1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

HTC Siapkan Superphone Pyramid?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    HTC dikabarkan sedang mempersiapkan superphone pertama mereka dengan prosesor dual-core yang disebut Pyramid. Superphone dengan OS Android ini menurut rumor akan hadir bulan Mei nanti di jaringan T-Mobile Amerika Serikat.

    Dipersiapkan untuk menyaingi Motorola Atrix dan LG Optimus 2X, HTC Pyramid akan memakai prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core dan koneksi 4G. Selain itu ukuran layarnya juga besar yaitu 4.3 inci dengan resolusi qHD. Diperkirakan dengan layar sebesar ini Pyramid mampu memutar video 1080p seperti pesaing-pesaingnya dengan keluaran HDMI untuk disambungkan ke perangkat dengan layar yang lebih besar.

    Belum ada gambar yang diperoleh dari rumor ini. T-Mobile sendiri akan mempersiapkan handset ini untuk rilis bulan Mei 2011 namun harganya belum diketahui. Sementara HTC tidak berkomentar atas adanya rumor ini.

    (Sumber: teknoup.com)

    :thx::grp:
     
  2. kouga320 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,789
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +1,672 / -1
    1,2GHz dualcore!?
    Nvidia sudah mulai menunjukkan kekuatan di prosesor mobile.
    oh iya, Pyramid ini masuk ke premium class ya? ga nyampe dah dompetku.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.