1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Fans Club Big Family of "LAZIO INDONESIA" IDWS

Discussion in 'Soccer' started by cidho, Feb 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    Sejarah Singkat Lazio

    [​IMG]

    Founded : 1900

    Address : Via di S. Cornelia, 1000 - 00060 Formello Italy

    Phone : +39 06-97607111

    Chairman : Claudio Lotito

    Club Director:

    Stadium : Stadio Olimpico

    Situs Resmi : http://www.sslazio.it

    Club History

    Klub Tertua Roma

    SS Lazio memiliki sejarah panjang dan memiliki andil besar memajukan sepakbola Italia.

    Profil Singkat

    Nama : Societa Sportiva Lazio SpA
    Julukan : Biancocelesti (Putih Biru Langit), Aquiloti (Elang Muda), Le Aquile (Si Elang)
    Berdiri : 9 Januari 1900
    Stadion : Stadio Olimpico, Roma (Kapasitas 72700)
    Presiden : Claudio Lotito
    Pelatih : Ballardini

    Sejarah

    Lazio berdiri di awal tahun 1900 di Prati, salah satu distrik kota Roma. Adapun pertama berdiri, Lazio bukan hanya berbentuk sebuah klub sepakbola, melainkan juga mengayomi cabang olahraga lain.

    Lazio ambil bagian dalam kompetisi di tahun 1912. Lazio juga menjadi satu-satunya klub besar ibukota Italia yang tidak bersedia bergabung dalam merger yang digagas Benito Mussolini yang akhirnya membentuk klub baru berjuluk AS Roma.

    Ikon warna Lazio terkenal dengan warna putih biru langit. Warna ini terinspirasi dari lambang nasional Yunani.

    Kostum lazio untuk pertama kalinya terdiri dari tiga warna, yaitu putih, biru langit dan hitam. namun seiring berjalannya waktu warna hitam dihilangkan dan bertahan hingga saat ini.

    Logo Lazio berwujud elang, yang merupakan pilihan Luigi Bigiarelli, pendiri Lazio. Diketahui lambang tersebut diambil dari logos pasukan kerajaan Roma yang disebut Aquila.

    Prestasi

    Sama seperti Roma, prestasi Lazio juga naik turun. Namun prestasi Lazio terlihat mencolok di akhir 90-an dan awal 2000. Di periode ini, Lazio ditangani oleh Sven Goran Eriksson.

    Saudara tua AS Roma itu hanya meraih dua titel scudetto, yaitu di musim 1973/74 dan 1999/00, empat tropi Coppa Italia (1958, 1997/98, 1999/00, 2003/04) dan dua titel Piala Super Italia (1998 dan 2000). Lazio juga sempat menjadi kampiun Serie B di musim 1968/1969.

    Di kompetisi Internasional, Lazio berhasil memenangi Piala Winners di musim 1998/99 dan Piala Super Eropa di tahun 1999.

    Fakta Menarik Lain

    - Saat pertama didirikan, Lazio merupakan sebuah klub olahraga dengan menaungi 37 cabang olahraga, terbanyak seantero Eropa saat itu.

    - Lazio termasuk sebuah klub yang go public dengan menempatkan sahamnya di Borsa Italiana. Akan tetapi saham terbesar Lazio dipegang oleh Claudio Lotito dengan total 61,312 persen.

    Rivalitas

    Lazio memiliki rivalitas dengan tim sekota yakni A.S. Roma. Lazio dan A.S. Roma menjalani partai derby yang disebut dengan derby della capitalle ("derby antara tim ibukota"). Pertandingan dengan A.S. Roma dalam Derby Della Capitalle selalu penuh gengsi dan menghadirkan sebuah partai yang seru, untuk membuktikan tim terkuat yang ada di ibukota Italia, Roma.

    Selain dengan AS Roma, Lazio memiliki rivalitas dengan klub Italia lainnya, yaitu Livorno yang disebabkan oleh perbedaan pandangan politik dari pendukung dan pemimpin klub masing-masing. Selain itu, Lazio juga memiliki rival lain, yaitu dengan Napoli.

    Pendukung Lazio, selain memiliki rival juga memiliki teman dan kedekatan dengan pendukung tim lain, yaitu dengan Inter Milan, Triestina, dan Hellas Verona. Selain memiliki teman dan kedekatan dengan pendukung tim lain di Italia, Lazio juga memilikinya di Eropa, yaitu dengan suporter Real Madrid dan Chelsea

    Suporter

    Para pendukung utama Lazio banyak yang merupakan penduduk dengan tempat domisili di utara kota Roma. Irriducibili Lazio adalah sebuah wadah untuk suporter fanatik dari klub Lazio yang terbesar dan terbanyak anggotanya di Italia.


    [/LIST]

    Pemain Terkenal

    * Alen Boksic
    * Alessandro Nesta
    * Angelo Peruzzi
    * Aron Winter
    * Bernardo Corradi
    * Claudio López
    * Christian Vieri
    * Serbia Darko Kovačević
    * Serbia Dejan Stankovic
    * Diego Simeone
    * Fernando Couto
    * Gaizka Mendieta
    * Giuseppe Signori
    * Goran Pandev
    * Hernan Crespo
    * Jaap Stam
    * Juan Sebastian Veron
    * Karel Poborsky
    * Luca Marchegiani
    * Marcelo Salas
    * Massimo Oddo
    * Mauro Tassotti
    * Michael Laudrup
    * Nestor Sensini
    * Ousmane Dabo
    * Paolo Di Canio
    * Paul Gascoigne
    * Pavel Nedved
    * Roberto Mancini
    * Sérgio Conceição
    * Serbia Sinisa Mihajlovic
    * Stefano Fiore
    * Tommaso Rocchi
    * Valon Behrami
    * Fernando Muslera

    Dikutip dari goal.com n' wikipedia.org


    Lazio Indonesia

    [​IMG]

    Sejarah Singkat :

    Berawal dari kesamaan hobi dan kecintaan terhadap klub, maka berdirilah kelompok suporter Lazio Indonesia [LI] pada 4 Juni 1999. Namun, uniknya, sejak awal berdiri, mereka tak memiliki anggaran dasar atau anggaran rumah tangga [AD/ART]. semua kegiatan dijalankan berdasarkan azas kebersamaan. siapapun anggotanya berhak melakukan apapun dalam wadah ini, misalnya ada anggota yang ingin berjualan Merchendise Lazio melalui millis. ada pula yand ingin berkreasi membuat portal bagi wadah suporter ini.
    saat awal berdiri, jumlah anggota baru berjumlah tida orang. yakni Rommy, Maurid, dan Felix. ketiganya membuat mailing list [milis] lazio-indonesia@yahoogroups.com. sampai sekarang, jumlah anggota milis itu sudah mencapai 661 orang. untuk sementara, anggota yang lain tersebar di Kota besar di Pula Jawa, yakni di region Bandung, Bogor, dan Yogyakarta. di kota ini sudah terbentuk wadah suporter lazio.

    LI sempat vakum selama beberapa tahun dan tak mengadakan kegiatan sama sekali. mereka hanya mengisi kegiatan dengan mengikuti beberapa acara nonton bareng yang diadakan kelompok suporter lain.

    kevakuman itu baru diakhiri pada tahun lalu, ketika sekelompok anggota LI berkumpil dalam sebuah event turnamen futsal. secara perlahan, mereka mengumpulkan kembali para anggota dan mengunjungi LI cabang Bogor dan Bandung untuk bertanding futsal. terakhir, nonton bareng di home base di Cafe 2C Citywalk Sudirman.

    Kendari sempat vakum, namun foto para anggota sempat dimuat di majalan khusus terbitan Lazio di Itali. dan sempat juga tampil di situs www.sslazio.it.

    Region Lazio Indonesia :

    Sekarang Lazio Indonesia sudah terbagai menjadi beberapa region di antaranya :
    Source : BIG FAMILY OF "LAZIO INDONESIA" FB Groups

    Web Site Laziale Indonesia :

    Ada beberapa Portal Lazio Indonesia diantaranya :
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    kiri-kanan :
    Johan Maputra (Presiden LI), Akhmad Yushandi (Sesepuh LI), Hasan Shahab , Risada Mei Purnomo (Humas LI), Felix Wijaya (Salah Satu Founding LI), Adrian Chaniago (Humas LI).
    [​IMG]
    [​IMG]
    keterangan yang tertulis:

    foto-foto kegiatan Lazio Indonesia saat mengadakan Trofeo Lazio Indonesia di Bekasi pada minggu (18/4). Pengamat sepakbola italia, Rayana Djakasuria, juga tampak menghadiri acara tersebut.
     
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 3
    Last edited: Jan 6, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. flippin Veteran
    Music Enthusiast

    Offline

    [ Aware Wolf ]

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,177
    Trophy Points:
    279
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,661 / -9

    [​IMG]
    2013/2014


    Trivia (Last Season)
    • Lazio berhasil meraih trofi Coppa ke-6, setelah mengalahkan Roma pada final dengan skor 1-0.
    • Torehan 39 poin pada paruh pertama Serie-A menyamai musim 99/00 (yg akhirnya berujung scudetto), sayang kehilangan banyak poin pada paruh kedua hingga akhirnya merosot ke peringkat 7.
    • Kemenangan 2-0 atas Stuttgart di 16 besar Europa League menjadi kemenangan pertama Lazio di pertandingan tandang melawan tim Jerman.
    • Kemenangan 6-0 atas Bologna menjadi 1 dari 2 kemenangan tertelak di musim ini, bersanding dengan Sampdoria saat melawan Pescara.
    • Miroslav Klose menjadi top skorer tim dengan total 16 gol di semua kompetisi,
    • Quinttrick (5 gol) Klose saat melawan Bologna menyamai rekor serupa pada tahun 1986. Ia melakukannya hanya dalam rentang 39 menit.
    • Libor Kozak menjadi top skorer Europa League dengan 8 gol (total 10 gol termasuk playoff), tanpa mencetak 1 gol pun di kompetisi lain.
    • Lazio Primavera meraih scudetto ke-5 di musim ini, setelah mengalahkan Atalanta di final dengan skor 3-0.
    • Antonio Rozzi menjadi top skorer tim primavera dengan total 11 gol, yg dicetak dalam keikutsertaannya di 12 pertandingan fase grup dan final.

    Squad :







































































































































    No. Pos Name No. Pos Name
    1 GK Etrit Berisha 7 MF Felipe Anderson
    22 GK Federico Marchetti 8 MF Hernanes
    44 GK Tiziano Scarfagna 10 MF Ederson
    55 GK Guido Guerrieri 15 MF Álvaro González
    95 GK Thomas Strakosha 25 MF Pereirinha
    2 DF Michaël Ciani 19 MF Senad Lulić
    3 DF André Dias 23 MF Ogenyi Onazi
    20 DF Giuseppe Biava 24 MF Cristian Ledesma
    26 DF Stefan Radu 27 MF Lorik Cana
    28 DF Vinicius Freitas 87 MF Antonio Candreva
    29 DF Konko 9 CF Brayan Perea
    32 DF Marius Stankevičius 11 CF Miroslav Klose
    39 DF Luis Pedro Cavanda 14 CF Keita Baldé Diao
    85 DF Diego Novaretti 30 CF Emiliano Alfaro
    - DF Josip Elez 45 CF Mamadou Tounkara
    4 MF Luca Crecco 77 CF Giuseppe Sculli
    5 MF Lucas Biglia 99 CF Sergio Floccari
    6 MF Stefano Mauri

    Competitions :
    Serie-A
    [​IMG]
    (1) Lazio - Udinese (2-1)
    (2) Juventus - Lazio (4-1)

    Europa League
    [​IMG]
    (1) Lazio - Legia (19 Sep)
    (2) Trabzonspor - Lazio (03 Oct)
    (3) Apollon - Lazio (24 Oct)
    (4) Lazio - Apollon (7 Nov)
    (5) Legia - Lazio (28 Nov)
    (6) Lazio - Trabzonspor (12 Dec)

    Coppa Italia
    Round of 16 (09 Jan 14) vs ?
    Calciomercato :
    In :









































































    Name​
    Position​
    Age​
    From​
    Fee​
    [​IMG] Brayan Perea CF 20 Deportivo Cali €2M
    [​IMG] Diego Novaretti DF 28 Deportivo Toluca Free
    [​IMG] Lucas Biglia MF 27 Anderlecht €8M
    [​IMG] Felipe Anderson MF 20 Santos €7,8M
    [​IMG] Josip Elez DF 19 Hadjuk Split €400k
    [​IMG] Vinicius Freitas DF 20 Cruzeiro Free
    [​IMG] Etrit Berisha GK 24 Kalmar FF ?
    [​IMG] Moustapha Seck DF 17 Barcelona €200k
    [​IMG] Christopher Oikonomidis MF 18 Atalanta ?
    [​IMG] Michal Borecki MF 16 Chemik Bydgoszcz €26k
    [​IMG] Mika Mario Rokavec MF 16 Grazer AK free
    Out :



































































    Name​
    Position​
    Age​
    To​
    Fee​
    Juan Pablo Carrizo GK 29 Inter Milan free
    Mauro Zarate CF 26 Velez Sarsfield free
    Modibo Diakite DF 29 Sunderland free
    Pasquale Foggia MF 30 FC Dubai free
    Matuzalem MF 33 Genoa ?
    Louis Saha CF 35 retired -
    Javier Garrido DF 28 Norwich €1,5M
    Libor Kozak CF 24 Aston Villa €7M
    Antonio Rozzi CF 19 Castilla loan
    Albano Bizzarri GK 35 Genoa ?
    More : http://www.transfermarkt.co.uk/en/lazio/transfers/verein_398.html



    Source :
    http://www.sslazio.it
    http://www.legaseriea.it
    http://www.uefa.com/uefaeuropaleague/index.html
    http://www.goal.com/en/teams/italy/8/lazio
    http://www.transfermarkt.co.uk/en/

     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
    Last edited: Sep 3, 2013
  4. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    Jadwal Siaran Langsung atau Tunda Lazio di Tv Lokal
    Code:
    Minggu 21 Oktober 2012
    01.45 WIB -- Lazio - AC Milan live TVRI 
    
    Minggu, 11 Nov 2012
    20:30 WIB SSLazio vs Roma live TVRI
    
    Jumat, 23 Nov 2012
    01:00 WIB SSLazio vs Totenham live SCTV
    
    Rabu, 28 Nov 2012
    02:45 WIB SSLazio vs Udinese live TVRI
    
    MInggu, 02 Dec 2012
    20:30 WIB SSLazio vs A.C Parma live TVRI
    
    Selasa, 11 Dec 2012
    03:00 WIB Bologna vs SS. LAZIO live TVRI
    
    Minggu, 16 Dec 2012
    02:15 WIB SS. LAZIO vs Inter Milan live TVRI
    
    Sabtu, 22 Dec 2012
    20:30 WIB Sampdoria vs Lazio live TVRI
    
    Minggu, 06 Jan 2013
    02:45 WIB Lazio vs Cagliari live TVRI
    
    Minggu, 20 Jan 2013
    00:00 WIB Palermo vs Lazio live TVRI
    














    [​IMG]
    source : LINK

    [​IMG]

    source : LINK


    [​IMG]
    Source : LINK

    Source : LINK
     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited by a moderator: Apr 4, 2015
  5. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,627
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,760 / -0
    Musim ini harapan maksimal gw adalah spot terakhir UEFA Cup [UEFA Europa League].
    Sulit u/ bisa sampai 5-6 besar dgn performa sekarang.
     
  6. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    ada sedikit Inpo nh tuk anak-anak laziale Indonesia..

    terutama yg tinngal di daerah Bogor n Sekitar'a

    Tanggal 15 Maret 2009 akan dilaksanakan Trofeo Bogor Mini Competiton
    yang akan di ikuti oleh
    1. Laziale Bogor
    2. Fivers Bogor
    3. Milanisti Bogor
    4. Romanisti Bogor
    5. D'Trainz
    6. Juventini Bogor

    bertempat di Gor IPB Darmaga.

    Inpo Lebih lanjut bisa langsung tanya disini
    atau ke situs ini KLICK DISINI

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    terima kasih atas perhatiannya


    TTD
    LAZIALE BOGOR
     
  7. flippin Veteran
    Music Enthusiast

    Offline

    [ Aware Wolf ]

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,177
    Trophy Points:
    279
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,661 / -9
    ikutan :D

    w jadi Laziale waktu era Salas, Veron dkk.
    waktu itu baru menang Super Cup lawan MU difinal, w masih SD :D
     
  8. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    Yah kita sama2 berharap ajah moga2 LAZIO ga mengulang kesalah2an beberapa waktu lg.
    biar posisi'a makin melonjak teruz...
    AMIN..

    PORSA LAZIO

    btw Laziale disini banyak teu??
     
  9. flippin Veteran
    Music Enthusiast

    Offline

    [ Aware Wolf ]

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,177
    Trophy Points:
    279
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,661 / -9
    klo itu,
    mungkin dengan adanya thread ini bisa pada keliatan :D

    w kenal allucalt, baru w VM suruh kesini,

    next Lazio - Bologna di Giornata 26
    ada Miha ma Mudingayi disana ..
     
  10. ultramen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +271 / -0
    ViVa LazIO...

    LazIalE sampe maTiiiiiii..........:rockon:
     
  11. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,627
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,760 / -0
    Di Bologna banyak mantan Lazio. :D
    Ada Mihajlovic di posisi pelatih, yg termasuk legenda Lazio di posisi bek [tendangannya sangar :D]. Lalu Mudingayi, Mutarelli, Belleri, dan di Vaio. :D
     
  12. ultramen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +271 / -0
    KnP zaratte jaDi menTok gol nya cma 8 biji yah??

    Pola tridente yg diterapin ma pak pelatih belum bertaji....

    kbykan skr gol yg di ceplosin ma lazio di bikin ma lini tgh nya...
     
  13. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0


    mungkin takti'a dah kebaca sama pelatih2 lain
    jadi ZaPaRo di matiin.
    so Tengah Belakang Merajalela..

    maka'a
    GANTI ROSSI
    dah busuk.
    fyuh..
     
  14. ultramen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +271 / -0
    Iya tUh...

    PadahaL starteginya dah banyaK yg g jalan,tpi knp masi dipertahanin tu pelatih...

    g mau diganti ja..balikin dino zoff..balikin mr trapp..

    oh ya..

    terus gimana kabar keuangan lazio ni??dah habis kah utange??kok g da britanya lagi..
     
  15. flippin Veteran
    Music Enthusiast

    Offline

    [ Aware Wolf ]

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,177
    Trophy Points:
    279
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,661 / -9
    w mah mending Mancini or Simeone jadi pelatih Lazio lagi :D

    khususnya Mancini :D
     
  16. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,627
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,760 / -0
    Belum :swt:
    Kalo dah habis, udah bisa beli pemain bagus kita.
     
  17. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    iiah bner.
    masih banyak yg numpuk.
    tp masih lama Jatuh Tempo'a
    so so Lottito ga begitu khawatir,
    argh..

    aduh jg dino zoff lg dun...

    Mancini ajah.

    aing setuju dgn Flippin,

    or Simeone..
     
  18. ultramen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    276
    Trophy Points:
    52
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +271 / -0
    WakS....

    kalO jatUh tEmpO..kalanG KabUt lagi ntar...

    pemaennya di bayar ma saham...

    hooo...

    iya ya..mancini ja..

    tp mancini skr dah jadi pelatih gede gitu..masi mau emang balik ke lazio??
     
  19. flippin Veteran
    Music Enthusiast

    Offline

    [ Aware Wolf ]

    Joined:
    Nov 5, 2008
    Messages:
    5,177
    Trophy Points:
    279
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,661 / -9
    jangan sampai terjadi :swt:

    gak ada nama Simeone or Mancini :swt:
     
  20. Ero_Jiji M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    424
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +165 / -0
    Pandev keluar?
    salary caps yang ditetapkan Lotito memungkinkan hal ini terjadi


    dari kandidat pelatih, yang [sedikit] meyakinkan adalah Mazzari walaupun dia sebenarnya tidak cukup meyakinkan u/ melatih Lazio. Simeone tampaknya masih betah di Argentina dan Lotito tampaknya "tidak mampu" membayar Mancini
     
  21. cidho M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,056 / -0
    Next Match Serie-A Pekan 26


    Lazio 4-4-2
    Tim Inti :
    Néstor Fernando Muslera ; Stephan Lichtsteiner,Sebastiano Siviglia, Cribari, Aleksandar Kolarov; Cristian Brocchi, Cristian Ledesma, Matuzalem, Pasquale Foggia; Mauro Matías Zárate, Goran Pandev.
    Cadangan : Juan Pablo Carrizo; Stefan Radu, Lorenzo De Silvestri, David Rozenhal; Ousmane Dabo, Manfredini; Tommaso Rocchi
    Pelatih : Delio Rossi

    Bologna 4-5-1
    Tim Inti :
    Francesco Antonioli ; Manuel Belleri, Miguel Angel Britos, Claudio Terzi, Salvatore Lanna; Francesco Valiani, Nicola Mingazzini, Sergio Volpi, Gaby Mudingayi, Davide Bombardini; Marco Di Vaio,
    Cadangan : Roberto Colombo; Cristian Zenoni; Christian Amoroso, Massimo Mutarelli, Diego Rocha Coelho; Marco Bernacci, Massimo Marazzina
    Pelatih : Sinisa Mihajlovic

    FORZA LAZIO, NON MOLLARE MAI


    [​IMG]
    Di Vaio Siap Tundukkan Tim Kesayangannya

    Bersiap menghadapi Lazio, Marco Di Vaio malah bertekad untuk mempermalukan tim yang merupakan favoritnya itunya.

    Bomber Bologna itu memang besar bersama Lazio. Di salah satu klub tertua kota Roma itulah namanya kemudian dikenal.

    Tak salah bila kemudian Di Vaio menyebut Lazio adalah tim kesayangannya. Namun saat Bologna akan menghadapi Biancoceleste, Di Vaio memastikan akan loyal dengan tim barunya itu.

    "Lazio adalah rumah saya dan saya akan selalu mendukung mereka," curhatnya seperti dikutip Channel4.

    "Saya tumbuh dan matang bersama Lazio dan saya akan selalu berterima kasih karenanya. Bahkan saya nyaris kembali ke Lazio saat masih di Valencia, meski akhirnya tidak terwujud."

    "Tapi sekarang saya bergabung bersama Bologna dan saya tidak tergoda untuk pindah ke klub lain. Saya ingin mempertegasnya. Memang menjadi impian saya mengakhiri karir bersama Lazio, tapi kini semua berubah dan saya akan tinggal di sini meskipun di divisi manapun kami akan berlaga," tegasnya.

    Di Vaio sendiri merupakan topskor sementara Serie A Italia dengan 16 gol, namun dia gagal memposisikan Bologna ke peringkat yang lebih baik dari 16 [posisi Bologna sekarang ini].

    From : goal.com
     
    Last edited: Feb 28, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.