "Orang ingin tampil unik dan berbeda. Mereka tak mau lagi bersosialisasi di jalan dan melihat orang lain menggunakan barang yang sama," jelas Wael al Takhin, General Manager Porsche Design di UEA, seperti dilansir autoevolution.
    ____________________________________________

    Keren, Ponsel Premium dari Aston Martin

    Buku Opus Ferrari Senilai Rp 2,38 Miliar

    Keren dan Murah, Helm Ferrari buat Bikers
    ____________________________________________

    Sumber
     
    Last edited: Sep 11, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. bramawijaya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    wah nabung seumur hidup deeeh gaaan beli jam ini
     
  4. kokoro_notomo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +469 / -0
    Jam tangan 2 milyar :kaget:

    apa tidak kemahaln tuh :iii:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.