1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Promo Imlek dari Telkomsel

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Operator seluler Telkomsel menggelar program khusus memanfaatkan momentum Hari Raya Imlek dengan menggelar layanan jelajah internasional sepanjang Februari 2011. Ririn Widaryani, Deputy Vice President Product Lifecycle Management PT Telkomsel, mengatakan program diskon khusus Imlek ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan beragam layanan internasional.

    “Ini khususnya ketika periode Imlek berlangsung. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan penhematan tarif dan kenyamanan layanan ini untuk berbagi kebahagiaan saat merayakan Imlek,” ujarnya, hari ini.

    Dalam program itu, pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As dapat menikmati diskon sebesar 50% untuk sambungan langsung internasional (SLI) VoIP 01017 ke China, Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Taiwan, serta layanan telepon hemat roaming, paket unlimited Blackberry roaming, dan paket unlimited data roaming.

    Telkomsel dalam promo ini menggandeng lima operator jaringan mitra jelajah internasional, yakni China Unicom (China), SingTel (Singapura), CSL (Hong kong), Maxis (Malaysia), dan Taiwan Mobile (Taiwan).

    Pelanggan, paparnya, dapat menikmati tarif hemat SLI melalui layanan VoIP 01017 hanya Rp245 per menit untuk menelepon ke China, Singapura, dan Hong Kong, serta Rp440 per menit untuk panggilan ke Malaysia dan Taiwan.

    Adapun khusus pelanggan simPATI dan Kartu As yang berada di China, Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Taiwan, Telkomsel menyediakan tarif hemat solusi seamless USSD call back (UCB) mulai dari Rp6.500 per menit untuk menelepon ke nomor mana pun di Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pendaftaran layanan ini dengan biaya Rp5.000, cukup ketik CALL REG, kirim SMS ke 2662. Selanjutnya pelanggan langsung dapat melakukan panggilan internasional ke Indonesia dengan tarif hemat.

    Pelanggan yang ingin tetap beraktivitas secara mobile selama berada di lima negara tersebut dapat membeli paket unlimited data roaming mulai dari Rp75.000 per hari. Begitu pula pelanggan BlackBerry yang bisa menikmati paket unlimited Blackberry roaming untuk unlimited pushmail, chatting, browsing, dan social networking (tidak termasuk streaming) mulai dari Rp25.000 per hari.(er)

    (Sumber: bisnis.com)

    :thx::grp:
     
  2. yubarf M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +49 / -0
    pertamax gann sep....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.