1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Motorola Dikabarkan Siapkan Varian dari Droid X

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Jan 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. argakoesdewangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,114
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,492 / -0
    [​IMG]

    Motorola saat ini sedang bersiap-siap untuk memproduksi varian baru dari ponsel Motorola DROID X dan dikabarkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki nama Daytona, walaupun begitu ada kemungkinan penggunaan nama ini bisa saja berubah ketika perangkat ini diluncurkan ke pasaran secara resmi.

    Sebuah informasi telah bocor di Internet yang mengatakan bahwa Motorola sedang memproduksi ponsel yang memiliki spesifikasi mirip dengan Motorola DROID X atau sebelumnya diumumkan juga mirip dengan DROID Bionic dan Atrix 4G.

    Sejauh ini perangkat tersebut diketahui memiliki ukuran layar 4,3-inci dengan kemampuan layar sentuh, menggunakan prosesor dual-core Tegra 2 1GHz dan aplikasi dari NVIDIA, yang akan menawarkan kemampuan kinerja lebih baik daripada perangkat sebelumnya.

    Spesifikasi lain dari handset itu juga akan mencakup resolusi layar 540 x 960 piksel, bersama dengan konektivitas USB 2.0, DLNA streaming, output HDMI. Selain akan memiliki juga kamera 8-megapiksel dengan dukungan untuk merekam video HD 720p, dan serangkaian perangkat tambahan lain juga, termasuk kinerja lebih cepat bila dibandingkan dengan kamera pada perangkat DROID X asli.

    Sayangnya kami belum menbdapatkan informasi kapan ponsel ini akan tersedia dipasaran dan untuk saat ini ponsel tersebut masih akan menggunakan Android OS 2.2 namun kami berharap bahwa saat kemunculannya, ponsel ini akan menggunakan Android OS versi terbaru, entah itu Gingerbread, Honeycomb atau mungkin Ice Cream Sandwich.

    (Sumber: Feedberry.com)

    :grp::thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.