1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Battle of Heroes: HOTK – 3 Kingdoms II

Discussion in 'PC Games Online' started by lhilo, Apr 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lhilo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +17 / -0
    [​IMG]




    Pernah membayangkan jika kamu menjelma menjadi King Arthur atau Alexander the Great dan membantai banyak musuh dalam sekejap?! Menurutmu siapa yang lebih kuat? Sinbad? Dracula? Fenrir? Atau Lu Bu? Di sini kamu akan menjadi seorang HERO sakti dari awal permainan, buatlah kekacauan dan bantai musuhmu!

    Jangan cuma di bayangin! Pada bulan Mei 2011 nanti, WaveGame (www.wavegame.net) akan mewujudkan semua itu dalam game terbarunya yang diberi judul Heroes of Three Kingdoms (HOTK atau 3 Kingdoms II). Kamu akan memasuki dimensi baru, dunia 3 kerajaan yang benar-benar berbeda! Karena semua Heroes dari berbagai dimensi dan waktu tersedot masuk ke dalam dunia 3 kerajaan oleh ilmu hitam Cao Cao..

    HoTK adalah sebuah MMORPG, 3D Fantasy dengan sistem Free To Play. Game unik ini mencampurkan system RPG dengan DotA. Bukan saja game dengan sistem unik, tapi storyplay-nya juga unik! Rasakan kesegaran fantasi yang tak terbatas dan ciptakan kekacauanmu dengan berbagai skill dahsyat milik para Heroes!

    PIC DISINI

    Tentunya semua dimulai dari pemilihan 6 Job berbeda sebelum menjadi HERO, Job itu adalah:
    • Arcanist (Magician) penguasa Lightning, Ice dan Fire.
    • Guardian (Defender/ Tanker) dengan menggunakan Dual Blade.
    • Battle Master (Berserker) serangannya mematikan bila diambang kematian.
    • Mender (Supporter) penguasa Divine dan Shadow.
    • Blade Dancer (Warrior) kecepatan dari serangannya sangat mengejutkan.
    • Archer (Range Attacker) serangan jarak jauhnya akan merepotkan musuh.

    Selain itu juga ada:

    o Heroes Collection – Banyak Heroes baik yang biasa maupun yang sakti yang bisa kalian dapatkan secara langsung atau melalui quest. Kumpulkan Heroes yang ada dan cobalah skill skill mereka yang dahsyat untuk membantai musuh!

    o 3D DotA Style Battlefield – Sebuah Arena yang dibuat seperti DotA, Pilih Hero favoritmu dan bertarunglah 5 vs 5 dengan player lainnya! Tentunya kekompakan team dan keahlian kalian akan diuji juga di sini.

    o Auto-Battle & Auto-Navigation System (Standard next gen game) – Kesibukan di era globalisasi ini membuat ’grinding’/ quest yang monoton dan terus menerus membuat bosan para player generasi muda yang penuh dengan kesibukan. Oleh karena itu sekarang system ’AUTO’ disediakan untuk memanjakan player di jaman modernisasi.

    o Enhanced Clan Community – Selain kesatuan dalam guild akan memberikan banyak keuntungan kepada anggotanya, bagi pemimpin yang bijak dan mampu merawat anggota Clan akan mendapatkan benefit yang lebih dan bisa jadi kaya.

    o Instance and Dungeon System – Senjata sakti ataupun barang RARE untuk memperkuat Hero, weapon maupun armor semua bisa didapatkan di sini.

    o Pet System – Penjelajahan seorang diri itu sangatlah ‘Lonely’ oleh karena itu banyak Pet yang unik disediakan untuk menemani kalian ketika berpetualang. Uniknya kepedulian anda terhadap Pet akan mempengaruhi dari perkembangan pet itu sendiri.

    o dan banyak lagi fitur menarik lainnya!

    Background Story :
    Setelah pertempuran dahsyat antara pasukan Cao Cao dengan pasukan koalisi Liu Bei dan Sun Jian di Tebing Merah (Battle of Red Cliff), akhirnya Tiga Kerajaan mulai terbentuk di daratan Cina dan ketentraman mulai terbentuk. Tetapi bahaya besar kembali datang mengancam daratan China sekali lagi. Ini semua disebabkan oleh Raja dari Kerajaan Wei. Walaupun datran China sudah terbentuk menjadi 3 Kerajaan, Cao Cao ternyata masih menyimpan ambisi untuk menguasai seluruh daratan China dibawah kekuasaannya. Untuk memenuhi ambisinya, Cao Cao mengunakan ilmu hitam dan menjual jiwanya kepada setan. Dengan mengunakan ilmu hitam kuno yang terlarang, Cao Cao berencana mengganti jendral lemah dan menambah jendral sakti dibawah kekuasaannya dari dimensi lain yang lebih kuat. Tetapi ternyata efek dari ilmu hitam itu tidak hanya berjalan di kerajaannya saja. Jendral dari negara Shu dan Wu pun juga ikut tertukar dengan Heroes dari dimensi lain yang jauh lebih kuat. Bukan hanya itu, monster monster kuat dari dimensi lain juga ikut tersedot dan memenuhi daratan China.

    Akhirnya, sekali lagi daratan China menjadi kacau dan terjadi lagi perperangan antara 3 Kerajaan (Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Quan) dengan mengunakan jendral yang berbeda dari dimensi lain. Berbagai Jendral jendral legendaris dari berbagai belahan dunia telah datang untuk membantu ketiga Raja dari 3 Kerajaan. Mulai dari Alexander the Great dari Yunani, Arthur Raja Besar dari Inggris, Sinbad Sang penguasa 7 lautan, Nobunaga Fenrir & Beowulf atau dari angkasa seperti Master Jedi, Joda. Semuanya telah masuk kedalam dunia 3 kerajaan dan bertarung satu sama lain untuk menjadi hero terkuat.

    Bagimanakah nasib daratan China dengan munculnya jendral jendral kuat saat ini? Siapakah yang akan mampu menguasai daratan China?

    Penasaran?
    Siapkan Dirimu Menyambut Datangnya Heroes of 3K (3D Dota Style) Mei 2011!!

    Untuk mengetahui lebih detail dan lebih deket tentang Heroes of Three Kingdoms, kalian bisa mengunjungi website resmi HoTK dengan alamat : http://hotk.wavegame.net
     
  2. chaikimphin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 2, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Yang pada bosen maen 3kingdom sekarang . or yang udah pensi wajib coba nie game...kyknya lumayan...:ngupil2:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.