1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HP Perkenalkan 2 Smartphone HP Veer and HP Pre 3 webOS

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Memperkuat posisinya di pasar smartphone, Hewlett-Packard (HP) baru-baru ini menambah koleksi ponsel pintarnya. Tak tanggung-tanggung, raksasa produsen komputer AS itu langsung menggelontorkan dua smartphone yang memiliki desain sliding seperti BlackBerry Torch.

    Mereka adalah HP Pre 3 dan HP Veer. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya hasil akuisisi HP terhadap Palm membuahkan hasil. Sama seperti tablet HP TouchPad, kedua smartphone anyar itu akan muncul dengan WebOS.

    Kita mulai dengan suksesor Pre 2: HP Pre 3. Smartphone ini memiliki layar sentuh kapasitif WVGA sebesar 3,6 inci dengan resolusi cukup besar 480x800 piksel. Mirip dengan BlackBerry Torch, ia juga dilengkapi dengan keypad slider Qwerty di bagian bawah.

    HP Pre 3 memiliki kamera sebesar 5 MP, lengkap dengan autofocus dan flash LED. HP juga menambahkan kamera depan sebesar 1,3 MP untuk kebutuhan video call. Menghilangkan kesan ponsel murahan, HP pun membenamkan prosesor Snapdragon 1,4 GHz dan memori RAM sebesar 512 MB.

    Konektivitasnya relatif standar. Ada 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, EV-DO (jika diubah ke mode CDMA), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Selebihnya, ia memiliki sensor accelerometer, sensor cahaya, GPS, dan kompas digital.

    Kemudian HP Veer adalah smartphone terbaru kedua dari HP. Mirip dengan HP Pre 3? Ya, memang. HP Veer juga dilengkapi dengan keypad slider Qwerty di bagian bawahnya. Hanya saja, ia lebih kecil dan ringkas ketimbang HP Pre 3. Selain itu, ia juga menjalankan Web OS 2.2.

    Berbobot hanya 100 gram, HP Veer menawarkan layar sentuh kapasitif tanpa bingkai sebesar 2,6 inci, sudah dilengkapi fitur multi-sentuh dan resolusi sebesar 320 x 400 piksel, relatif lebih kecil ketimbang Pre 3.

    Jika dilihat fisiknya yang ringkas, HP Veer terlihat lebih kuat. Tapi, untuk kinerja, prosesornya tidak sepadan dengan Pre 3, hanya Qualcomm Snapdragon 7230 800 MHz. Untungnya, ia terbantu memori RAM yang cukup: 512 MB, sama dengan Pre 2.

    Konektivitas HP Veer dilengkapi dengan HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Tidak ada jaringan CDMA di sini. Namun, ia punya kamera sebesar 5 MP juga walaupun tanpa autofocus.

    (Sumber: vivanews.com)

    :thx::grp:
     
  2. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,473 / -0
    kira2 harganya berapa yah :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.