1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Penampakan HTC Desire 2

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,486 / -0
    [​IMG]

    Sebuah informasi baru mengenai petunjuk dari penerus HTC Desire atau mungkin lebih tepat disebut Desire 2. Sebelumnya sebuah daftar inventaris dari Vodafone dengan nama "Desire2" dan serangkaian kebocoran foto telah muncul belakangan ini.

    Bahkan sebelumnya juga pernah dilaporkan beberapa waktu lalu bahwa HTC akan memberikan pengumuman besar di MWC 2011. Kemudian akhir pekan ini tanpa adanya pemberitahuan kita melihat bocoran dari handset HTC, dengan kodenama HTC Saga.

    Dan kini kita mendengar lagi bocoran tersebut. Kini dikabarkan akan memiliki layar Super Amoled, yang bagaimanapun masih diragukan, karena Samsung sendiri tidak dapat menyediakan layar tersebut untuk perangkat andalan mereka, yakni Galaxy S.

    Selain itu juga dikabarkan pada bagian belakang HTC Desire 2 memiliki kamera 8 megapiksel dengan LED flash tunggal dan akan berjalan dengan Android 2.3.1 Gingerbread. Namun semuanya ini masih belum dikonfirmasi jadi masih ada kemungkinan lain.

    Selain itu dilaporkan sistem persediaan Vodafone Jerman, mengklaim sebagai pembawa dan akan meluncurkan handset yang disebut Desire 2 ini. Desire HTC 2 mungkin akan menjadi sorotan utama di stan HTC di MWC tahun ini. Dan kita akan mengetahuinya dalam seminggu kedepan.

    (Sumber: solusihp.com)

    :thx::grp:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.