1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

jangan seenaknya sama perasaan dan hati orang

Discussion in 'CurHat' started by terlanjurbuta, Apr 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. terlanjurbuta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +6,983 / -0
    ini kisah asli gan yang bener2 real , :cry4:

    pasti pernahkan punya cowo / cewe yg susah bgt lo lupain, seberapa besar keinginan lo, dan usaha lo tetep aja gabisa lupa, padahal tuh cowo / cewe ga peduli sama kita, sewaktu lo ngeliatin dia rasanya kayak dia ganteng banget, manis bgt, di mata kita dia "sempurna". kita sayang sama dia, kita nungguin dia berbulan bulan bertaun taun, tapi apa ia peduli? GA! dia ga peduli sama kita! apa dia tau kalo malem2 kita nangisin dia? GA!. dengan bodohnya kita ngarepin dia, padahal dia udah ngebuat hati kita bener2 sakit.

    tiba2 dateng, cowo / cewe, yg pertama hanya sekedar temen ngobrol, temen curhat, kita mulai smsan sama dia, lama2 smsan sama dia jadi kebiasaan sehari hari buat kita, dan lama2 kita jadi sering telfonan, kita jadi percaya sama dia dan mulai curhat ttg masalah kita, dan bahkan curhat ttg cowo / cewe yg nyakitin kita itu. setiap ketemu dia lo jd senyum sendiri gajelas, lo jadi jarang bengong malem2 mikirin tuh cowo / cewe yg nyakitin kita karna sekarang ada dia yg ngebuat kita lupa sama tuh orang. dia ngasih perhatiannya total ke lo, dia rela ngebuang2 pulsanya hanya untuk ngirim sms panjang dan ga penting buat lo. dan tanpa lo sadar, lo suka sama dia, lo jadi sering seneng sendiri kalo dia sms, dan lo ngerasa ada yg kurang kalo ga ada dia.

    sewaktu lo lagi suka2nya sama dia, lagi deket sama dia, dan bisa cerita banyaaak bgt ke dia, dia ngutarain perasaannya ke lo, dan tiba2 lo bingung harus jawab apa, lo gatau harus gimana, dan muncul lg dipikiran lo si cowo / cewe yg nyakitin lo itu, mucul pikiran seputar "gua emang suka sama lo, tapi gua sayang sama dia" dll
    dan lo dgn teganya cuekin dia, dia mulai ngirim sms yg nunjukin dia suka sama lo dan peduli sama lo, tapi hal itu justru ngebuat lo tambah bingung harus gmn

    kedekatan lo terus menambah, dan lo ngebiarin itu terjadi, dan tiba2 dia nembak lo. dan lo cmn terdiam, lo bingung, dan mulai muncul lagi pikiran2 aneh, tapi kali ini dipikiran lo, lo malah ngebandingin dia sama cowo / cewe yg nyakitin lo itu, lo merasa cowo / cewe yg nyakitin lo itu lebih baik lah, ganteng lah, alim lah, heloooo?! apa dia peduli sama lo? apa dia rela begadang malem2 demi lo? apa dia ada untuk dengerin curhat2 lo dan bacotan lo? apa dia rela jagain lo waktu lo sakit padahal lo udh muntahin dia hehe? GA YA NGGA! tuh orang malah ngebuat lo sakit, nangis, geregetan dll.
    coba kita da di posisi dia, dia udh rela dijadiin pelampiasan, coba lo inget2 sewaktu lo curhat ttg cowo / cewe yg nyakitin kita itu tp kita sayang, kita bangga2in tuh org di dpn dia, bayangin rasanya? coba kita jadi dia? sakit kan?
    lo malah pesimis trs malah mikir, GUA GAMAU DISAKITIN LAGI, GUA GA MAU DI TANGISIN LAGI, tapi gmn coba dia mau nyakitin lo kalo lo sendiri nyakitin dia? kasih sayang dia itu tulus
    dan sekarang semua keputusan ada di lo, 2 pilihan, lo mau nerima dia atau lo mau nyia2in dia?


    (nerima)
    akhirnya lo berdua pacaran, tapi anehnya knp rasanya biasa aja? ngga deg2an? lo mikir lg "kalo sama si itu pasti rasanya beda, pasti indah" padahal dia malah kayak tai gitu aslinya ckck.
    kita gabisa berhenti bandingin mereka berdua, serasa dia itu jauh levelnya dibawah tuh org. sekarang stop pikiran lo banding2in mereka.
    sadar, dia yg bantu lo bangun sewaktu lo jatoh, pikiran lo yg serasa dia ga perfect itu karna lo udah terbiasa berpikir cowo / cewe yg nyakitin lo itu sempurna, tanpa lo sadar lo sll ngirim sugesti ke otak lo kalo tuh org yg terbaik sehingga cowo yg baik bgt sama lo itu terkesan jelek,
    inget LEBIH BAIK DICINTAI DARIPADA MENCINTAI, itu menurut gua. stop pikiran lo tentang tuh orang, belajar untuk sayang sama dia, pacar baru lo, yg sayang sama lo, peduli sama lo, ga marah waktu lo omelin, lu kata katain padahal dia lg serius nyetir, lo tabok dengan seenaknya.
    ya emang dia ga sempurna, tapi dia bisa sempurna kok, kalo kita ngeliat dia sempurna, kalo kita juga ngirim sugesti yg sama ke otak kita, kalo dialah org yang tepat. jagain dia, inget dia udh SANGAT SANGAT BAIK KE LO.

    (ga nerima)
    lo nolak dan mutusin untuk nunggu tuh cowo / cewe yg seenaknya sama lo, hhh aneh ya, dikasih sesuatu yg bagus ko ditolak? woy sadar! sakit ya digituin! liat dong lo nolak dia aja dia ttp deketin lo, ya emang dia marah, dia kesel, dia anggep lo udh nyakitin dia banget2, dan bahkan mungkin dia nangis, tapi dia tetep mau sama lo..
    sebenernya dia tuh mirip sama lo, posisi kalian sama yaitu sayang sama org yg ga peduli sama kita. nah sekarang gini, gaenak kan rasanya? sakit? oh iya sangat! ya kalo gitu jgn lo sia2in dia.
    gua bkn maksud lo harus nerima dia sbg pacarnya tapi jangan lo buang, karna mungkin aja setelah lo ngebuang dia gitu aja, dia berhenti sayang sama lo, berhenti peduli sama lo, dan akhirnya lo yg nyesel gmn?
    JANGAN SIA2KAN ORANG YG SAYANG SAMA LO, karna jauh didalem hati lo, sebenernya lo butuh dia, belajar sayang sama dia deh, belajar ngehargain kasih sayang yg dia kasih ke lo.
    lo bisa liat kan matanya yg bengkak hanya untuk nangisin lo? sama kan nasibnya kayak lo?
    jangan lo bales perhatiannya, kebaikannya, dengan sakit. karna sewaktu lo ngeliat dia, lo sebenernya tuh ngaca.

    TANGGAPAN AGan2 sekalian gmna tuh ?


    :thx: :thx:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Apr 23, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. zhia_princekyu Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +2,385 / -0
    kalo gw pribadi sih mikir .. " ngapain gw cape2 mikirin org yg ga mikirin lo , dan ngapain lo cape2 sayang sama dia sementara dia ga peduli ama lo"
    kalo gw mending gw sayang ama diri gw sendiri dulu .. kenapa??
    karena lo ga akan pernah sakit ..

    masalah org baru yg tiba2 dtg di kehidupan lo .. mending lo pikirin dulu baik2 ..
    apa dia bnr2 terbaik buat lo .. apa dia bnr2 bisa buat lo jatuh cinta..
    karena itu semua butuh pertimbangan yg mateng buat gw ..

    dari pada nantinya tuh co cuma buat pelampiasan doank ..
    mending jadi temen aja dulu ... :p
     
  4. cen2_blue Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    wah, ane sih mensyukuri apa yang datang, klo ane milihnya yg sayang ama ane aja, lupakan dia yg ga ada feel sama sekali.
     
  5. KOPerbutut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    172
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +23 / -0
    Cepat atau lambat loe pasti sadar apa yang terbaik buat loe, ga masalah kalo loe nerima atau nolak, karena gue yakin setiap keputusan itu ada konsekuensinya. Tapi dari awal loe musti sadar dengan apa yang loe lakukan.
    Mau siapapun dia yang dari masa lalu loe, loe harus sadar kalo dia yang sudah membuat loe sampai pada tahap ini, ga ada gunanya mengutuk dia, biarkan dia bahagia dengan hidupnya dan loe bahagia dengan hidup loe, loe beruntung masih bisa dekat dengan seseorang siapapun itu. Itu yang harus loe syukuri, jangan bingung karena ada pilihan itu, Hidup itu selalu tentang pilihan, dan ga penting sebenarnya, pilihan loe bener atau enggak, tapi bagaimana loe menjalani hidup loe dengan pilihan loe itu, itu yang penting..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.