1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

INQ Tampilkan Ponsel QWERTY Cloud Q

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Produsen ponsel INQ yang berbasis di Inggris telah menjadi perhatian pada ajang Mobile World Congres 2011, sementara bagi pengguna di Indonesia mungkin ponsel ini kurang begitu populer karena sebelumnya perusahaan ini lebih menyasar pengguna di Eropa.

    INQ telah kembali memulai debut barunya dengan menampilkan ponsel yang bernama INQ Cloud Q sebuah ponsel dengan faktor bentuk QWERTY, dan seperti namanya ponsel ini akan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan layanan komputasi awan.

    Acara Mobile World Congress 2011 telah menginformasikan kepada kita mengenai keberadaan ponsel ini, namun sayangnya kami belum bisa mengungkap semua fitur kecuali melihat perangkat tersebut secara fisik karena sampai saat tulisan ini dibuat kami belum yakin mengenai fitur apa saja yang ada di dalamnya termasuk kemampuannya untuk mengakses layanan berbasis komputasi awan tersebut.

    Namun yang jelas, perusahaan ini telah disebut-sebut sebagai perusahaan yang membuat ponsel dengan kemampuan untuk mengakses semua fitur di Facebook dan fitur ini sedikit berbeda dengan fitur Facebook yang ada pada ponsel pada umumnya. Kita lihat saja, apakah ponsel ini akan hadir di Indonesia?

    (Sumber: jeruknipis.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.