1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

INQ Siapkan 2 Ponsel Facebook Berbasis Android

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Rumor mengenai hubungan spesial antara INQ dan Facebook mulai merebak sejak Facebook dikabarkan akan membuat ponselnya sendiri yang bernama ponsel Facebook. Ternyata rumor ini hanya benar setengahnya, INQ telah membuat ponsel Android pertamanya yang berfokus pada integrasi Facebook.

    Kedua ponsel yang baru diluncurkan ini menggunakan Android 2.2 Froyo dan dinamakan INQ Cloud Touch dan Cloud Q (versi papan ketik QWERTY). Kedua ponsel android baru ini memiliki spesifikasi yang sama, serta berfitur konektifitas HSPA untuk kawasan Eropa. Dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 3.5 inci, kamera autofokus 5MP, dukungan email, dukungan penuh Facebook, dan spotify sebagai aplikasi musik bawaan.

    Kedua ponsel besutan INQ ini juga merupakan ponsel pertama yang menggunakan API Facebook Social Graph, dimana pengguna dapat melihat semua konten Facebook yang penting didalam tampilan layar utamanya. Bonus lain yang diberikan adalah teknologi papan ketik yang berbasi Swiftkey. Teknologi tersebut tidak hanya memprediksi huruf apa yang akan anda ketik namun keseluruhan huruf yang kemungkinan akan anda ketik dengan menggunakan AI, pengetahuan, dan kecenderungan penulisan pengguna.

    Kedua ponsel ini dijadwalkan untuk rilis bulan April mendatang di Carphone Warehouse dan toko Bestbuy di Inggris. Kedua ponsel ini akan tersedia di kuartal ketiga 2011 dan akan diperkenalkan resmi di ajang MWC 2011 di Barcelona minggu ini. Apakah ponsel ini akan dirilis di Indonesia? Belum diketahui hingga saat ini.

    (Sumber: teknoup.com)
     
  2. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,473 / -0
    walau bukan buat facebook
    android tetap bisa buka facebook coz dah ada app nya :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.