1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Semua Cowok Itu Breng**k!!

Discussion in 'CurHat' started by Valandrill, Feb 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Valandrill M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    737
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +539 / -0
    Surprise...
    Ternyata TSnya cowok :peace:

    Simple,ane mau curhat soal kalimat yang ada dalam judul. Semua pernah dengar? semua pernah mengalami? Yang blom pernah silahkan ngaceng...eh,ngacung.
    Kesel gak sih saat liat cewek dengan gampangnya ngomong kalimat ini? Jujur ane kalo mendengarnya aja udah bikin dongkol. Mana ada cwok yg mau ngaku brengsek :panda:


    Biasanya kalimat ini diucapkan oleh cewek yg baru putus,atau selalu salah dalam milih pasangan. Biasanya suka kasian liat mereka nangis2,trus pengen menghibur.Tapi pas ngedenger kalimat itu,suka bikin males dan pengen tinggalin aja cewek berpikiran dangkal kyk gini.Tapi ini gak terbatas sama yg lagi sakit hati loh,bnyk cwek yg udah lewat fase ini masih beranggapan gak ada cowok yg bener. Ane kadang suka kelewat kesel sampe niat mau nyipok tu mulut :hihi:

    Posisi ane curhat kali ini,karna kebetulan ane adalah org yg sering dijadiiin tempat curhat temen2 ane yg cewek. Gak tau awalnya gimana,tapi banyak yg nganggep ane tu orangnya enak diajak sharing. Padahal mereka gak tau, ane juga manusia yg butuh kasih sayang. Gak ada yg mikir mau jadian ma ane....(loh..loh..OOT) :ehem:

    Jadi bisa dibayangin berapa banyak ane sudah mendengarkan kalimat ini. Dan biasanya berapa maksimal pun upaya ane untuk meluruskan opini ini,cewek2 tetep kekeuh sama pendapat mereka bahwa cwok itu memang secara naluri bejad smua.

    Gak semua cowok itu bejad
    Buktinya liat aja tuh cowok2 yg suka nongkrong di thread Gravure Idol
    Ampuuuuunnnn...bcanda gan...jangan di-:bata:

    Mari luruskan cara pikir ini.
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. rumput_liar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,189
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,801 / -0
    haha..
    sebagian cowok juga bilang gitu ketika diputusin cewek..
    dah wajar gan..
    ntar klo dah nemu pasangan lagi, tu opini juga bakal balik lagi.
    berganti "cowok/cewek tu indah.. manis.. lucu.. oon.. dst..
     
  4. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,039
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,235 / -0
    :ehem: mari kita sama sama luruskan cara pikir ini
    firstly, I'm lady. :peace:

    pasti ada alasan kuat dibalik tu cewe2 ngomong kalo cowo (mantannya) itu brengs*k. biasanya mereka ngomong kalo baru abis putus doank. dan ga semua cewe yang baru diputusin pasti akan bilang "tu cowo emang brengs*k" << itu sebenernya hanya bentuk dari ketidakpuasan / wujud tidak menerima akan kekalahan aja. Cewe yang mutusin / diputusin, kalo dia punya pikiran jernih / berpikir dewasa pasti ga akan berpikir kek gitu.
    yaah, tunggu aja, kalo hati si cewe dah pulih, pasti pandangan terhadap seorang cowo akan berubah lagi kog, hanya saja, pemulihan hati cewe itu ga bisa dalam waktu singkat kek cowo, sakit atinya lama. :peace:
    cewe normal, udah disakitin berapa kali juga, pasti akan jatuh cinta lagi sama seorang cowo, kecuali yang abnormal, dia jadi benci ama cowo dan akan beralih utk mencari cewe lagi ( gomen kalo bahasanya blak2an, but it's a fact)

    bener kog, ga semua cowo itu bej*t. tapi pertanyaannya, mari telusuri lagi, apa yang membuat si cewe ngomong kata itu ke cowo. terkadang cowo ga pernah sadar sama kelakuannya yang sebenernya itu nyakitin hati cewe. ya mending sama2 introspeksi lah, ga mungkin tanpa alasan yang jelas cewe akan ngehina2 cowo, apalagi pasti tu cowo dulu pernah dia sayang kan. kalo memang udah tau apa salahnya, (maaf) ya terima aja deh cowo dikatain gitu.

    quote ini, saya ga mau bilang bahwa cowo yang suka dgn hal2 semacam itu adalah breng**k loh ya. sebenrnya dari segi psikologi nya, cowo lebih senang dengan apa yang dilihatnya (sedangkan cewe lebih senang dengan apa yang didengarnya).
    tapi kalo udah kecanduan sama hal2 seperti itu, (ini pendapat pribadi saya) bagi saya, tu cowo udah minus kelakuannya. cewe baik2, pada dasarnya pasti ga akan suka kalo cowonya kecanduan sama hal2 semacam itu. karena biasanya, apa yang sering dia lihat, itulah yang suka dia praktekkan. dan cewe sangat membenci hal2 itu.

    -------------------------
    no offence and correct me if im wrong. :maaf:
    saya berusaha tidak berpihak dgn sesama cewe, dan tidak sengaja ingin menyalahkan cowo. Mari kita sama2 introspeksi, perbaiki kelakuan2 yang ga bener, kalo semua jalannya pada bener, ga mungkin ada kata breng**k diantara cewe dan cowo :peace:

    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 4
    Last edited: Feb 8, 2011
  5. sospoor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 5, 2010
    Messages:
    153
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    Nubi numpang nimbrung gan :peace:
    Yah, gw baru aja di semprot ma kalimat itu beberapa bulan yang lalu. Ya kalo di bilang dongkol mah bukan lagi dongkol gan, udah kesel malah.:ngeselin:
    Kadang-kadang cewe terlalu pake hati ngeliat suatu masalah dan kalo cewe udah all out pake hati ya gini la jadinya. Semua tindakan di anggep salah, padahal cowo ngambil suatu tindakan (yang kadang nyakitin cewe) tanpa ada alasan terkadang memang salah. Tapi dari pada si cewe tau alasannya dan mulai memperdebatkannya kan lebih repot lagi. :madesu:

    Nah kalo itu gw juga setuju, sebagai cowo gw mengakui kalo gw memang tertarik dengan apa yang gw liat pada awalnya. Masalahnya cewe suka ama yang dia denger, kalo cewe dah denger nilai kita negative dari temen-temennya rusak lah semua rencana. :sepi:

     
    Last edited: Feb 8, 2011
  6. silverkhingz M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    2,768
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +26,741 / -0
    im a guy,, n first of all.. i want to say sumthin :peace:

    kalo dibilang 'bejad' itu definisinya gmana dolo

    kalo "cowo itu otaknya biasanya rada/suka bejad" sih itu salahkan nature jangan salahkan cowo :lol: toh dari sononya dilahirkan gitu toh, kalo ga bisa terima itu yaudah jadi lesb saja :cerutu:

    bedanya adalah, ada cowo yg bs ngontrol ke-bejad-an nya dan ada yg 'dimakan napsu' :haha:

    menanggapi
    gw kasih pendapat pribadi ye gpp kan (slahkan anggap gw 'membela' ato semacamnya kalo situ ga sependapat, saya disini sih berusaha netral) :D
    kalo cewe membenci hal" itu, wajar gw rasa. yah ... wajar.
    sedangkan soal yg gw bold, itu pada dasarnya sih ujung"nya balik ke orangnya juga -> gada yg universal.

    mungkin pada umumnya cowo yg 'kecanduan' itu biasanya adl tipe yg 'sembarangan', tapi tentu tidak semua. ada cowo yg 'biasa saja' namun ternyata lebih 'parah' daripada cowo yg 'kecanduan' (ngerti maksud saya kan). jadi inti saya -> secara umum sih saya setuju kalo cowo yg 'candu' itu bisa dikasih nilai minus pada kesan pertama, tapi bagaimana sebenarnya orangnya ya.... kembali pada orangnya masing", belom tentu dia itu 'rusak'.
     
  7. zerto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,591
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,821 / -0
    ane pernah denger gan, dan itu membuat wa marah.... :onfire:
    gimana ga marah, masa bilang nya begitu....., mang di kira nya cowo smua nya begitu ? :onfire: :???:
    kita tiap orang beda gan.. !!! :onfire: aku ga mau di samain ama cowo laen, karna manusia di ciptakan Tuhan itu beragam jenis :onfire:
     
  8. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,675
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,539 / -0
    boleh ikutan kan? firstly, aq 100% cowok :elegan:

    sejujurnya aq ga pernah dengar secara langsung (di sini aq belum pernah dengar yang blak-blakan gitu)
    tapi kalo di cap gitu, aq jadi marah juga :hulk: kalo pun si cowok like s**t gitu,
    kenapa ga bilang aja "kamu tu memang brengs**k!!!", selesai, cuma dia yang kena, yang lain selamat. masa gara2 dia seekor yang lain jadi tumbal! :onfire:
    cowok memang ga sepeka cewek, sering ga tau kalo tindakannya tu menyakiti (walaupun niatnya baik, soalnya sesama cowok terbiasa ngomong asal2an, berantem, lalu baikan lagi cem ga terjadi apa2). so kalo ada sesuatu yang ga disenangi, katakan aja langsung (secara pribadi) n jangan ditunggu sampe banyak, cowok ga suka di sudut2in. kalo ditumpuk terus, ya jadi gitu meledaknya! :yareyare:

    yaah..ga bisa dipungkiri kalo dunia ini banyak kali cowok2 yang pantas di cap brengs**k, tapi...
    sakit hati karena dipermainkan,
    sakit hati karena dicampakkan,
    sakit hati karena dimanfaatkan,
    sakit hati karena dipermalukan,
    sakit hati karena dilecehkan,
    semua orang bisa merasakan, cewek cowok. so, jangan2 si cewek duluan yang menjadi penyebabnya,
    karena cowok cenderung membalas dengan perbuatan
    "kalo memang dia selalu menganggap aq gini, kenapa ga aq wujudkan aja keinginannya"
    gitu kira2...

    intinya, mari sama2 introspeksi n saling mengingatkan
    sebelum akhirnya kita saling berteriak,
    karena luka karena kata sangat destruktif
    n memunculkan dendam berkepanjangan

    CMIIW
     
  9. andri84 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    iya bos... sepertinya akupun pernah mengalaminya... :)...
    tapi ceweknya jg br*ng*** hahahahaha.....
     
  10. adiks Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    321
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +327 / -0
    [​IMG]
    gua nggak masuk itungan ya [​IMG]
    fakta
    [​IMG]
    cewek gua selama 8 tahun cuman 1 aja [agak bingung apa karna gua kagak laku apa karna dah dapet yg cocok ][​IMG]
     
  11. glossy_eye Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 1, 2011
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +32 / -0
    walah...jadi miris baca trit ini...namanya juga cewek kalo udah kslebek ato apalah itu namanya, yagitudeh, soalnya kan kalo ngomong jorok dianya yang malu...lagian cewek itu munafik, gua pernah dikatain babi sama mantan gua gara2 gua putusin,hehe...padahal gua tau banget kalo dia suka babi, bonekanya aja babi semua...
    :haha:

    abis gua cengin gitu gak jadi putus deh...haha, garing masboro...:blink:
     
  12. wuf31 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +839 / -0
    Hehehe, tul2, walau harus diakui gw itu bejad, :peace:
     
  13. ilcloud M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    5,388
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +7,306 / -0
    dianggep cewe lain brengsek :???:

    bodo amat toh gw juga ga bakal ngincer cewe2 yang nganggep gw brengsek :lalala:

    FYI, gw ga pernah nongkrong di trit gravur, tapi gw mending liat penghuni trit gravur daripada cewe alay yang seenaknya ngelabelin oranglain brengsek cuman gara2 diputusin sama pasangan alaynya :ngacir:

     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
    Last edited: Feb 8, 2011
  14. spinx04 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,675
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,539 / -0
    wah, nunggu apa lagi tuh gan? kenapa ga nikah aja terus, apa ga kelamaan untuk saling kenal? kasian kan ceweknya, jangan2 ada orang yang mau nikahin jadi ga jadi gara2 ada pacarnya (disangka suaminya) :yareyare:
    waduh, kejam amat dia! :keringat:
    mungkin bagi dia ba** tu cute, so kalo dikatain ba** jangan marah, itu artinya kamu tu cute (positif thinking mode on)! :lol:
    just kidding...sorry....:maaf:
    kejam amat gan statement nya, apa bedanya dengan cewek yang ngatain semua cowok tu brengs**k? IMO kita harus lebih enjoy sebagai cowok, kalo memang dia munaf**, masih banyak cewek2 di dunia yang lebih baik, tapi kalo memang udah terlanjur cin**, apa hendak dikata, cuma satu nasehat...bersabarlah nak! :haha:
     
    Last edited: Feb 8, 2011
  15. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,039
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,235 / -0
    :???:
    ternyata kebanyakan baru cowo yang komen yah :hihi:

    ada yg lupa ditambahin, sbnrnya kita juga ga bisa menilai seluruh pribadi si cowo / si cewe hanya karena satu sisi perbuatannya, atau hanya karena satu kata terlontar kita jadi mencap kalau dia itu buruk.

    saya punya 2 orang temen cowo, dua2 nya pikiran selalu omes XD (bahkan kalau lagi ngobrol sama saya juga nyinggung2 hal tsb swt~) well, satu sisi saya rasa dia ga mikirin perasaan wanita, tapi satu sisi saya melihat, so far dia tetep menghargai dan menghormati lawan jenis, dan tidak membahayakan ternyata :lol:

    artinya, semua hal itu baik, tapi tidak semua hal berguna.
    jadi seorang yang dewasa seharusnya mampu memilih dan memilah sampai batasan mana dia bisa perbuat/ lakukan
    ga ada yang melarang dia mau berbuat apa saja, asalkan tetap mampu mengontrol diri sendiri
    :peace:
     
  16. Lotto M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -0
    yah gmn gan... kalo rada duang maklum lah .. dah kodrat hha.. kalo ane sih tergantung ceweknya jg gan...
     
  17. irouane M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 22, 2011
    Messages:
    339
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +266 / -0
    ya itu balik ke diri sendirilah,,kenapa waktu dulu nerima cintanya?udah dipikirin mateng2 gimana sifatnya dia?
    itu konsekuensi bro dari apa yang telah kita pilih...
    maka jadilah orang baik, karena jodoh orang baik adalah orang baik lagi.
    dan sebaliknya...
     
  18. njlluv Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +31 / -0
    omongan kalo semua cowo bejat itu hanya emosi sesaat gan...
     
  19. ilcloud M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    5,388
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +7,306 / -0
    orang kelepasan ngebunuh yang lain kebanyakan juga karena emosi sesaat gan :ngacir:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  20. smkosasih M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,341
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,189 / -0
    haha....
    Ada pepatah yg mengatakan:
    "Tugas pria adalah memaafkan segala kesalahan wanita", walaupun kesalahan ada di pihak wanita..:hahai:
     
  21. priezt Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,039
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +27,235 / -0
    :lol::lol:

    kek gini yah :hihi:

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.