1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Terbaru Tablet Apple Ipad 2

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,491 / -0
    [​IMG]

    Sebuah kabar burung kembali berhembus mengenai tablet generasi kedua Apple, iPad 2. Dikabarkan bahwa iPad baru tersebut nantinya akan memakai layar 7 inci serta memakai teknologi NFC/RFID.

    Fitur RFID/NFC memungkinkan pengguna memakai perangkatnya sebagai salah satu cara membayar tiket atau aplikasi tertenut. Proses ini dilakukan dengan mendekatkan perangkat ke label RFID/NFC yang ada di dekatnya.

    Sedangkan rumor kedua menyebutkan bahwa iPad generasi baru tersebut nantinya bisa saja meninggalkan lapisan aluminium dan memakai material seperti serat karbon. Dari iLounge dikatakan bahwa prototipe dari bentuk tersebut pernah terlihat namun perlu diingat bahwa prototipe bukanlah unit produk nyata nantinya.

    Rumor lainnya adalah adanya kemungkinan Apple menyiapkan iPad versi 7 inci. Tahun lalu dikabarkan memang Apple pernah mempertimbangkan mengenai hal ini namun Steve Jobs menolaknya karena menurutnya ukuran 7 inci terasa kurang besar untuk sebuah tablet.

    Sementara itu, para perakit iPad 2 dikabarkan sedang mempersiapkan tiga model iPad 2 yang akan dirilis. Ketiga model ini didominasi versi GSM sebanyak 46% dan versi wifi sebanyak 38%. Sedangkan versi ketiga yaitu versi CDMA akan diproduksi sebanyak 16%%. Ketiga model ini akan diproduksi pertama kali dalam jumlah total sebanyak 5 juta unit.

    Apple sendiri diperkirakan akan mampu mengirimkan sekitar 40 juta unit iPad generasi kedua di tahun 2011 ini. Angka ini adalah sekitar 65% hingga 75% pangsa tablet PC global tahun 2011 ini.

    (Sumber: teknoup.com)

    :thx::grp:
     
  2. prince_van Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    launching kapan sih? dah nunggu2 nih mau upgrade ipad2,

    NB: klo harga cocok..:peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.