1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HTC Pamerkan Tablet HTC Flyer

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Online

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Tak mau kalah dari para rival yang sudah lebih dulu meluncurkan berbagai perangkat tablet, HTC telah meresmikan kehadiran HTC Flyer, sebuah tablet berlayar 7 inch, di ajang Mobile World Congress 2011.

    Tablet yang wujudnya kelihatan kokoh ini masih memakai sistem operasi 'roti jahe' alias Android Gingerbread. Namun HTC juga menjanjikan bahwa user nantinya dapat melakukan upgrade Flyer ke versi Android 3.0 atau Honeycomb.

    Sama seperti deretan smartphone besutannya, HTC membenamkan user interface andalannya, HTC Sense yang dioptimalisasi untuk tablet. Layar tablet yang berteknologi Super LCD dapat pula dinavigasi dengan stylus kapasitif, di mana user bisa mencatat atau menggambar langsung di Flyer.

    Tablet tersebut juga terintegrasi dengan OnLive, sebuah layanan game berbasis cloud. Dengan demikian, user dimungkinkan memainkan game berbasis cloud dengannya.

    HTC Flyer bakal edar sekitar kuartal dua 2011. Kisaran harganya dilaporkan sekitar 499 Euro. Berikut spesifikasi kunci Flyer:

    - Quad-band GSM
    - Layar 7 inch resolusi 1024x600
    - 1,5 GHz single core CPU
    - 1GB RAM
    - 32GB Flash storage
    - Konstruksi aluminum unibody
    - Dual kamera (5 megapixel belakang, 1.3 megapixel depan)
    - 4000 mAh battery
    - microSD card slot
    - Bluetooth 3.0
    - 802.11 b/g/n WiFi
    - Integrated GPS receiver

    (Sumber: detkinet.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.