1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Amosu Desain BlackBerry Torch 9800 Berlapis Emas

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Feb 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,493 / -0
    [​IMG]

    Belum lama ini kita telah mengetahui bahwa Bold 9780 telah dirilis dalam versi berbalut emas, sekarang kita juga dapat melihat BlackBerry Torch 9800 telah mendapatkan perlakuan yang sama megahnya.

    Smartphone RIM generasi terbaru ini sudah tidak berwarna hitam atau putih lagi. Melainkan warna emas yang berasal dari emas murni 18 karat. Perlu diketahui, BlackBerry yang digunakan tetap BlackBerry Torch 9800 biasa tapi bila kita melihat warna emas yang mengkilat pada smartphone ini tentu akan membedakan smartphone ini dengan hampir semua ponsel lain di luar sana. Smartphone emas ini telah dimiliki Alexander Amosu dengan berat emas yang digunakan adalah 39 gram.

    Jadi jika Anda benar-benar ingin memberi kejuatan pada hari Valentine pada pasangan anda, Anda harus merogoh kocek sebesar $12.000 (sekitar 110 jutar rupiah) untuk keindahan dari BlackBerry Torch 9800 emas.

    (Sumber: ligaponsel.com)

    :brp::thx:
     
  2. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,474 / -0
    :lol: gw mending beli yang biasa ini bukan tipe high end lagi tapi extrem high end :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.