1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

eBook Asian Recipes Untuk iPad

Discussion in 'Free Talk Zone' started by ryoaulya, May 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ryoaulya Members

    Offline

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]
    Kami, Mahoni.com, adalah pemain baru yang bergerak di bidang "Mobile Application Developer" dari Asia. Dengan ini kami ingin memperkenalkan diri kepada seluruh Media Online dunia untuk bisa bekerjasama di kemudian hari.
    Kami merupakan developer baru yang ingin memberikan kontribusi di dunia Mobile Application, terutama aplikasi berbasis iOS. Kami percaya, dengan maraknya penggunaan iPad, iPhone dan iPod Touch akan semarak pula aplikasi yang bisa di buat untuk semua gadget tersebut. Dari situ pula, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti untuk dunia Mobile Application.
    Karya kami yang pertama adalah diluncurkannya E-book dengan judul Asian Recipes yang berisi kumpulan resep nasi goreng dengan berbagai variant yang mudah dan sederhana. Terdapat 50 resep nasi goreng dengan beberapa pilihan dan variasi dengan citarasa khas Asia. Semua resep juga dilengkapi dengan gambar yang sudah di uji sebelumnya. Jumlah halaman lebih dari 100 halaman full warna yang amat menarik.
    Kami menjadikan resep nasi goreng ini sebagai bab pertama dalam Asian Recipes dan akan segera di luncurkan beberapa bab lagi kedepannya dengan pilihan menu yang berbeda.
    Ditambah lagi, setelah peluncuran Asian Recipes untuk iPad, akan segera dibuat pula dalam versi untuk iPhone sehingga bisa diakses lebih luas bagi mereka yang selalu mobile dan ingin berinovasi lebih.


    Asian Recipe Versi Lite (FREE) bias di download dari :
    http://itunes.apple.com/us/app/asian-recipes-fried-rice-cooking/id436080565?mt=8&ls=1


    Versi Full HD (100 halaman full color, hanya $0.99 ) bisa didownload dari :
    http://itunes.apple.com/us/app/asian-recipes-fried-rice-cooking/id436099051?mt=8&ls=1


    Selamat Menikmati

    Mahoni.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.